Kelebihan realme GT 2 Pro untuk Pekerjaan Anda

Photo of author
Written By Irwin Andriyanto

Seorang yang mengaku blogger padahal isi blognya placement semua.

realme merupakan salah satu perusahaan elektronik terbesar di Indonesia. Perusahaan ini berdiri sejak tahun 2018 oleh Sky Li di Shenzhen, Tiongkok. Di Indonesia, realme telah merilis beragam perangkat elektronik seperti ponsel, Smart TV, aksesoris elektronik, perangkat game, dan masih banyak lagi.

Dan pada tanggal 22 Maret 2022, realme merilis produk ponsel terbaru di Indonesia yaitu realme GT 2 Pro. Sebelumnya, realme GT 2 Pro telah rilis di China pada januari 2022 dan telah menarik minat masyarakat setempat karena fitur dan tampilan realme yang terbaru. Dan sekarang, setelah perilisan pun penjualan semakin meningkat. Sebab, fitur dan tampilan terbaru realme ini akan membantu setiap jenis pekerjaan Anda nantinya. Berikut beberapa kelebihan realme GT 2 Pro untuk pekerjaan Anda nanti.

Kelebihan realme GT 2 Pro

1. Bahan Ramah Lingkungan

Salah satu kelebihan realme GT 2 Pro adalah terbuat dari bahan yang ramah lingkungan. realme kemudian berkolaborasi dengan Sabic untuk menciptakan panel bagian belakang ponsel  dari biopolimer. Biopolimer yang digunakan pun bersertifikat ISCC.

realme juga telah melakukan pengujian warna selama 1000 jam untuk menciptakan kertas replikas dengan desain yang mencolok. Selain itu, biopolymer digunakan untuk mengurangi emisi karbon sebesar 35,5%. Kemasan ponsel realme pun didesain ulang untuk mengurangi plastik dari 21,7% menjadi 0,3% dengan menggunakan tinta minyak kedelai.

realme GT 2 Pro kemudian dinobatkan sebagai ponsel pertama di Dunia yang bersertifikat TCO 9.0 karena desain dan konstruksinya yang dilengkapi lebih dari 40 indikator kinerja berkelanjutan. Ini juga bertujuan untuk mengurangi botol plastik yang diproduksi.

2. Tampilan yang Lebih Modern

Kelebihan lainnya adalah tampilan ponsel yang super tipis namun memiliki kapasitas yang lebih besar. Di Indonesia, terdapat dua pilihan warna yaitu steel black dan steel white. Untuk yang warna hitam, memiliki Teknik etsa kimia kaca AG yang akan membuat tampilan ponsel lebih kabut dan menampilkan nuansa yang lebih tajam.

Layar ponsel realme juga merupakan layar datar pertama di Dunia dengan LTPO. Layar yang digunakan adalah layar AMOLED 2k yang akan membuat ponsel memiliki kecepatan refresh yang lebih cepat sehingga Anda dapat bekerja dengan cepat dan dapat menghemat energi ponsel hingga 50%.

Selain itu, display ponsel lebih lebar dengan ukuran 6,7 inchi dilengkapi dengan resolusi tinggi 525 PPi dan kecerahan maksimal 14000 nits. Layar realme juga tipe layar 10-bit yang akan membuat Anda bekerja lebih mudah.

3. Penyimpanan Lebih Besar

Meskipun tampilan lebih ringan dan tipis, realme membuat desain ini dengan penyimpanan yang lebih besar. Terdapat prosesor tipe snapdragon 8 gen 1 juga didukung RAM 12 GB dan ROM 256 GB yang siap menyimpan setiap momen Anda setiap hari.

Dengan skor AnTuTu yang lebih dari 1 juta, ponsel ini akan memberikan kekuatan yang baik. didukung oleh kinerja CPU 20% lebih cepat dan GPU 30% lebih mudah. Ponsel ini juga memiliki ruang uap baja yang tahan karat berukuran 4.129mm2, ukuran tersebut 26% lebih besar dari tipe realme sebelumnya.

Yang lebih menakjubkan adalah realme membuat GT 2 Pro dari 9 lapisan baja termasuk diamond thermal gel yang bekerja sekitar 60% lebih baik untuk mencegah ponsel panas saat digunakan.

4. Daya yang Tahan Lama

Anda juga dapat bermain game dalam waktu yang lama karena realme GT 2 Pro memiliki baterai berkapasitas 5000mAh. Baterai tersebut akan membuat ponsel kuat meskipun Anda menonton video streaming selama 21 jam.

Pengisian daya ponsel pun akan cepat karena dilengkapi dengan fast charging SuperDart 65W. Jadi Anda dapat menggunakan ponsel ini selama bekerja tanpa khawatir baterai lemah dengan cepat dan mengganggu kinerja Anda.

5. Jangkauan Koneksi yang Luas

Dengan fitur jaringan 5G, NFC, dan Wifi akan membuat jangkauan koneksi ponsel lebih jauh dan lebih luas. Ponsel ini juga memiliki 12 antena di sekitar body yang akan mengoptimalkan sinyal hingga 200%.

Ini juga akan membuat kekuatan konek wifi lebih stabil hingga 20% meskipun Anda bergerak. Selain itu, ponsel ini memiliki 360 derajat NFC yang akan meningkatkan area sensor hingga 500%.

6. Tangkapan Layar Lebih Tajam

Dan kelebihan realme GT 2 Pro lainnya terdapat pada kamera. Terdapat tiga kamera yaitu 50MP tipe sony IMX 766 dengan OIS, kamera lensa Makro berukuran 40x lebih besar dari realme sebelumnya, dan kamera 50MO ultra wide.

Dengan kamera ultra wide, Anda dapat mengambil gambar dengan sudut yang lebih luas dengan satu Kali klik. Anda juga tidak perlu khawatir untuk mengambil gambar saat malam karena hasilnya akan lebih jernih bahkan saat cahaya meredup.

Memiliki fitur brighter video yang akan membuat video Anda lebih cerah dan dapat Anda atur sesuai kebutuhan Anda. Terdapat juga shake things up yang akan membantu Anda mendapatkan gambar yang stabil untuk objek yang bergerak.

Itulah kelebihan realme GT 2 Pro yang perlu Anda ketahui. Anda dapat membelinya seharga Rp 9.499.000 secara online melalui website resmi realme atau secara offline melalui official store realme di Indonesia.

Tinggalkan komentar