Kursus Desain Grafis DUMET School, Tumbuhkan Jiwa Kreatif yang Tertidur

Kursus Desain Grafis DUMET School – Secaraย sadar atau tidak sadar setiap hari, manusia bertemu dengan desain grafis. Apalagi dengan perkembangan segala bidang kehidupan yang ada, desain grafis hadir lebih dekat di tengah masyarakat. Desain grafis dapat diartikan sebagai bentuk komunikasi yang mengkombinasikan berbagai macam elemen seperti gambar, foto, teks dan lain sebagainya. Gabungan tersebut dimaksudkan agar informasi yang ingin disampaikan dapat diterima melalui cara yang lebih menarik.

Desain grafis hadir untuk menjembatani arus informasi yang semakin tidak terbendung oleh perkembangan zaman. Hal tersebutlah yang menjadikan desain grafis digunakan sebagai salah satu bentuk komunikasi pesan salah satunya di bidang bisnis. Berdasarkan hal tersebut, bukan menjadi hal yang mustahil bila desain grafis menjanjikan bila digunakan sebagai sumber penghasilan utama. Mengapa demikian? Berikut ini alasannya:

1. Commercial art

Seperti yang telah disinggung sebelumnya, desain grafis dipergunakan untuk komunikasi memberikan pesan kepada orang yang ditargetkan. Dengan begitu, desain grafis bisa juga disebut dengan commercial art. Penggabungan berbagai macam bentuk seni untuk menyampaikan pesan bisnis perusahaan kepada masyarakat. For your information, teks dalam desain grafis juga disebut dengan gambar. Hal tersebut dikarenakan tulisan atau teks juga berasal dari simbol-simbol yang bisa dikategorikan sebagai gambar.

Bila desain grafis yang dimiliki suatu produk atau jasa sangat baik dan langsung mendapat tempat di hati masyarakat, bukanlah hal yang mustahil bila produk atau jasa tersebut akan laris di pasaran. Seperti contoh produk teknologi IPhone. Selain karena memang kualitasnya yang sudah terjamin, desain grafis yang digunakannya pun apik sehingga mampu meningkatkan jumlah penjualan smartphone tersebut.

Selain itu, desain grafis juga merupakan salah satu indikator profesionalitas suatu produk atau jasa. Bila produk atau jasa memiliki desain grafis yang buruk, orang-orang akan berpikir betapa buruknya kualitas yang dimiliki. Padahal belum tentu kualitasnya memang buruk.

2. Persaingan industri jasa yang mulai ketat

Masih berhubungan dengan poin sebelumnya, persaingan industri jasa yang mulai ketat menjadi alasan mengapa profesi desainer grafis merupakan profesi yang cukup menjanjikan di masa depan. Perkembangan dunia bisnis semakin meriah dari hari ke hari. Kemeriahan yang ada terpancar dari berbagai macam desain iklan yang dibuat untuk mempromosikan produk atau jasa yang ditawarkannya.

Lebih dari itu, desain grafis juga memegang peranan penting dalam eksistensi suatu perusahaan. Sekarang ini banyak sekali kompetisi yang diadakan untuk membandingkan produk mana yang memiliki desain grafis paling apik. Dengan memenangkan kompetisi semacam itu, citra perusahaan akan semakin naik sehingga mampu menjadi salah satu usaha untuk meningkatkan penjualan.

3. Perkembangan informasi dan teknologi yang beragam

Sekarang ini informasi dan teknologi sangat mudah tuk singgah di kehidupan sehari kita. Informasi semakin mudah diterima oleh masyarakat dengan kemajuan teknologi. Seringkali orang-orang akan merasa kesulitan untuk menerima informasi yang begitu banyak. Dan disitulah peran dari para desainer grafis dibutuhkan. Berbagai macam informasi yang ada sebisa mungkin divisualisasikan agar lebih mudah diserap oleh masyarakat.

Proses memvisualisasikan informasi dalam sebuah desain grafis bukanlah hal yang mudah. Perlu adanya pengetahuan yang cukup agar interpretasi informasi yang dilakukan tidak salah. Selain itu, kreativitas juga memegang peranan penting agar desain yang dihasilkan bisa maksimal. Apabila kombinasi pengetahuan dan kreatifitas yang dimiliki desainer grafis sangat mumpuni, informasi apapun yang divisualisaikan akan berakhir dengan maksimal.

Sebagai bentuk menanggulangi kebutuhan akan desainer grafis yang semakin meningkat. Kini telah tersedia sebuah kursus desain grafis yang profesional dan berkualitas. Tempat kursus tersebut bernama DUMET School. DUMET School yang merupakan Kursus Desain Grafis Jakarta, Depok, Tangerang yang menyediakan berbagai macam program yang bisa diambil untuk meningkatkan kemampuan dalam hal desain grafis.

secolah web, kursus program jakarta, web mobile training, Kursus Desain Grafis DUMET School, Kursus Desain Grafis Jakarta Depok Tangerang, Kursus Internet Marketing DUMET School, Kursus Internet Marketing Jakarta Depok Tangerang, Kursus Website DUMET School, Kursus Website Jakarta Depok TangerangLogo DUMET School (Sumber : dumetschool.com)

Kursus Desain Grafis DUMET School juga menyediakan wadah bagi siapa saja yang ingin mempelajari serba serbi website maupun internet marketing. Ada beberapa kursus yang bisa diikuti selain desain grafis. Seperti web master, digital marketing, web desain, web programming serta kursus desain untuk anak usia 6 sampai 12 tahun.

