tap house, sakapatat jogja, bar di jogja, taphouse beer garden & beer house, taphouse beer garden menu, tempat minum bir di jogja, bali hai jogja, kopi beer jogja,

Beer house & beer garden satu ini suasananya unik. Interiornya menonjolkan kesan bangunan lawas. Ada ruangan dengan dinding yang berlumut, cat yang mengelupas, dan reruntuhan yang sengaja tidak direnovasi, yang justru membuat tempat ini menarik.

Mengusung konsep industrial, café ini banyak memakai barang-barang unik untuk interiornya. “Konsep tempatnya industrial. Memang tempat ini awalnya rumah, 3 rumah tua yang sudah hampir 10 tahun ngga ditempati,” kata Rangga Dwi Tantra, marketing dari Taphouse.

Karena lokasinya dinilai bagus, setelah dilakukan beberapa perombakan, dengan mempertahankan bagian yang sesuai dengan konsep yang dipilih, maka jadilah Taphouse. Tempat yang dibuka pada April 2016 ini punya banyak pilihan ruang indoor maupun outdoor. Terbagi dalam lima bagian, yaitu ruang depan dengan sofa, garden, indoor, ruangan dengan konsep table, dan lesehan dengan bean bag.

Untuk penggemar bir, tempat yang berlokasi di Jalan Jlagran 18 ini memiliki stock bir yang lengkap. Bisa dipilih, bir putih, hitam, atau bir dengan beragam rasa. Semakin menarik karena setiap harinya, ada promo dengan paket yang berbeda-beda. Ada buy one get one, paket 5 botol bir dengan harga ekonomis, dan varian promo lainnya.

Tak hanya menyediakan bir, tempat ini juga menyediakan mocktail, cocktail, dan juice. Untuk menu makananan, ada sate, iga, burger disamping snack. Menurut Rangga, favorit pengunjung Taphouse untuk makanan adalah sate. Sate di tempat ini merupakan paduan daging dengan bawang, dengan saus barbeque. Bisa dipilih, dinikmati dengan kentang atau nasi.

Pin It on Pinterest