5 Keunggulan by.U, Provider Milennials Banget

Photo of author
Written By Irwin Andriyanto

Seorang yang mengaku blogger padahal isi blognya placement semua.

Teknologi semakin mengedepankan penggunaan ranah digitalisasi di semua aspeknya, tidak terkecuali simcard. Sehingga hadirlah by.U, yang merupakan kartu sim digital pertama di Indonesia.

Keunggulan by.U yang Anak Muda Harus Tahu

Keunggulan by.U yang Anak Muda Harus Tahu

by.U hadir dengan gebrakan mengubah sistem pendaftaran simcard yang rumit secara offline menjadi online melalui aplikasi yang diluncurkannya. Kartu sim ini diluncurkan oleh Telkomsel yang menyasar anak muda yang sangat mendambakan hal-hal praktis.

Ada banyak keunggulan by.U dibanding provider generasi sebelumnya, yaitu:

1. Dapat dipakai di luar jaringan dan jaringan kuat

Ketika pengguna berada di luar negeri yang tidak terjangkau jaringan telkomsel, dengan data roaming, paket internet tetap dapat digunakan. Sehingga tidak perlu melakukan penggantian sim dengan provider lokal.

Selain itu by.U punya ketetapan yang mampu menyesuaikan harga untuk bersaing dengan provider setempat. Jadi tidak mengherankan pengguna akan menemukan harga yang sesuai dengan provider lain di lokasi tersebut.

Maka tidak heran jika by.U merupakan pilihan terbaik simcard yang dapat berlaku di mana saja tidak terbatas jarak. Apalagi di masa sekarang ini yang semua kebutuhan harus ditunjang dengan internet.

by.U merupakan provider dengan jaringan yang kuat untuk saat ini. Perlu diketahui by.U telah menyediakan support untuk layanan dari 2G hingga 4G. Tentunya ke depan tidak menutup kemungkinan akan segera menyediakan layanan 5G sesuai kebutuhan pengguna.

2. Tidak ada masa berlaku

Kebanyakan provider lain memiliki masa berlaku untuk pulsanya. Namun tidak begitu dengan rekomendasi by.U. Pengguna tidak perlu mendapat pemberitahuan mengenai masa aktif pulsa karena pemakaiannya dalam jangka waktu tidak terbatas.

Hal ini tentu sangat mengasyikan, mengingat operator lain biasanya sangat cerewet mengirim pesan bahwa masa aktif pulsa mulai mendekati tenggat. Dengan by.U pengguna akan mendapat ketenangan dan kenyamanan setiap saat.

3. Jenis layanan banyak dan CS yang baik

Biasanya provider konvensional sudah memiliki sejumlah paket yang sudah baku sehingga tidak bebas mengkombinasikannya. Berbeda dengan by.U yang memberikan kesempatan utuh kepada pengguna untuk memilih sendiri paketnya.

Tentunya hal ini merupakan keunggulan tersendiri mengingat kebutuhan pengguna yang beragam dan berbeda-beda. Terdapat 2 kombinasi kuota yang dapat dipilih yaitu: kuota utama dan kuota tambahan.

Untuk kuota tambahannya sendiri dapat dipilih untuk membuka aplikasi yang beragam seperti: SMS, Telepon, Facebook, Spotify, Instagram, YouTube, dan lainnya. Kuota tambahan akan berakumulasi dengan kuota utama, sehingga tidak perlu khawatir kehabisan kuota tambahan.

by.U memiliki operator Live Chatnya telah menggunakan asisten virtual bernama Nindy. Dialah yang akan menjawab pertanyaan dan keluhan apapun dari pengguna by.U.

Jika kurang puas dengan jawaban di fitur Live Chat, pengguna juga langsung dapat menghubungi Call Centre by.U di 155. Opsi lain bisa juga mengirim pesan via CS by.U. Layanan itu dapat penggunan by.U dapatkan 24 jam.

4. Aplikasi unggulan

Untuk mendaftarkan diri di provider milenial banget, cukup mudah. Pengguna hanya perlu mendownload aplikasinya di App Store dan melakukan registrasi seperti biasa.

Nantinya kartu akan sampai ke tangan pengguna melalui dua cara: diantarkan langsung atau mengambilnya secara mandiri ke counter by.U.

Pengguna dapat menikmati layanan antar kartu ke rumah hanya dengan mengisi keterangan alamat lengkap. Tidak ada biaya antar alias gratis. Sedangkan jika ingin mengambil langsung, dapat segera menuju store by.U terdekat.

5. Nomor yang dapat dipilih

Pengguna dapat memilih sendiri nomor yang hendak dipakai saat melakukan registrasi pertama. Ada banyak macam pilihan nomor kartu yang dapat disesuaikan dengan personality pemakainya.

Nomor dapat mengandung arti tertentu seperti tanggal, bulan, atau tahun yang bermakna. Bahkan bisa juga berisikan angka cantik yang berpola dan mudah diingat misalnya 1010, 2323, dan sebagainya.

Aplikasi akan secara otomatis memperlihatkan nomor-nomor pada kolom pilihan rekomendasi by.U. Pengguna tinggal memilih satu yang paling sesuai.

Jika pengguna belum merasa cocok dengan nomor yang tertampil, maka sistem akan memberi rekomendasi nomor lain setiap lima menit. Cara ini memang merupakan adaptasi dari pemilihan simcard di counter secara manual.

Hanya saja tentunya pilihan nomor-nomor yang diberikan sistem by.U lebih unik dan menarik. Selain itu pemilihan yang dilakukan secara digital jelas lebih unggul dari segi kepraktisan karena dapat dilakukan di mana saja.

Keunggulan by.U memang sangat pas dipakai generasi milenial yang mendambakan kepraktisan. Dapatkan segala kemudahan itu hanya dengan menggunakan satu aplikasi saja. Untuk saat ini ada promo menarik dari by.U nih, yaitu Promo by.U Samsung. Promo by.U Samsung ini kamu akan mendapatkan voucher 18 GB selama 30 hari dengan harga Rp.50.000, cek website by.U untuk informasi lebih dalam.

Tinggalkan komentar