Bila Anda ingin mengikuti kelas desain grafis, Anda tidak dikenakan syarat apapun tidak harus berlatar belakang IT. Salah satu keunggulan dari DUMET School ini, Anda diajarkan sampai bisa jadi tidak dibatasi oleh waktu.

Selain program desain grafis, DUMET School juga menyediakan tempat untuk Anda yang ingin mendalami tentang digital marketing/internet marketing. Pada Kursus Internet Marketing DUMET School, salah satu bahan ajar yang akan dipelajari adalah bagaimana agar website yang telah dibuat memiliki jumlah pengunjung yang tidak sedikit alias ramai, bagaimana promosi yang baik dan tertarget dan masih banyak lagi.

Kursus Internet Marketing Jakarta, Depok, Tangerang menjadi tempat yang tepat bagi Anda yang ingin serius dalam bidang marketing di dunia digital. Tak hanya itu juga Kursus Website DUMET School juga menyediakan pelatian web master yang membuat Anda bisa membuat website dengan mudah tanpa latar belakang IT.

Kembali lagi ke Kursus Desain Grafis DUMET School,,,,,

Mungkin Anda bertanya-tanya apa saja yang akan dipelajari saat di dalam kelas. Baik sedikit saya jelaskan, Anda akan mempelajari mendesain logo yang kaya akan makna, brosur yang membuat pembaca menjadi berminat dan masih banyak lagi. Nah, saat Anda resmi bergabung, Anda akan mendapatkan 4 kelas pembelajaran. Yaitu kelas Photoshop, kelas Illustrator, kelas InDesign dan kelas Flash.

sertifikat desain grafis, sertifikat graphic desain, elynna michella ismail, dumet school, kursus desain grafisDUMET School Certification (Sumber : IG @dumetschool)

Enaknya, kursus di tempat ini adalah Anda bisa mengulang kelas sepuasnya sampai Anda mahir. Dan yang paling penting Anda akan mendapatkan Sertifikat Graphic Design yang disertai nomor izin diknas, Luar biasa bukan. Dengan banyaknya kelebihan yang dimiliki kursus desain grafis terbaik ini, masih ragukah Anda?

Bila Anda masih ragu akan tempat belajar satu ini, berikut bukti Dumet School memiliki kualitas yang tidak perlu diragukan lagi. Ini adalah testimoni dari alumni Dumet School.

[su_youtube url=”https://youtu.be/uROEhfjnGRM”]

Beliau adalah Dicky Miandi Maulana, seorang alumnus dari Kursus Desain Grafis DUMET School. Beliau memaparkan pengalamannya saat menimba ilmu desain grafis di DUMET School. Beliau mengatakan kesan yang didapat adalah “Luar Biasa” bukan biasa diluar yah. Beliau juga menemukan hal-hal baru, ilmu-ilmu baru yang didapat saat belajar di Kursus Desain Grafis Jakarta, Depok, Tangerang.

Beliau juga menjelaskan pengajaran tidak dibatas hanya di kelas saja melainkan di luar kelas pun masih bisa bertanya-tanya saat ada kendala pada desain grafis. Enaknya lagi bisa hubungi lewat media sosial dan WhatsApp dan itu 24 non stop #AlwaysOn.

Nah, setelah cukup banyak penjelasan yang telah diberikan, tidak perlu menunggu lebih lama lagi untuk mendaftarkan diri di DUMET School. Namun, jika ingin mengetahui lebih banyak lagi informasi mengenai tempat Kursus Website Jakarta, Depok, Tangerang bisa dengan mendatangi website yang tersedia yaitu www.dumetschool.com .

Pada website tersebut ada banyak sekali informasi tambahan mengenai berbagai macam program atau paket kursus yang tersedia. Anda juga dapat melihat testimoni-testimoni dari para alumni untuk menambah keyakinan Anda. Jadi tunggu apa lagi? Segera ambil kelas desain grafis hanya di DUMET School.ย Info lebih lanjut : hubungi 021-2941-1188 atau email info@dumetschool.com .

24 pemikiran pada “Kursus Desain Grafis DUMET School, Tumbuhkan Jiwa Kreatif yang Tertidur”

  1. Wah.. Keren nih, DUMET! Rekomended banget buat yang mau belajar soal desain grafis. Makasih share-nya, mas.

    Balas
  2. Ternyata sekarang udah ada kursus desain grafis yaaa.. sangat bermanfaat nih buat yang suka bikin konten berkualitas kudu belajar design biar makin cakep

    Balas
    • wah rekomendasi banget buat yang gak punya pengetahuan tentang desain,,

      yang penting ada keinginan belajar

      Balas
  3. memang betul mas, jaman sekarang itu perlu skill yang mumpuni supaya bisa diakui atau buka usaha sendiri. Apalagi kalau kayak Dumet ngeluarin sertifikasi Graphic Design gitu, beruntung banget yang pernah kursus desain grafis di situ.

    Sayang tempat saya jauh kalau mau belajar ke sana.

    Balas

Tinggalkan komentar