Variasi harga handphone Asus Zenfone 3 ini bisa Anda lirik di berbagai situs belanja online maupun konter handphone konvensional. Sebab oleh ASUS generasi Zenfone 3 ini dirilis dalam tiga seri yang satu sama lain mengusung spesifikasi dan fitur yang berbeda.

Namun dipastikan tetap membawa ciri khas Asus yang senantiasa memberikan smartphone yang gahar dan tahan banting. Desain yang khas pada produk Zenfone selama ini memang menjadi daya tarik tambahan.

Baca Juga : Daftar Harga HP Vivo Terbaru 2019 Dengan RAM 4GB

Ketika melirik desain Zenfone 3 nantinya dijamin semakin menyukainya karena disajikan lebih premium. Sehingga tidak akan lagi merasakan casing bermaterial plastik pada Zenfone 3 ini, jadi silahkan menimbang akankah Anda membelinya atau tidak. Sebab dengan desain yang dibuat premium secara otomatis memberikan lebih banyak keuntungan bagi penggunanya.

Terutama yang menganggap handphone pintar berdesain mewah adalah yang terbaik untuk digunakan dibanding desain yang standar.

Trik Mencari Harga Asus Zenfone 3 Termurah

asus, smartphone asus, asus zenfone 3, harga Asus Zenfone 3, promo Zenfone 3, Zenfone 3 bekas

Asus Zenfone 3 Sumber : tribunnews.com

Soal harga, sepertinya tidak perlu cemas sebab Zenfone 3 dikenal lebih ramah kantong dibanding varian Zenfone lainnya. Namun kalau mau lebih murah silahkan mencoba beberapa trik di bawah ini:

1. Kunjungi gerai handphone termurah

Gerai handphone di sekitar Anda sangat banyak dan sekarang ditambah gerai dalam bentuk toko online. Jadi usahakan memilih gerai handphone yang terkenal paling murah sehingga memperoleh penawaran harga yang terbaik.

Biasanya gerai termurah akan menjadi destinasi para pencari handphone pintar, maka cobalah mencari rekomendasi teman, tetangga, dan lain-lain.

Baca Juga : Spesifikasi dan Harga Honor 8A, Smartphone Terjangkau Nan Berkualitas

2. Menunggu event pameran gadget

Saran terbaik yang bisa dicoba untuk mendapatkan harga handphone Asus Zenfone 3 yang lebih murah adalah menunggu pameran. Memang musti bersabar namun dengan adanya pameran gadget otomatis kesempatan mendapatkan harga diskon semakin besar.

Akan ada banyak gerai handphone yang membuka lapak di even pameran tersebut dan bersaing memberi promo terbaik demi mendongkrak penjualan. Sehingga dengan mudah Anda menemukan harga terbaik atau mungkin bonus aksesoris handphone terbaik.

3. Mencari promo musiman terbaik

Promo musiman biasanya muncul menjelang akhir dan awal tahun, kemudian juga di musim liburan serta menjelang hari besar. Jadi dalam setahun promo ini akan diadakan beberapa kali dan selama beberapa minggu.

Tidak akan rugi menunggu promo tersebut karena yang pasti Asus Zenfone 3 seri manapun yang dipilih dijamin akan dijual dengan harga lebih murah. Sehingga di bulan-bulan dimana promo masih sepi bisa dipakai menabung, baru kemudian membeli saat promo diskon dibagikan.

Baca Juga : Migrasi Ke OPPO F7 : Smartphone dengan Real Artificial Intelegence

4. Bandingkan harga secara detail

Membandingkan harga adalah tindakan yang tepat agar bisa membayar harga lebih murah, maka saat belanja handphone usahakan dalam kondisi santai. Tidak dikejar waktu ataupun kesibukan lainnya karena dipastikan nantinya malah salah pilih.

Resiko membayar terlalu mahal juga sangat tinggi, jadi kunjungi semua gerai handphone maupun di sebuah situs jual beli online. Supaya harga terbaik didapatkan meski tidak menunggu adanya promo ataupun pameran gadget.

5. Sabar menunggu beberapa bulan lagi

Kalau mau menunggu lebih lama maka dipastikan Anda akan memperoleh harga yang lebih menarik. Misalnya tiga atau empat bulan sejak Asus Zenfone 3 ini dirilis ke pasaran, karena umumnya harga handphone semakin lama semakin merosot. Bahkan seminggu setelah dirilis pun banyak vendor yang produknya mengalami penurunan harga antara Rp 20-50 ribuan.

Jadi kalau dalam dua bulan dijamin turun lumayan banyak dan bisa memperoleh harga handphone Asus Zenfone 3 yang sangat-sangat terjangkau.

Baca Juga : Honor Indonesia : Honor 9 Lite Smartphone Memesona Nan Elegan

Dan itulah beberapa tips mencari harga Zenfone 3 termurah, semoga tips diatas dapat bermanfaat dan menjadi referensi Anda mencari smartphone dari ASUS ini. See you next tips and trick again 😀

 1,153 total views,  1 views today

Pin It on Pinterest

Share This