Giveaway Si Raja IT Basuki Surodjo

Giveaway Si Raja IT – Siapa tak kenal Basuki Surodjo si Raja IT yang terkenal di seluruh pelosok Indonesia. Apalagi ia adalah pebisnis muda hebat yang menginspirasi banyak orang, pastinya kamu tahu chanel Youtubenya “Call Me Cobaz” karena banyak video mengenai tips-tips berbisnis. Kesuksesan menjadi pebisnis dan pembicara di berbagai seminar di Indonesia tak membuat lupa diri, yaitu membuat giveaway Raja IT bagi-bagi ratusan juta rupiah selama sebulan penuh loh.

Siapa kah sosok Basuki Surodjo?

Basuki Surodjo kelahiran Jember, sukses dengan buku Yang Muda Yang Kaya

Basuki Surodjo dilahirkan di Jember, 15 Agustus 1977 dan menempuh pendidikan di SDK Maria Fatimah 2 di Jember. Untuk SMPK di Maria Fatimah Jember dan SMA di Katolik Frateran Surabaya. Perlu diketahui, Basuki memulai bisnis tahun 2001 dan mendirikan bisnis berupa warung internet yang bernama Barracks.

Hebatnya lagi, ia dapat mengembangkan bisnis dan meraih kesuksesan bersama perusahaan Airmas Group dan memiliki karyawan mencapai 400 orang. Tidak sampai disana saja, ia juga menjabat Ketua Umum Himpunan Pengusaha Muda atau HIPMI di Jakarta Barat. Kamu pasti tidak asing dengan jejak perjalannya karena ia aktif di berbagai organisasi sosial dan menjadi bendahara di GM Kosgori Jakarta.

Pastinya sosok aktifis Basuki Surodjo dapat memberikan inspirasi bisnis yang kamu jalani. Dengan begitu kamu bisa menerapkan tips-tips dan berbagai hal agar bisnis dapat berkembang, walaupun sering mengalami kendala tetapi kamu bisa menyelesaikan karena tips sukses yang kamu ketahui.

Giveaway Si Raja IT yang Pasti Dinantikan Masyarakat

Basuki Surodjo memang sering mengadakan giveaway dan ditunggu-tunggu masyarakat, pastinya kamu juga ingin menang giveaway kan? Apalagi hadiahnya nggak tanggung-tanggung karena bernilai ratusan juta rupiah. Perlu diketahui, untuk mengikutinya kamu harus aktif di Instagram @ayooentertainment.id karena di sana memang menjadi media informasi giveaway nya.

Giveaway Raja IT dapat diikuti siapa saja dan tanpa pungutan biaya loh alias FREE. Alhasil nggak perlu modal untuk memenangkan giveaway, yang terpenting kamu wajib memfollow akun Instagram Basuki seperti @basukisurodjo, @ayooentertainment.id, dan beberapa akun Instagram yang ditentukan pada caption.

Kamu pasti mengenal betul ayooentertainment, salah satu kekuatan Basuki Surdojo di media sosial untuk berkomunikasi dengan masyarakat. Dijamin kumpulan foto, konten dan videonya bermanfaat untuk semua orang. Apalagi bukan cuma bisnis saja yang diunggah, tetapi ada hiburan, kata-kata motivasi dan kalimat yang bermanfaat untuk banyak orang.

Walaupun mengikuti giveaway simple dan dapat dilakukan siapa saja, kamu harus mempersiapkan diri dengan maksimal ya. Tujuannya agar konten yang kamu buat berkualitas dan nggak abal-abal, alhasil tim juri akan terpikat. Pastinya kesempatan menang semakin besar. Yang terpenting luangkan waktu sebaik mungkin agar usaha membuat konten nggak sia-sia.

Selain itu kamu wajib memantau Instagram Basuki Surodjo dan semua sosial medianya agar kamu nggak ketinggal informasi mengenai giveaway tersebut. Walaupun ketentuannya sudah jelas dan kecil kemungkinan berubah, tetapi pasti banyak informasi yang didapat agar lebih paham mengikuti giveaway.

Pastinya kamu mendapat banyak teman sosial yang mengagumi sosok Raja IT asal Jember ini. Kamu bisa bertukar informasi mengenai pembuatan konten giveaway atau hal penting lainnya, intinya ayo deh bareng-bareng mengikuti giveaway dengan pemikiran masing-masing tetapi punya banyak teman online.

Mengalahkan puluhan orang yang mengikuti giveaway memang nggak mudah, apalagi Basuki Surodjo dikenal di seluruh penjuru Indonesia. Pastinya saingan ada di berbagai wilayah, tetapi optimis dan mematuhi ketentuan giveaway dapat dijadikan motivasi agar menang giveaway. Patuhilah semua ketentuan agar keikusetaanmu menjadi peserta tidak didiskualifikasi.

Giveway Raja IT bagi bagi ratusan juta

Tinggalkan komentar