Indonesia merupakan negara tropis yang mempunyai tingkat paparan matahari yang cukup tinggi, maka dari itu Air Conditioner (AC) ini sangat diminati oleh banyak orang bahkan menjadi salah satu barang elektronik yang laris dipasaran. Di Indonesia sendiri pun sudah banyak perusahaan-perusahaan elektronik yang mengeluarkan berbagai macam produk AC dari berbagai merek. Nah, belum lama ini  salah satu perusahaan elektronik mengeluarkan produk AC yang mempunyai teknologi Plasmacluster, yaitu Sharp.

Produk series AC Sharp Plasmacluster ini banyak diminati dan diterima positif oleh masyarakat. AC Sharp terbaru ini juga didesain khusus untuk memberikan kenyamanan dan keuntungan kepada konsumen. AC terbaru dari Sharp ini mempunyai kapasitas motor 1 PK hingga 1 ½ PK yang dirancang khusus dengan konsumsi daya listrik yang dapat disesuaikan dengan kebutuhan konsumen.  Tentunya, kamu gak perlu khawatir lagi jika tegangan naik turun, karena kebutuhan daya listrik AC ini yang minimal.

Nah, baru-baru ini Sharp mengeluarkan AC Plasmacluster dengan bentuk portable, yang pastinya dapat memudahkan si pengguna dalam mengatur tempat yang ingin ditaruh. Dibawah ini ada AC portable sharp yang bisa jadi referensi kamu untuk mencari AC  yang lebih praktis dan hemat listrik.

AC Sharp Plasmacluster CV-P09GRV B

AC Sharp Plasmacluster CV-P09GRV B

AC portable sharp ini mempunyai warna yang hitam glossy, dengan fitur-fitur canggih yang dimiliki AC Sharp Plasmacluster ini seperti Turbo Cool Function yang dapat menghasilkan powerful Airflow 8m3 per menit, hal tersebutlah yang membuat ruangan menjadi cepat dingin.

Selanjutnya  fitur Automatic Swing Louvers, fitur ini mampu  menghembuskan udara dingin dari atas ke bawah. AC Sharp ini memberikan garansi selama 1 tahun untuk service dan sparepart.  Harga ac portable sharp ini dijual  kisaran 7 jutaan saja. Di bawah ini ada spesifikasi yang bisa kamu simak.

Colour  : Black Glossy

Jetstream : No

Coanda : No

Turbo cooling : Yes

Plasmacluster ion shower : Yes

Low Wattage : Normal

Auto Swing Louver  : 2 way Auto swing louver

Auto Restart Function : No

Anti Rust Evaporator : No

Self Cleaning Function : No

Coverage Floor Area : 9 – 14 m

Remote Control : 12H Timer

Kapasitas

Cool : 2.12 kW

Capacity : 1 PK

Diameter pipa

Gas Side : – inch

Liquid : – inch

Refrigerant Volume : R41A Ozone friendly – 400

Power Supply

Rated Frequency : 50 hz

Rated Voltage : 220 Volt

Rate Input : 880 watt

Dimensi

In Door  : 470 x 820 x 383 mm

Out Door : – mm

Berat

In Door : 36 kg

Out Door : 0 kg

Selain itu, disini juga ada beberapa alasan kenapa AC Sharp Plasmacluster ini sangat diminati oleh banyak orang. Berikut alasannya.

1. Dapat membunuh Virus

Apakah kamu tahu, bahwa udara yang terdapat pada AC itu tidak baik untuk kesehatan, yang pastinya membuat kita sakit seperti demam, flu, dan  penyakit lainnya. Hal tersebut dikarenakan banyak nya virus yang terdapat dari udara AC.  Sekarang kamu gak perlu khawatir lagi, karena AC sharp Plasmacluster ini dapat membunuh segala jenis virus yang ada di ruangan.

2. Mengurangi alergi

Sebagian orang pasti mempunyai alergi semacam  debu, udara, dan jenis bakteri lainnya. Nah, maka dari itu, kami merekomendasikan AC Sharp Plasmacluster ini, karena AC ini dapat mengurai alergi yang terdapat pada si pengguna.

3. Membuat udara menjadi lebih sejuk

AC Sharp Plasmacluster ini menggunakan ion negatif yang dapat memberikan udara menjadi lebih sejuk dan segar. Tak hanya itu, AC terbaru dari sharp ini juga memiliki air purifier yang berfungsi untuk memberikan kesejukkan dari ion yang sedang beroperasi.

Nah, itulah tadi pembahasan tentang Ac Sharp portable dan spesifikasinya yang sudah kamu simak di atas. Semoga artikel ini bisa bermanfaat untuk kamu yang sedang mencari AC Sharp terbaru ditahun ini.

 1,431 total views,  6 views today

Pin It on Pinterest

Share This