Mau Kartu Internet Aktif Lama? Pakai Tri AlwaysOn Saja!

Kini sudah banyak provider seluler yang mengeluarkan produk kartu internet. Namun apakah kamu tahu, kartu internet mana yang memiliki masa aktif lama?

AlwaysOn adalah sebuah program dan layanan dari provider kartu Tri yang memberikan manfaat masa aktif hingga 1 tahun untuk kartu perdana kamu. Saya pun sudah membuktikan betapa masa aktif dari 3 Indonesia ini gak kaleng-kaleng. Jadi, siapapun nih, yang ingin selalu mengeluh bahwa masa aktif kartunya cepat habis dan kartunya mudah hangus karena lupa diisi pulsa, gunakan saja perdana AlwaysOn.

Masa aktif kartu perdana kamu akan aktif selama 1 tahun dan tidak akan mudah hangus. Nah, saya biasanya beli kartu Tri di situs perdana online. Kamu yang ingin banget menemukan kartu perdana masa aktif selamanya, saatnya kamu beralih ke Tri AlwaysOn.

Beragam Pilihan Paket AlwaysOn Unlimited

kartu internet Unlimited Always on

AlwaysOn tidak hanya menawarkan masa aktif 1 tahun, namun juga hadir dengan kisaran harga yang cukup terjangkau di kantong pengguna. Kamu, juga bisa mendapatkan bonus kuota internet 1GB dan juga bebas untuk menelpon ke teman kamu yang menggunakan nomor Tri.

Dapatkan kuota gratis berbicara 120 menit perhari dan bisa digunakan selama 2 bulan atau 60 hari. Untuk kamu yang sudah mengaktifkan perdana Always On mulai tanggal 13 Februari 2020, maka kamu bisa mendapat bonus kuota Edmodo.

Apa sih Edmodo itu? NAH, Edmodo ini merupakan aplikasi bagi guru agar bisa membagikan konten tugas dan juga pertanyaan kepada murid-murid. Jadi guru ini akan lebih mudah berkomunikasi dengan para murid dan orangtuanya supaya bisa mendapatkan akses internet lebih mudah dan terjangkau.

Nah, kuota Edmodo ini bisa digunakan selama 30 hari dan per harinya ini kamu akan dibatasi sekitar 33 MB. Lumayan ya, bisa mendapatkan masa aktif 1 tahun dan mendapatkan bonus internet.

Terus gimana sih cara supaya kamu bisa mendapatkan kartu perdana AlwaysOn dari Tri ini? Caranya mudah banget, kamu bisa mengakses situs perdana online dan di situs tersebut, kamu bisa membeli sebuah kartu perdana berikut nomor yang ingin kamu gunakan.

Kalau kamu ingin sekali menggunakan nomor cantik, tenang! Di situs ini kamu juga bisa memilih nomor cantik yang ingin kamu gunakan. Banyak orang yang sangat menyukai kehadiran AlwaysOn dari Tri karena masa aktif 1 tahunnya ini sangat amat membantu.

Awal-awal sebelum menggunakan Tri, Saya juga sering sebal karena kartu dari provider lain suka kehabisan masa aktif. Perasaan, baru kemarin beli pulsa. Eh nggak tahunya udah habis aja, dan nggak tahunya pulsa mendadak habis.

Namun, dengan adanya AlwaysOn dari Tri ini, sekarang saya sudah nggak perlu susah-susah untuk isi pulsa tiap minggu sekali karena masa aktif dari Always On Tri ini bisa bertahan sampai satu tahun.

Beberapa paket AlwaysOn Unlimited yang bisa dipilih adalah :

  • Unlimited + 6GB seharga Rp 60.000
  • Unlimited + 10GB seharga Rp 85.000
  • Unlimited + 16GB seharga Rp 110.000

Dengan menggunakan AlwaysOn Unlim + 6GB atau + 10GB, Saya jadi puas mau ngapain aja di berbagai aplikasi. Saya pun bisa mendapatkan akeses langganan VIU premium selama 7 hari dengan akses jaringan 4,5G Pro. Wah, asyik banget kan? Kamu juga harus nyobain deh serunya berlangganan paket internet AlwaysOn dari 3 Indonesia ini.

Mudah beli kartu perdana online dengan harga miring. Kamu juga bisa mudah beli semua kebutuhan internet kamu di Bima+ #AktifkanDenganPulsaTri. Paket internet unlimited dari 3 Indonesia bisa mudah didapatkan dengan cukup

nomor cantik tri

Artikel Lainnya dari Masirwin Note

 577 total views,  1 views today

Pin It on Pinterest

Share This