Cara Mudah Mendapatkan Perdana eSim Smartfren

Berikut ini adalah cara mudah mendapatkan kartu perdana esim Smartfren, Dapatkan keuntungan seperti gratis telponan dan masa aktif 1 tahun.

Kartu perdana e-sim Smartfren telah menarik perhatian banyak orang. Pasalnya kartu perdana ini memiliki banyak keunggulan. Dari mulai masa aktif yang mencapai 12 bulan, gratis nelpon ke sesama Smartfren hingga keuntungan lain yang akan sangat memanjakan Anda.

peluncuran perdana E-sim dari smartfren dapat bonus 12 bulan masa aktif

Dengan keuntungan yang begitu banyak tersebut, Anda tentu merasa tertarik untuk beralih menggunakan perdana esim ini bukan? Namun yang menjadi pertanyaannya adalah bagaimana cara mendapatkan perdana tersebut? tak usah khawatir berikut cara mudah untuk mendapatkan kartu perdana eSIM.

  1. Datang ke galeri Smartfren. Langkah pertama untuk membeli perdana yang satu ini adalah Anda harus mengunjungi galeri Smartfren terdekat di kota Anda. Tak perlu khawatir, galeri Smartfren bisa ditemukan dengan mudah di berbagai kota sehingga Anda tidak akan kesulitan untuk mendatangi galeri operator tersebut.
  2. Beli kartu perdana eSIM. Jika sudah, Anda hanya perlu mengatakan kepada petugas bahwa Anda ingin membeli perdana e-sim tersebut. nantinya Anda akan dilayani oleh petugas termasuk untuk memilih nomor yang akan Anda gunakan.
  3. Proses registrasi. Setelah membeli kartu tersebut, Anda perlu melakukan proses registrasi sehingga kartu yang sudah Anda beli tersebut dapat digunakan.  Jika proses registrasi sudah Anda lakukan maka Anda sudah bisa menggunakan perdana eSIM tersebut dan sudah dapat menikmati berbagai layanan termasuk menikmati kuota internet yang begitu besar.

Cara Mengaktifkan Kartu Perdana eSIM Smartfren

Bagi Anda yang masih bingung mengenai cara mengaktifkan perdana eSIM, Anda bisa mengikuti langkah mudah berikut ini:

Cara mengaktifkan kartu perdana e-sim smartfren setelah membeli di gerai smartfren

  • Pastikan jaringan internet yang Anda gunakan stabil
  • Masuk ke menu pengaturan setelah itu pilih seluler, jika sudah pilih tambah paket seluler
  • Jika sudah, Anda bisa scan qr code
  • Pilih lanjutkan
  • Pilih label yang tepat untuk setiap paket seluler
  • Jika sudah, pilih pengaturan data seluler yang memang sesuai dengan kebutuhan
  • Jika sudah, maka Anda sudah dapat menggunakan eSIM sekaligus sim card fisik di ponsel Anda.

Jadi, tidak sulit bukan untuk mendapatkan perdana eSIM provider smartfren sekaligus mengaktifkannya? Untuk informasi lebih lanjut Anda bisa mengunjungi smartfren.com

Artikel ini tayang pada kategori Teknologi, dan dipublikasikan oleh Irwin Andriyanto. Kunjungi halaman Gudang Baca untuk melihat seluruh artikel sudah tayang di Blog Masirwin Note.

Artikel Lainnya dari Masirwin Note

 435 total views,  5 views today

Pin It on Pinterest

Share This