Kumpulan Kata-Kata Romantis Buat Pacar

Kumpulan Kata-Kata Romantis Buat Pacar – Biasanya orang yang sedang jatuh cinta,  dia akan suka sekali untuk mencari kata kata romantis sebagai ungkapan perasaannya. Padahal akan jauh lebih baik jika mereka mencari kata kata cintaromantis sejati yang bijak.

Dengan mengetahui kata kata bijak tentang cinta sejati, maka kamu akan terbantu didalam memahami apa sebenarnya arti dari cinta sejati itu. Kata kata bijak cinta sejati tidak hanya terdengar indah tetapi juga dapat mengutarakan hal hal yang susah untuk diungkapkan. Baik tentang kebahagian ataupun kesedihan serta kekecewaan didalam hubungan asmara.

Terlebih lagi dari kata kata tersebut kemungkinannya kamu bisa mendapatkan jawaban atas pertanyaan yang selama ini mungkin saja menganggu pikira anda didalam memahami soal cinta. Kamu bisa mendapatkan jawaban tentang cinta dan sekaligus bisa mendapatkan nasehat. Berikut kumpulan kata-kata romantis buat pacar :

1. Hanya Kamu Yang Bisa

“Kau membuatku bahagia lewat cara yang orang lain tak bisa”. Kemungkinannya kamu sedang didekati oleh beberapa orang, dan kamu akan merasa bingung tentang siapa diantara mereka yang akan menjadi pendamping hidupmu kelak. Jika kamu mengalami kondisi yang seperti ini maka kata kata bijak tentang cinta diatas bisa menjadi petunjuknya. Coba kamu renungkan tentang siapa diantara mereka yang akan membuatmu bahagia dengan cara yang tidak biasa. Seseorang yang melakukan sebuah hal yang spesial untukmu, jika ada yang melakukan itu maka bisa jadi seseorang itu adalah jodohmu.

2. Ijin Untuk Menyakiti

“Tidak ada yang bisa menyakitimu tanpa ada ijin dariku”. Didalam kehidupan setiap orang pastinya pernah mengalami rasa tersakiti. Tetapi adanya beberapa orang yang memilih bangkit dari rasa sakit dan beberapanya hanya berlarut larut dalam kesedihan dengan pertanyaan “mengapa semua ini terjadi kepadanya?”.Cobalah untuk bangkit dan menjadi pribadi yang kuat. Jadilah pribadi yang tidak akan pernah membiarkan orang lain bertindak semaunya terhadap dirimu ataupun hidupmu.

3. Hakikat Suatu Hubungan

“Cinta adalah ketika kebahagian orang lain lebih penting dari kebahagianmu”. Hakikat mencintai adalah hanya fokus kepada pasangan saja, baik tentang kebutuhannya ataupun tentang kebahagiannya.Jangan pernah merasa bangga sebagai pecinta sejati jika pasangan belum merasa bahaga didalam menjalani hubungan.Dengan adanya kata kata tentang cinta ini diharapkan dapat menyadarkan kita tentang hakikat didalam sebuah hubungan.

4. Menerimamu Apa Adanya

“Celahmu akan dianggap sempurna oleh hati yang memang ditakdirkan untukmu”. Jangan pernah minder dengan kekurangan yang dimiliki, karena pasangan sejati tidak akan pernah mempermasalahkan hal itu. Dia akan menerima kamu apa adanya, dan kamu juga harus bisa berbesar hati menerima kekurangan yang dia miliki. Karena true love itu tidak selalu soal fisik, tetapi karena perasaan. Tapi meski dia sudah bisa menerima kamu apa adanya, kamu harus tetap memperbaiki diri sehingga nantinya hubungan kamu bersama dia masih tetap bisa bertahan.

5. Alasan Memilih

“Aku mencintaimu, bukan hanya karena siapa kamu. Tapi juga karena menjadi apa diriku saat bersamamu”.Pada saat kamu merasa bingung memilih pasangan hidup, cobalah memilih yang bisa membuatmu menjadi lebih bahagia atau yang membuatmu menjadi lebih baik.Bukan yang membuatmu mabuk kepayang.

6. Cinta Itu Buta

“Walaupun dimata banyak orang engkau banyak kekurangan, namun dimataku engkau sangat sempurna”. Jika seseorang sedang jatuh cinta, tentunya orang yang dicintainya itu nampak sangat sempurna dimatanya.

Itulah beberapa kata-kata romantis buat pacar. Semoga informasi ini menjadi inspirasi bagi anda yang akan mengungkapkan perasaan isi hatinya kepada si dia.

WAJIB KAMU TAHU

Manfaat Besar Jadi Pendekar Anak Setiap Bulannya

Manfaat Besar Jadi Pendekar Anak Setiap Bulannya

Manfaat Besar Jadi Pendekar Anak Setiap Bulannya Manfaat Besar Jadi Pendekar Anak Setiap Bulannya - Setiap orang tentu ingin menjadi pahlawan yang berjasa terhadap orang lain. Seperti halnya di film, seorang pahlawan merupakan orang yang dielu-elukan karena...

baca lainnya

4 Komentar

  1. .. Hanya kamu yang bisa …, membuatku .. jadi tergila-gila … , membuatku jadi jatuh cintaaa …

    Eh, kok malah nyanyi sih aku ini yaaak 😂 ?

    Tapi bener bangeet …
    Kalau kata ‘Hanya kamu yang bisa’ ituuu … paas banget buat kata-katanya buat ditujukan sang pujaaan hati.

    Yakin,
    Siapapun yang dapat ‘tembakan’ kata-kata itu pastiii … langsung meleleh …

    Cokelat kali meleleh ….
    Hahahaha 😂

    Balas
  2. WOw! Romantis banget tuh, terutama yang kedua.
    Tapi kalau aku sih langsung kuputusin saja, karena takut jika termasuk possesif. hihihi

    Balas
    • Bener juga yah mba ,,,, tapi posesif timbul karena takut kehilangan.

      Balas

Tinggalkan Balasan ke Himawan Sant Batalkan balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *

PROMO MENARIK

Ingin Kerjasama Dengan Masirwin Note?

Masirwin Note menerima Job Review, Guest Post dan masih banyak lagi.

345 kali dilihat, 2 kali dilihat hari ini

Pin It on Pinterest

Share This
%d blogger menyukai ini: