Daftar Harga Oli Motor Matic, Cek Disini!

Daftar Harga Oli Motor terbaik dari Range termurah hingga yang termahal yang bisa kamu beli di Bengkel Motor terdekat di Kotamu. Pastikan membeli produk yang asli

Daftar harga oli motor matic – Bagi kamu yang memiliki motor matic untuk menunjang aktivitas harian, baiknya kamu perhatikan betul waktu yang tepat merawat motor dan mengisi ulang oli motor matic tersebut karena oli merupakan hal utama yang sangat dibutuhkan untuk melancarkan mesin motor milikmu.

Jenis oli motor matic bervariasi, harga oli motor matic pun bervariasi. Jika kamu memang mencari oli motor yang kualitasnya oke dan dibanderol dengan harga yang juga oke, oli motor matic Enduro sangat dianjurkan untuk kamu pilih. Berikut jenis oli motor matic Enduro yang direkomendasikan beserta daftar harganya!

Daftar Harga Oli Motor Matic Pertamina Enduro

Berikut ini adalah beberapa harga update oli motor matic yang berasal dari sumber terpercaya.

Pertamina Enduro Gear Matic 120 ml

Pertamina Enduro Gear Matic 120 ml, harga oli motor

Pertamina Enduro Gear Matic 120 ml

Rekomendasi oli motor matic yang pertama adalah Pertamina Enduro Gear Matic 120 ml. Pertamina Enduro Gear Matic 120 ml merupakan jenis oli motor yang dibanderol dengan harga murah. Harga oli motor Pertamina Enduro Gear Matic 120 ml sebesar Rp 14.000,00 saja untuk kapasitas 120 ml.

Oli Pertamina Enduro Gear Matic 120 ml merupakan jenis oli motor terbaik untuk melumasi roda gigi motor maticmu. Jenis oli ini mampu memberikan perlindungan terhadap roda gigi dari berbagai macam kondisi ekstrim yang terjadi.

Dengan harga yang sangat terjangkau, tentu saja Pertamina Enduro Gear Matic 120 ml menjadi pilihan oli yang paling banyak pemilik motor matic gunakan sampai saat ini.

Pertamina Enduro Matic 10W–30 1 liter

Pertamina Enduro Matic 10W–30 1 liter

Pertamina Enduro Matic 10W–30 1 liter

Selanjutnya juga ada oli Enduro matic yang biasanya digunakan pada motor dengan sistem 4 tak dry clutch. Didalam Pertamina Enduro Matic 10W–30 terdapat kandungan moly additive yang merupakan suatu kandungan terbaik dari oli motor matic untuk membantu dalam mengurangi terjadinya gesekan pada temperatur dan kecepatan.

Harga oli motor matic Enduro sendiri sangat murah. Kamu bisa dapatkan Pertamina Enduro Matic 10W–30 mulai dari Rp 48.000 saja. Oli ini hadir dengan tingkat viskositas yang rendah sehingga mampu memudahkan sirkulasi dan memberikan efisiensi bbm jauh lebih baik lagi.

Dengan mutu yang berstandar JASO MB dan juga API SL, hal tersebut juga menjadikan semua merk motor bisa menggunakan oli ini. Motor Yamaha, Kanzen, Honda, Suzuki dan yang lainnya, semuanya bisa menggunakan jenis oli ini untuk mendukung operasional harian pada bagian mesinnya.

Pertamina Enduro Matic-G 20W–40 1 liter

Pertamina Enduro Matic-G 20W–40 1 liter

Pertamina Enduro Matic-G 20W–40 1 liter

Untuk harga, harga oli motor Pertamina Enduro Matic-G 20W–40 dibanderol tidak mahal. Kamu hanya perlu mengeluarkan kocek sebesar 40 ribu rupiah saja. Pertamina Enduro Matic-G 20W–40 merupakan jenis oli yang memiliki kandungan aditif Molybdenum yang mampu memberikan efisiensi bahan bakar terbaik pada mesin motormu.

Kinerja mesin juga akan sangat baik dengan menggunakannya. Oli jenis ini bahkan sangat cocok digunakan pada motor yang mengandalkan sistem operasi dengan kecepatan tinggi. Gesekan – gesekan pada mesin juga bisa dikurangi dengan oli tersebut. 

Jika kamu merasa kurang cocok dengan oli motor matic Enduro, kamu bisa memilih oli jenis lainnya untuk motor maticmu. Ada berbagai macam jenis oli motor matic lain yang bisa jadi pilihanmu.

Semuanya kami ulas secara detail pada pembahasan Oli Motor Terbaik Paling Recommended Saat Ini!

Apapun pilihan motor maticmu, pastikan kamu memberikan yang terbaik untuk operasional harian motor kesayangan kamu. Jangan sampai lupa juga dalam mengisi oli motormu karena akan menimbulkan kerusakan pada bagian mesin dan jaringan lain motor.

 6,010 total views,  1 views today

Pin It on Pinterest

Share This