Manfaat Menggunakan Paket Internet Indihome

Siapa yang tidak tahu provider internet di era modern ini? Provider internet adalah penyedia layanan internet, salah satunya IndiHome yang merupakan layanan internet broadband dari Telkom Indonesia. IndiHome menjadi penyedia layanan yang banyak dipilih sebagai provider internet murah yang unlimited.

Apalagi sedang masa pendidikan jarak jauh (PJJ) dan work from home, jadi semakin banyak yang beralih ke IndiHome karena paket unlimited.

Bagi Anda yang belum memasang IndiHome di rumah atau masih galau untuk pasang wifi Indihome di rumah, sebaiknya mencari informasi promo IndiHome terlebih dahulu untuk mendapatkan tarif pemasangan yang lebih hemat. Tetapi jika tidak mendapatkan promo provider internet untuk rumah yang lebih hemat, harga pasang Indihome juga terjangkau kok.

7 Manfaat Memasang IndiHome di Rumah

Pasang paket internet Indihome di rumah, dapat promo pemasangan baru

Dengan harga pasang yang sudah tercantum di web resmi, Anda bisa mendapatkan berbagai pilihan paket bulanan dan disesuaikan dengan kebutuhan harian. Ketika Anda menggunakan Indihome, maka akan mendapatkan beberapa manfaat, antara lain adalah:

1. Akses yang stabil dan cepat

Hal pertama yang akan Anda dapatkan adalah akses internet yang cepat dan stabil sepanjang hari seusai dengan pilihan paket. Kecepatan dari produk Telkom Indonesia mendukung aktivitas harian Anda yang membutuhkan jaringan internet cepat, seperti streaming video, pendidikan jarak jauh (PJJ), mengunduh file besar, main game online dan masih banyak lagi.

2. Tak ada batasan kuota yang digunakan

Jaringan internet yang unlimited selama 24 jam penuh! Anda bisa gunakan provider internet tercepat ini sepanjang hari tanpa batasan waktu, bahkan selama seminggu penuh. Anda tak perlu menghemat sisa kuota karena takut habis sebelum masa aktif berakhir.

3. Koneksi lancar

Apabila membandingkan koneksi provider internet murah ini dengan jaringan wireless lainnya seperti GSM dan lainnya, maka Anda bisa merasakan jika IndiHome lebih nyaman digunakan sebab hampir tak pernah putus nyambung.

4. CS yang cepat tanggap

Pelayanan customer service IndiHome lebih baik dibanding yang lain. Mereka juga cepat saat menanggapi dan menangani keluhan para pelanggan setia. Belum lagi saat pelanggan melaporkan kendala, mereka membantu dengan solusi lewat telepon maupun respon medsos.

5. Teknisi gratis

Apabila problem yang dimiliki pelanggan IndiHome tak bisa selesai dengan mudah, maka teknisi pun akan datang ke rumah dan tak perlu mengeluarkan biaya tambahan alias gratis untuk memperbaikinya.

6. Modem untuk jaringan hotspot WIFI

Tak hanya untuk satu atau dua perangkat saja, Anda juga bisa menjadikannya sebagai jaringan hotspot wifi untuk seluruh keluarga.

7. Modem tahan menyala 24/7

Berbeda dengan kebanyakan modem yang tak bisa menyala lama-lama, harus dicharge sekian menit dan sebagainya, modem provider internet untuk rumah yang satu ini bisa menyala 24 jam tanpa henti.

Selain keuntungan yang bisa Anda dapatkan di atas, sebaiknya Anda juga mengetahui beberapa kekurangan yang dimiliki oleh internet provider yang satu ini. Yang pertama adalah memiliki harga yang lebih mahal dibandingkan dengan yang lain.

Hanya saja untuk hal ini kembali pada pepatah lama ‘ada harga ada rupa’. Dengan manfaat yang Anda dapatkan, walau harga pasang wifi Indihome sedikit lebih tinggi, tentu tak masalah bukan? Bandingkan jika pasang wifi murah abal-abal, banyak lagi kekurangannya.

Kemudian, kekurangannya yang lain adalah tak bisa dibawa keluar rumah dan hanya bisa digunakan untuk pemakaian di dalam rumah saja. Hal ini memang agak merepotkan, sebab jika ingin internet yang cepat dan tak lelet hanya bisa di rumah, sementara saat keluar rumah mau tak mau harus membeli kuota harian.

Pada saat hujan dan kebetulan dibarengi dengan banyak petir, maka harus mematikan modem sehingga tak bisa internetan selama hujan turun. Tak lain supaya modem tidak rusak karena terkena sambaran petir.

Namun tidak internetan selama beberapa saat tak mengapa bukan? Dibandingkan harus mengeluarkan uang lagi untuk memperbaiki modem wifi yang rusak.

Bagaimana? Setelah mengetahui kelebihan dan kekurangan yang akan Anda dapatkan jika memilih provider internet yang satu ini, maka Anda bisa memutuskan apakah akan menggunakannya atau tidak. Apalagi jika sedang ada promo IndiHome, sayang jika dilewatkan.

Ditambah manfaat yang didapatkan lebih besar dibandingkan dengan kelemahannya yang terbilang sangat minor, tentu lebih worth it untuk menggunakan internet provider IndiHome dibandingkan harus mengecer kuota internet bulanan yang notabene lebih mahal lagi.

Tinggalkan komentar