3 Alasan Menjadi Pengguna IM3 Ooredoo Begitu Menyenangkan

Indosat terbaru, paket internet indosat, logo indosat

Im3 Ooredoo – Smartphone secanggih apapun tidak akan bisa digunakan jika tak memiliki pulsa atau paket data. Kita membutuhkan keduanya untuk bisa selalu terkoneksi, berkomunikasi, dan mengoptimalkan segala fitur menarik dari smartphone. Keduanya seperti nyawa dan untuk itulah kita perlu selektif memilih operator yang tepat.

Operator yang menawarkan beragam keunggulan dan keuntungan untuk penggunanya. Operator yang bisa dibandingkan dengan operator lainnya dan terbukti lebih baik, sesuai dengan kebutuhan, keinginan, dan kondisi. Operator manakah itu?

Jawabannya akan berbeda-beda. Tapi yang pasti ada sejumlah operator yang telah memiliki nama besar, populer, dan disukai masyarakat Indonesia, misalnya seperti IM3 Ooredoo. Perdana besutan Indosat ini sudah dikenal sejak lama dan telah memiliki pelanggan setia. Apa yang membuat IM3 begitu disukai? Untuk mengetahuinya yuk simak 3 alasan menjadi pengguna IM3 Ooredoo di bawah ini:

1. Jaringan 4G Kencang dan Stabil

Jaringan 4G Kencang dan Stabil, im3 Ooredo, internet cepat 4G plus
Sumber : indosatooredoo.com

Sekarang ini zamannya jaringan 4G. Jaringan yang diklaim dan terbukti lebih cepat dan lebih stabil, dibandingkan 3G, 2G, dan generasi sebelumnya. Jaringan yang membuat masyarakat Indonesia sedikit bernafas lega, karena internetan jadi lebih cepat, mudah, bebas buffering, dan hal menyenangkan lainnya.

Indosat Oooredo sendiri menyajikan jaringan 4G dalam sejumlah pilihan paket internet Im3. Kecepatan jaringan internet Indosat bisa dibandingkan dengan operator lainnya. Hasil uji coba Ookla pun menunjukkan IM3 adalah salah satu operator terbaik di Indonesia. Selain itu, jangkauan Indosat juga terus diperluas, untuk membuat IM3 bisa dinikmati kapan saja dan di mana saja.

2. Banyak Bonusan Menarik

Bonus internet, bonus nelpon, bonus sms ke semua operator
Sumber : indosatooredoo.com

Saat ini ada 3 bonus utama yang disukai oleh masyarakat. Pertama bonus telepon dan SMS sepuasnya ke sesama pengguna Indosat. Kedua bonus streaming video dan musik tanpa batas, dan ketiga bonus kuota besar dengan harga ramah di kantong dalam sejumlah pilihan paket.

Harga kuota yang ditawarkan IM3 bisa lebih murah lagi, untuk jenis-jenis paket tertentu. Kamu harus jeli memilih yang terbaik sesuai dengan kebutuhan, bujet, dan keinginan. Selain itu, biasanya ada sejumlah promo menarik yang diberikan khusus untuk pengguna IM3. Contohnya, di bulan Februari ini ada diskon harga untuk pembelian paket data tertentu.

3. Adanya Data Rollover yang Menguntungkan

data revollver Im3 Ooredoo
Sumber : indosatooredoo.com

Ini adalah fitur terbaru yang memberikan banyak keuntungan untuk pelanggan. Pernah tidak kamu merasa sayang dengan kuota paket internet yang terbuang sia-sia, karena masa aktif berlangganan habis. Jika ya kini tak perlu khawatir, karena IM3 punya solusi.

Namanya Data Rollover yang memungkinkan kita memakai sisa kuota dari masa berlangganan sebelumnya. Pimpinan Indosat mengatakan bahwa fitur ini merupakan perwujudan dari pemberian hak pengguna IM3.

Kenapa kita tidak bisa menyimpan sisa kuota? Kan sudah membeli barang, harusnya bisa disimpan untuk digunakan lagi,” kata Alexander Rusli, President Director & Chief Executive Officer Indosat.

Sisa kuota tersebut bisa diakumulasikan hingga satu tahun lamanya. Terobosan terbaru yang diusung pertama kali oleh IM3 dengan menawarkan keuntungan untuk penggunanya. Kita bisa menikmati fitur Data Rollover ini secara gratis. Syaratnya hanya perlu memastikan bahwa kita memiliki saldo cukup, saat perpanjangan paket.

Dengan kata lain, kamu akan berlangganan paket yang sama untuk bisa menikmati fitur ini. Jika kamu merasa kurang tak masalah, karena fitur ini juga bisa dinikmati untuk pengguna yang ingin upgrade paket internet bulanan ke yang lebih besar. Cek harga dan jenis-jenis paket menarik dari IM3 via aplikasi Traveloka.

Lebih jelas dan lengkap tentang keunggulan IM3 Ooredoo bisa kamu lihat di website resmi Indosat. Kamu dapat meng-update informasi mengenai promosi, harga paket terbaru, hingga inovasi terkini dari IM3. Inovasi yang berfokus pada kenyamanan dan keuntungan untuk pelanggan setianya.

