Bermain Air Di Utara Jakarta Via BambiDeal.id

Siang ini, hawa langit Nusantara terasa cukup terik ditambah lagi pekerjaan yang kian hari kian mencekik. Sebagai seorang karyawan di salah satu perusahaan produsen Akrilik rasa jenuh akan hiruk pikuk pekerjaan sudah jadi makanan sehari-hari bahkan bisa dijadikan pengganti nasi jikalau lapar. Belum lagi agenda setiap akhir tahun yang selalu mengambil porsi pikiran lebih banyak dari biasanya, apa lagi kalau bukan Stock Opname akhir tahun. Bagi setiap perusahaan baik besar maupun kecil, stock opname merupakan wacana wajib setiap tahunnya. Hal itulah yang mendasari saya sejenak berlibur sebelum stock opname berlangsung. Kalo kata anak jaman now sih, biar engga “oleng“. So, agar engga oleng wajib namanya liburan. Siapa sih yang tak suka liburan 😀

Beberapa hal yang selalu jadi pertimbangan saya ketika memilih tempat pelepas penak adalah lokasi, transportasi dan promosi. Ketiga hal tersebut tergolong wajib, saat memilih lokasi liburan. Lokasi yang mudah ditemukan, akses transportasi yang mudah, dan yang paling penting itu promosi potongan harga alias diskonan yang nyaman di kantong.

Kata siapa pria tak suka diskonan?

Kami suka ko,

tapi masih batas wajar.

Nah, atas dasar itulah saya mencari tempat liburan yang terbaik untuk dompet. Singkat cerita, agar rencana hanya sekedar wacana saya pun mencari informasi di Mbah Google yang katanya tahu segalanya. Dan, dipertemukanlah saya dengan situs Bambideal.id yang menawarkan banyak voucher diskon yang menarik perhatian. Mulai dari makanan, minuman, urusan kecantikan sampai tiket masuk tempat wisata pun tersedia. Namun saya mencoba tuk fokus pada tujuan. Catch!!! Tak perlu waktu lama, dapat juga yang sesuai keinginan.

promo bambideal, promo pantai indah kapuk, waterboom jakarta, waterbom bali

 

Bambideal.id menawarkan kupon diskon 69% bagi yang ingin mencoba wahana air di Waterbom Jakarta. Harga normal untuk masuk wahana air yang berlokasi di Pantai Indah Kapuk ini sebesar 270 ribuan per orang cukup mahal. Namun jika Anda membeli voucher diskon di Bambideal, cukup dengan 85 ribu rupiah saja Anda sudah dapat masuk dan menikmati semua wahananya. Dengan begitu Anda bisa berhemat 185 ribu per orang. Lumayan buat keperluan lain di dalam Waterbom yang masih saudaraan dengan Waterbom Bali.

Tanpa berpikir panjang dan takut tidak kebagian promo, alhasil saya pun membeli tiket diskon di Bambideal. Kesan pertama saat bertransaksi di situs penyedia kupon diskon ini adalah mudah dan cepat. Dalam bertransaksi di BambiDeal, kita hanya perlu melewati beberapa tahapan mulai dari daftar, pilih, bayar dan dapat kupon voucher nya. Mudah dan cepat bukan?

Nah, setelah saya mendapatkan kupon diskon Waterbom Jakarta dari Bambideal.id engga berfaedah donk kalo dianggurin gitu aja. Akhirnya saya putuskan untuk mencoba kupon tersebut pada hari minggu lalu. Berangkat bersama 2 teman seperusahaan beda bagian. Kami memacu si roda dua dengan cukup kencang macam Valentino Rossi yang memacu mobil formula one nya. Dengan kecepatan 20-40 Km perjam sisa dari speedometer, kami sampai pukul 9:40 pagi. Ternyata 1 jam perjalanan dari Tangerang menuju Jakarta Utara via Cengkareng bukan via vallen.

Saya bersama 2 kawan pun masuk ke TKP meskipun jam operasionalnya jam 10 pagi namun pengunjung yang datang kepagian dipersilahkan masuk. Nah, sebelum masuk wahana air di Jakarta Utara tersebut akan ada pemeriksaan dari petugas. Gunanya untuk memastikan bahwa tidak ada benda yang merugikan kedua belah pihak 😀 Anda akan tahu jika sudah ke Waterbom Jakarta.

Kemudahan selanjutnya saat membeli voucher di Bambideal adalah kita tak perlu lagi melakukan penukaran tiket masuk. Kita hanya perlu memberikan hardcopy voucher ke petugas tiket setelah itu masuk dech. Saat pertama kali masuk ke Waterbom PIK, Anda akan disajikan banyak sekali pohon-pohon yang memberikan nuansa sejuk. Mengambil tema Urban Cool, Waterbom Jakarta memberikan nuansa berbeda untuk kaum urban di Ibukota. Biasanya kaum urban melihat gedung-gedung tinggi, namun di sini Anda akan disajikan pohon-pohon tropis menjulang tinggi, benar-benar destinasi unik untuk menghabisakan liburan.

 

Wahana pada Waterbom Pantai Indah kapuk, Jakarta

Tak lengkap rasanya jika ke Waterbom ini hanya berfoto-foto ria. Ada baiknya seluruh wahana Anda jajal, itung-itung mengetes adrenalin. Berikut beberapa wahana yang bisa Anda nikmati di Waterbom PIK :

1. Aqua Tube & Twizter

Wahana menegangkan ini berada di lokasi yang sama. Untuk Aqua Tube, terdiri dari 3 macam seluncuran terbuka, setengah terbuka dan full tertutup. Seluruh seluncuran memberikan pengalaman yang berbeda-beda. Untuk Aqua Tube, Anda diwajibkan menggunakan Tube atau ban yang sudah disediakan. Kecepatan seluncur Aqua Tube tergolong sedang. Untuk Twizter adalah wahana air berbentuk cawang. Anda akan berputar putar dahulu seperti spiral hingga akhirnya meluncur bebas ke kolam akhir. Wahana ini cukup mendebarkan.

2. The Hairpin

Wahana selanjutnya tak kalah mendebarkan dari yang pertama. Melalui wahana ini, Anda akan merasakan seperti arum jeram. Anda akan meluncur menggunakan tube dengan 2-4 orang dan akan meluncur dari ketinggian 20 meter. Wahana ini yang cukup saya sukai dan rasanya ingin mencobanya berkali-kali. Saran saya, jangan mengambil posisi paling depan atau yang membelakangi jalur luncuran.

3. Speed Slide

Ingin wahana seluncur cepat dan memacu adrenalin? Speed slide lah pilihan yang pas. Disini Anda bisa merasakan sensasi meluncur dengan kecepatan tinggi. Ada 2 jalur yang dapat Anda pilih. Jalur yang pertama lintasan terbuka dan penuh dengan gelombang sedangkan jalur kedua lintasan tertutup penuh dengan putaran. Mau pilih mana? Pilihan ada di tangan Anda. Saya sendiri belum berani untuk mencicipi jalur 1 karena takut pas meluncur ehhh kelewatan. Namun saya sudah mencoba jalur 2, sensasinya seperti disedot pusaran air.

4. The Wizzard

Wahana The Wizzard adalah wahana seluncur kembar yang bisa Anda gunakan untuk balapan. Dengan meluncur menggunakan matras, Anda akan merasakan sensasi seluncur yang mendebarkan. Bagi Anda yang suka memacu adrenalin, saya sarankan tuk mencoba wahana satu ini. Panjang lintasan ini cukup panjang yaitu 113 meter. Untuk menemukan wahana ini, Anda cukup ke Waterbom Jakarta yang berlokasi di Pantai Indah Kapuk (PIK).

5. Pleasure Pool

Wahana ini adalah kolam air terbuka, macam kolam renang dengan tinggi bervariasi dari 80cm hingga 110cm. Wahana ini dikelilingi oleh tempat untuk berjemur dan gazebo. Anda juga dapat bermain volly air disini, karena disediakan net untuk pembatasnya. Bagi yang ingin belajar berenang, saya merekomendasikan wahana ini adalah tempat yang cocok. Hal ini dikarenakan ada beberapa life guard yang siap siaga untuk menolong Anda ketika lupa bernapas didalam air.

6. Wild River

Bagi Anda yang ingin bersantai-santai ria, wahana inilah yang pas. Dengan mengikuti aliran air yang seperti sungai, Anda bisa bersantai diatas Tube yang telah disediakan secara gratis. Saat Anda menyusurinya, hal yang Anda rasakan adalah kesejukan karena disetiap sisi-sisinya terdapat pohon tropis yang rindang. Ada juga beberapa air mancur yang dapat Anda nikmati.

7. Bom Blazter

Seperti pada beberapa wahana rekreasi air keluarga lainnya, Waterbom Jakarta juga menyediakan wahana untuk anak-anak yaitu Bom Blazter. Disini anak bisa mengeksplorasi wahana air seperti perosotan, ayunan dan lain sebagainya. Namun bila masa kecil Anda belum pernah merasakan sensasi disiram air dengan ember besar, Bom Blazter bisa jadi wahana yang cocok untuk memenuhi rasa penasaran Anda.

Fasilitas yang ada di Waterbom Jakarta

Sebagai penyedia liburan yang berkesan, pastinya fasilitas perlu dijaga dengan baik. Guna membuat rasa nyaman, aman dan tentram bagi para pengunjung Waterbom PIK.

Ban Dan Pelampung Gratis

Food Court

Loker Barang

Life Guard

Tempat Bilas & Toilet

Fun Shop

Wejangan Sebelum ke Waterbom Jakarta

1. Jangan Bawa Makanan

Pesan saya yang pertama adalah jangan bawa makanan ataupun minuman dari luar apalagi bawa rantang. Karena sebelum Anda masuk, Anda akan diperiksa dahulu oleh petugas yang berjaga. Untuk mengatasi haus dan lapar, pihak pengelola sudah menyediakan food court yang menjual aneka makanan dan minuman.

