Vivo V9 : Cara Klasik Streaming Piala Dunia 2018

Photo of author
Written By Irwin Andriyanto

Seorang yang mengaku blogger padahal isi blognya placement semua.

Tak ada yang lebih heboh dibulan juni hingga juli nanti selain piala dunia 2018 di Rusia. Semua mata dapat dipastikan bakal tertuju ke event akbar 4 tahun sekali. Apalagi ada banyak drama yang telah terjadi mulai dari Italia dan Belanda tak masuk piala dunia hingga kutukan para juara. Sampai dengan tulisan ini dibuat, piala dunia telah memasuki babak gugur. Beberapa drama dan kejutan tersaji dengan begitu menegangkan, hingga berkedip pun tak bisa.

Bagaimana tidak, tim panser Jerman harus menerima pil pahit tak lolos babak grup piala dunia 2018. Padahal ia berstatus sebagai juara bertahan. Di pertandingan terakhir yang begitu menentukan, ia harus kalah dari wakil asia yaitu Korea Selatan. Sebuah hasil yang sama sekali tak pernah terduga. Bahwa tim kuat harus kalah 2-0 dari tim yang tidak diunggulkan. Yang baru baru ini juga 2 team yang diperkuat pemain terbaik dunia juga harus kandas di fase 16 besar yaitu Portugal dan Argentina. Ku kira mereka akan bertemu di final ternyata bertemu di Bandara Rusia untuk pulang kampung terlebih dahulu. Benar-benar hal yang tidak terduga. Argentina harus kalah dari Prancis dan Portugal harus mengakui kekuatan dari Luis Suarez dan tim Uruguay.

messi, c. ronaldo, piala dunia 2018, argentina pulang kampung, portugal pulang kampung, argentina dan portugalMessi & C. Ronaldo (Sumber : tribunnews.com)

Di babak gugur selanjutnya, bakal ada pertandingan menarik. Salah satunya yang malam ini bertanding yaitu Spanyol melawan tuan rumah Rusia. Tentu saja ini seolah menjadi duel yang sangat seru, mengingat kedua tim sangat berambisi untuk menjadi pemenang. Tapi bagaimana pun, kita patut menunggu pertandinganya. Biar nontonya nanti makin seru, gunakan saja Vivo V9. Ia menjadi smartphone resmi piala dunia 2018.

Apa saja keunggulannya hingga menjadi smartphone resmi piala dunia 2018

spesifikasi vivo v9, harga vivo v9, ram vivo, jual vivo v9 bekas, vivo garansi resmiVivo V9 smartphone resmi piala dunia 2018 (Sumber : tribunnews.today)

1. Layar Penuh Berponi

Setelah sukses dengan seri Vivo V7, kini Vivo kembalai mengeluarkan seri terbarunya yaitu Vivo V9. Dalam seri terbarunya ini, Vivo mengusung layar penuh berspesifikasi rasio 18:9 lengkap dengan poninya yang menyerupai iPhone X dan OPPO F7. Namun jika dilihat pada bagian dagunga justru mirip dengan Samsung Galaxy S8.

2. Kamera Selfie 24 MP

Meskipun mempunyai resolusi yang sama dengan seri sebelumnya yaitu V7, namun Vivo mengklaim bahwa kualitas kamera 24 MP yang dihasilkan dari Vivo V9 ini bakalan lebih bagus dari series sebelumnya. Bahkan kabarnya mampu menghasilkan efek bokeh (background blur) bisa didapatkan secara instan. Dengan begitu hasil jepretan fotomu akan terlihat lebih keren dan instagramable.

3. Dua Kamera Utama

Keunggulan selanjutnya terletak pada dua kamera utamnya, Tah hanya kamera depannya saja yang bagus, Vivo V9 juga mempunyai kamera utama yang mempunyai kualitas bagus pula yang beresolusi 13 MP dan 2 MP. Nah dengan adanya dukungan dari dua kamera milik Vivo V9 ini, kamu dapat mengambil foto dengan efek bokeh (background blur). Jadi baik kamera depan maupun kamera utamanya sama-sama dapat kamu gunakan untuk memenuhi hobbi berfotomu.

4. Baterai 3260 mAh

Vivo V9 mempunyai beterai yang berkapasitas cukup tinggi yaitu 3260 mAh, jadi dapat dipastikan bahwa daya tahannya lebih lama dan tahan seharian. Dapat dikatakan bahwa daya baterai Vivo V9 ini akan bertahan lama akibat adanya prosessor snapdragon yang membuat baterai lebih irit. Dengan begitu kamu tak perlu takut kehabisan daya baterai selama beraktifitas bersama smartphone mu.

5. Face Access

Selain beberapa hal diatas, masih ada keunggulan lain yang wajib kamu ketahui yaitu adanya fitur face access. Dengan hadirnya fitur ini memungkinkan kamu dapat membuka kunci smartphone hanya dengan menggunakan wajah saja. Bahkan digadang-gadang Vivo V9 mengklaim dirinya bahwa ia dapat memindai wajah hanya dalam waktu 0,1 detik saja #FaktaWOW. Nah dengan adanya fitur face access kemanan smartphone mu akan terjaga dengan baik, karena tak sembarangan orang membuka smartphone tanpa sepengetahuanmu.

6. Sensor Fingerprint

Keunggulan terakhirnya adalanya terdapat sensor fingerprint. Akibat layarnya yang telah memenuhi bagian depan, Vivo V9 memustuskan untuk menyematkan sensor fingerprint dibagian belakangnya. dengan begitu kamu akan lebih merasa nyaman dalam mengakses fitur ini.

Itulah keunggulan dari ponsel pintar besutan Vivo yaitu V9. Dengan berbagai kelebihan yang dimilikinya, tidak ada salahnya jika kamu memiliki Vivo V9 yang kaya akan spesifikasi dan fitur yang keren. So, tunggu apa lagi segera kunjungi e-commerce langgananmu untuk mendapatkan smartphone resmi piala dunia 2018 ini. See You 😀

Tinggalkan komentar

Irwin Andriyanto is an Intellifluence Trusted Blogger
Seedbacklink

Mau kerjasama dengan Masirwin Note's

Caranya mudah, Cukup kirim email ke email dibawah ini.

Irwin@tangerangdigital.id