Komunitas

Sebuah kelompok sosial dari berbagai lingkungan sosial yang memiliki ketertarikan dan ruang lingkup yang sama

Dalam kehidupan bersosial dan bernegara, tentunya kata-kata “komunitas” sudah tidak asing lagi digendang telinga kita. Sudah banyak komunitas yang terbentuk seperti komunitas otomotif, komunitas kreatif, komunitas pekerja (serikat pekerja) dan masih buanyak lagi yang tidak bisa saya sebutkan satu persatu. So, kali ini saya ingin sedikit berbagi alasan kenapa kita perlu masuk ke dalam sebuah komunitas dan kenapa saya ingin masuk komunitas Blogger Jakarta.

Lantas, kenapa saya ingin masuk ke komunitas ini?

Komunitas Blogger Jakarta, perbanyak jaringan pertemanan atau persaudaraan

1. Memperluas Network

Alasan atau tujuan saya paling awal setiap masuk dalam komunitas apapun adalah ingin memperluas Network (jaringan persudaraan). Dengan kita memperluas jaringan secara otomatis kita memperluas pintu rezeki yang kita dapat (kata motivator bisnis). Percaya atau tidak ? Silahkan buktikan sendiri.

Belajar blogger, blogger suka belajar, blog pelajaran

2. Belajar, Belajar dan Terus Belajar

Alasan selanjutnya adalah keinginan untuk selalu belajar mengenal blog yang sesungguhnya. Dengan bergabung pada komunitas ini, kita bisa berbagi ilmu yang kita ketahui, baik dalam bidang penulisan, tampilan blog, maupun SEO. Terlebih lagi KBJ sering menggadakan pelatihan atau event yang pastinya sayang untuk dilewatkan.

pengunjung blog masirwin.com

3. Menambah Visitor 

Alasan terakhir dan juga alasan pamungkas adalah menambah pengunjung di MasIrwin Blog. Dengan kita memperluas jaringan dan terus mengupgrade konten pada blog kita maka dapat dipastikan pengunjung akan bertambah. 

Itulah beberapa alasan saya kenapa bergabung di Komunitas Blogger Jakarta ini. Artikel ini juga salah satu syarat sahnya masuk komunitas tersebut. Bagi kamu yang berniat untuk masuk ke Komunitas Blogger ini, kamu bisa kunjungi situs registrasinya dengan menekan tombol dibawah ini.

Registrasi Blogger Jakarta

Sekian dari saya, terima kasih atas ketersediaan waktunya untuk membaca postingan ini. Semoga dapat bermanfaat dan Wasallam.

Subscribe To MasIrwin Blog Newsletter

Yuk gabung dalam Subscriber Masirwin Blog, Dapatkan info lomba blog terbaru dan terupdate serta artikel menarik lainnya, hanya di Masirwin Blog.

You have Successfully Subscribed!