2. Jangan Gunakan Kaos Dalam

Penggunaan kaos dalam saat menaiki wahana akan dilarang oleh petugas. Saran saya hanya dua yaitu pakai kaos biasa atau tidak pakai atasan sama sekali. Hal yang ditakutkan saat menjajal wahana saat menggunakan kaos dalam adalah tersangkut saat meluncur yang dapat mengakibatkan kesalahan fatal.

3. Datang Lebih Pagi

Meskipun jam operasional buka adalah 10 pagi. Namun jika pengunjung sudah datang di jam 9 tetap diperbolehkan masuk. Disini Anda bisa berkeliling dulu menikmati pemandangan, menghirup udara sejuk dari pepohonan rindang hingga mengintip orang bermain golf. Dengan datang lebih pagi juga, Anda bisa mencoba seluruh wahana tanpa harus antri.

4. Patuhi Aturan

Untuk menjaga keselamatan Anda patuhilah segala bentuk aturan yang ada. Serta ikutilah setiap instruksi-instruksi yang diberikan oleh petugas, saat mencoba setiap wahana. Dengan mematuhi segala aturan, Anda akan merasa aman. Dan jangan sekali-kali berpikiran Aturan ada karena untuk dilanggar 🙂

5. Gunakan Kupon Diskon Bambideal

Wejangan yang terakhir adalah gunakan Kupon Diskon di Bambideal.id. Dengan menggunakan kupon tersebut, Anda akan mendapatkan berbagai kemudahan di Waterbom Jakarta. Salah satunya adalah Anda tidak perlu repot-repot lagi melakukan penukaran tiket. Anda bisa langsung menuju pintu masuk dan memberikan hardcopy dari voucher hemat Bambideal.

So, dari keseluruhan wahana yang saya coba dan fasilitas yang ada. Saya sangat merekomendasikan Waterbom Jakarta sebagai destinasi wahana air yang cocok Anda dikunjungi di waktu liburan. Namun jika harga tiket masuk dirasa cukup mahal, Anda bisa mencari promonya di Bambideal.id. Dan jangan lupa follow Instagram @Bambideal untuk mendapatkan banyak promo-promo menarik.

Itulah sedikit cerita seorang karyawan yang mencari liburan hemat sebelum Stock Opname berlangsung. Jika Anda punya tanggapan dari tulisan yang berjudul “Bermain Air Di Utara Jakarta Via BambiDeal.id” dapat disampaikan melalui kolom komentar yang telah saya sediakan. Sekian tulisan petualangan ini dan jangan lupa bahagia…..

WAJIB KAMU TAHU

Atur Bobot Tubuh Anda Melalui Program Diet yang Tepat

Atur Bobot Tubuh Anda Melalui Program Diet yang Tepat Atur Bobot Tubuh Anda Melalui Program Diet yang Tepat - Berat badan jadi hal penting yang diperhatikan oleh setiap orang. Ketika memiliki berat badan berlebih, setiap orang tentu akan berusaha mati-matian untuk...

baca lainnya

Trik Menyewa Genset yang Tepat untuk Pabrik

Trik Menyewa Genset yang Tepat untuk Pabrik Trik Menyewa Genset yang Tepat untuk Pabrik - Tak bisa dipungkiri bagi sebuah pabrik yang bergerak dalam bidang industri tentu akan membutuhkan tenaga listrik yang besar. Tenaga listrik tersebut digunakan untuk menjalankan...

baca lainnya

2 Komentar

  1. Ahmad Kumaedy

    Aku suka sekali main air mas, apalagi renang, pasti lama hehehe

    Balas

Kirim Komentar

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *

ARTIKEL PENTING

11 Masalah Yang Sering Dialami Iphone

11 Masalah Yang Sering Dialami Iphone Masalah yang sering dialami iPhone - Smartphone atau ponsel cerdas memang telah menjadi bagian tersendiri bagi masyarakat saat ini. Setidaknya terdapat berbagai macam Smartphone yang beredar dalam masyarakat seperti iPhone....

baca lainnya

Daftar Lomba Blog Desember 2018 Terbaru

Lomba Blog Desember 2018 "Resolusi Juara Lomba Blog 2019" Masirwin Blog Always Present Lomba Blog dan Kontes SEO Desember Terbaru, Terhangat, Terlengkap 2018 alo intronya ngucapin selamat datang kembali sepertinya sudah biasa, malah saya sendiri...

baca lainnya

Daftar Lomba Blog November 2018 Terbaru

Lomba Blog November 2018 "Rezeki Nomplok Penghujung Tahun" Masirwin Blog Present Lomba Blog dan Kontes SEO November Terbaru 2018 elamat datang kembali di Masirwin Blog yang suka update lomba blog terbaru. Yah, meskipun kadang kurang update tapi...

baca lainnya

219 kali dilihat, 2 kali dilihat hari ini

Pin It on Pinterest

Share This