Tak hanya itu, IM3 pun menawarkan kemudahan dalam berbagai aktivitas. Misalnya cara mengisi saldo, transfer, mengecek, dan mengelola data-data di perdana IM3. Semuanya bisa dilakukan dengan mudah lewat layanan IM3 My Care. Semua keunggulan di atas bisa dinikmati tanpa ribet dari pelanggan yang ada di Sabang hingga Merauke. Lalu apalagi yang membuatmu ragu menggunakan IM3?

20 Comments

  1. Vika
    23 Februari 2017

    Saya sih masih pengguna simpati.. Namun jika memang banyak bonus yang menanti di m3 ooredo, bisa jadi alternatif lain untuk kuota 4g saya nih..
    Makasi infonya mas

    Balas
    1. Irwin Andriyanto
      28 Februari 2017

      iya sama sama mba Vika, semoga bermanfaat dan buru2 pake Im3 Ooredoo yang banyak bonusannya

      Balas
  2. ikrom
    23 Februari 2017

    aku masih pake operator sebelah yg mahal bingit. mungkin bulan depan mau ganti ah

    Balas
    1. Irwin Andriyanto
      1 Maret 2017

      ayoo ayoo pak Guru merapat ke IM3

      Balas
  3. uwan urwan
    23 Februari 2017

    kartu simku yang satu kosong. kayaknya bisa nih diisiin kartu ini… hehehe

    Balas
    1. Irwin Andriyanto
      1 Maret 2017

      boleh bolehhhhh…. lebih afdol pake IM3 Ooredoo

      Balas
  4. Penjaja Kata
    23 Februari 2017

    Saya sudah 10 tahun pake IM3 dan sekarang semakin betah karena ada freedom combo hehehe

    Balas
    1. Irwin Andriyanto
      1 Maret 2017

      Mantaaaappppppp Btw pake freedom yang mana nih

      Balas
  5. Reza Andrian
    25 Februari 2017

    Gue pernah nyobain berbagai macam operator. Mulai dari 3, Mentari, IM3, Telkomsel(AS/Simpati) dan XL. Dari operator yang sudah gue sebuti, gue tetap nyaman sama XL. Ga tau kenapa, ya. Kalau kartu hangus, hilang dan sejenisnya, tetep aja bakal pake XL lagi. Pun yang bilang XL mahal, menurut gue sih enggak.
    Untuk koneksi 4G sendiri di Jakarta, jaringannya bagus banget! Pernah gue uji coba jaringan 4G sama temen. Di tempat terbatas seperti basement yang sangat minim signal. Di sana, XL terbukti masih bagus. Saat temen gue kehilangan signal, hape gue sama sekali nggak kehilangan signal ketika di basement. Malah dia 4G di sana. Hehehe…

    Balas
    1. Irwin Andriyanto
      1 Maret 2017

      Noted Rez,,,, mungkin ini sebagai masukan juga untuk IM3 Ooredoo agar bisa terus berkembang dan menjamah seluruh areanya

      Balas
  6. kornelius ginting
    26 Februari 2017

    Masih belum sempat migrasi ke 4g… kata si mba operator sudah di migrasikan via sistem ngga perlu datang ke gerai.. tapi masih terkendala lambat… harus ganti kartu sepertinya biar bisa cepet loadingnya…..

    Balas
    1. Irwin Andriyanto
      1 Maret 2017

      sepertinya begitu,, saya juga mengalami hal yang serupa,,, tapi pas saya ke lokasi padat Internet 4G,, kecepatannya cepat .. mungkin kendala pada geografis lokasi kita

      Balas
  7. susu umroh
    26 Februari 2017

    saya sendiri masih menggunakan operator pesaing… terimakasih atas reviewnya mas… bisa saya jadikan alternatif dan menjadi solusi terbaik ketika kantong cekat 🙂

    Balas
    1. Irwin Andriyanto
      1 Maret 2017

      iya Mas semoga Im3 Ooredoo menjadi solusi terbaik saat kantong kering, dompet tips, ATM kosong

      Balas
  8. Deddy Huang
    5 Maret 2017

    Fitur nelepon 1 rp ini bagus buat yg demen neleponan. Kalo aku sih gak gitu kepake

    Balas
    1. Irwin Andriyanto
      6 Maret 2017

      sekarang udah jarang yang telponan,, lebih sering video call,,,

      udah jangan ada sisa pulsa yang penting ada sisa kuota

      Balas
  9. Dian Safitri
    15 Maret 2017

    Aku ga pake im3, pake produk indosat yang satunya. Kalau lagi di luar rumah 4G nya emang bagus banget. Selalu senang jadi pelanggan Indonsat dari tahun 2003

    Balas
    1. Irwin Andriyanto
      16 Maret 2017

      pake mentari yah??? atau jangan-jangan starone 😀

      Balas
  10. Dare Pontianak
    20 Maret 2017

    setujuuu banget. saya pengguna setia im3 ooredo. awalnya pake im3 biasa, terus diooredoin. syukaaa bonusnya banyak sih.. ehehe

    Balas
    1. Irwin Andriyanto
      24 Maret 2017

      sama donk kita mba Dare,,,, memang dari dulu IM3 gak ada matinya kalo soal bonusan 😀

      Balas

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *