Marvel Bikin Game Virtual Reality,

Ajak Pemain Jadi Superhero

Kumparan – Punya cita-cita ingin jadi Superhero? Atau punya keinginan memiliki kekuatan dan kemampuan khusus seperti Superhero? Marvel akan segera mengabulkan mimpi Kamu tuk menjadi seorang pahlawan berkekuatan super.

Saat ini Marvel sedang menggarap sebuah game virtual reality (VR) untuk membuat mimpi kamu menjadi nyata. Sebuah game siap diluncurkan yang berjudul “Marvel Power United VR” yang siap membawa pemainnya merasakan bagaimana menjadi seorang Superhero. Pada game ini, kamu bisa memilih 3 karakter Superhero populer yaitu The Hulk, Rocket Raccoon, dan Captain Marvel.

 

the hulk, superhero, marvel, komik marvel

The Hulk

The Hulk adalah salah satu superhero terkuat rangkaian komik serial. Hulk memiliki fisik yang besar (raksasa) berkekuatan yang besar serta berwarna hijau. The Hulk adalah salah satu anggota The Avengers bersama Ironman, Captain Amerika dkk.

rocket racoon, superhero, marvel, komik marvel

Rocket Raccoon

Rocket Racoon adalah salah satu karakter superhero yang unik pada komik ini. Rocket adalah sebuah robot berbentuk rakun yang berfikir layaknya manusia pada umumnya. Rocket Raccoon juga salah satu anggota dari Guardians of the Galaxy.

Captain marvel , rocket racoon, superhero, marvel, komik marvel

Captain Marvel

Captain Marvel adalah karakter superhero yang kekuatannya sama seperti Supergirl lainnya. Ia memiliki kekuatan super, punya daya tahan tubuh super dan juga bisa terbang dengan kecepatan 6 kali lebih cepat dari kecepatan suara.

Game ini dibocorkan bersama game terbaru lainnya seperti “Star Wars : Battlefront II” dan “Spider-Man” disebuah acara Disney D23 Expo, Amerika Serikat. Game “Marvel Powers United VR” yang sedang dikembangkan lebih lanjut oleh Oculus dan Sanzaru Games ini ternyata sebuah game yang tergolong eksklusif. Pasalnya game ini tersedia hanya di perangkay headset Ovulus Rift beserta controller touch.

Pada game ini juga, kamu sebagai pemain bisa mengajak teman untuk bermain bersama melawan musuh (multiplayer). Setiap pemain juga dapat memilih karakter yang berbeda dan menyelesaikan mission masing-masing. Kabarnya, pada konferensi budaya populer San Diego Comic-Con akan mengungkapkan karakter superhero lainnya yang akan menemani 3 superhero sebelumnya.

Kesimpulan, Bagi kamu Gamers garis keras “Marvel Powers United VR” ini memang patut kamu mainkan. Disamping membuat kamu bisa menjadi seorang superhero, game ini juga memberikan visualisasi yang nyata sehingga pemainnya merasakan bagaimana sensasi superhero. Game besutan Oculus dan Sanzaru Games dijadwalkan muncul pada tahun 2018. Jadi siapkan diri kamu dan juga perangkat Oculus Rift untuk memainkan game ini.

Sumber : Kumparan.com

9 Komentar

  1. Wulan sekar

    Keren bangat kang.. kaya nyata😁

    Balas
  2. deddyhuang.com

    sayangnya aku bukan gamers mas irwin πŸ˜€

    Balas
  3. Hendra Suhendra

    Wah asyik juga ya, selain bermain game, kita juga bisa sekalian olahraga, lumayan buang Kalori…

    Tapi sayangnya superhero sedikit banget, udah gitu yang ngetop cuma hulk doang. Pitung atau Gatot Kaca kagak ada bang???

    Balas
    • Irwin Andriyanto

      nanti ada jagoan dari Indonesia juga ko,, kalo gak Gareng yah Petruk

      Balas
  4. Putra

    Wah asik nih. Walaupun agak telat. Andai sedari dulu munculnya, waktu lagi seneng-senengnya main perang-perangan pake daun pisang πŸ˜€

    Tapi ini mainnya harus pake VR ya mas?

    Balas
  5. irvanhermawanto

    Bahaya gak nih, itu videonya main pukul2 ntar ada yang lewat kena pukul dah πŸ˜€

    Balas

Kirim Komentar

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *

Subscribe To MasIrwin Blog Newsletter

Yuk gabung dalam Subscriber Masirwin Blog, Dapatkan info lomba blog terbaru dan terupdate serta artikel menarik lainnya, hanya di Masirwin Blog.

You have Successfully Subscribed!