Mau Kredit Motor BCA? Ini yang Perlu Anda Ketahui!

Kredit Motor – Kebutuhan akan kendaraan roda dua (motor) ini memang tidak ada habis-habisnya, terlebih lagi di negara-negara berkembang seperti Indonesia. Lihat saja, dimana Anda berada, di sana pasti ada motor. Dimanapun tingkatan perekonomian seseorang, semuanya bisa memiliki motor! Bahkan, para orang tua pun begitu mudah menghadiahi motor untuk anak-anaknya.

Hal ini mengindikasikan bahwa motor bukan lagi barang langka dikalangan masyarakat Indonesia. Apalagi dengan mobilitas bisnis yang cepat dan pesat, membuat lembaga-lembaga keuangan memberikan penawaran yang menarik kepada calon konsumennya terutama membantu pembiayaan untuk pembelian motor dengan fasilitas kredit yang mereka miliki.

Nah, bagi Anda yang punya rencana untuk membeli motor dalam waktu dekat dengan menggunakan fasilitas kredit, terutama menggunakan fasilitas Kredit Motor BCA. Berikut informasi penting yang perlu Anda ketahui.

Informasi penting kredit motor BCA

1. BCA Bekerjasama dengan CSF

Perlu Anda ketahui bahwa BCA menjalin kerjasama dengan salah satu anak perusahaannya, yaitu PT Central Centosa Finance (CSF) dalam hal memberikan fasilitas kredit pembelian motor kepada calon konsumennya. Kerjasama ini menghadirkan suatu program yang sangat menarik, dimana masyarakat bisa mendapatkan fasilitas kredit dengan angsuran 0% untuk masa pembayaran 1 tahun.

Namun program ini hanya berlaku khusus untuk pembelian motor baru merek Yamaha dan tidak berlaku untuk merek selain Yamaha. Anda tidak perlu khawatir, bunga yang dikenakan oleh CSF untuk kredit motor selain merek Yamaha, jauh lebih murah dibanding para pesaingnya. Selain itu, dengan persyaratan yang mudah, dan proses pengiriman yang cepat, kredit Motor BCA bisa menjadi bahan pertimbangan buat Anda.

2. Pastikan Persyaratan Terpenuhi

Ini merupakan hal umum yang harus dipenuhi jika Anda ingin mengajukan kredit pembelian motor, terutama pada Kredit Motor BCA. Jangan sepelekan hal ini jika nantinya Anda tidak mau menyesal karena kredit yang Anda ajukan ditolak oleh pihak CSF.

3. Cermat Melihat Prosedur

Anda harus teliti mengisi perjanjian kredit, memahami sistem pembayaran angsuran, serta pastikan Anda sanggup atau punya dana yang cukup (ideal) untuk membayar angsuran tersebut selama periode yang dijanjikan. Jangan sampai motor Anda disita karena tidak sanggup lagi membayar angsuran.

Semoga informasi singkat ini bisa cukup menginformasi Anda mengenai Kredit motor BCA. Satu hal yang perlu Anda ingat, belilah sesuatu sesuai kebutuhan, pilihlah sesuai kesanggupan, agar Anda tidak kecewa nantinya. Have a good time! Wassalam….

40 Komentar

  1. Atanasia Rian

    Wih baru tau ada kredit motor di BCA. Wah bisa nich kalau mau beli motor ke BCA ya. Membantu banget meringankan beban buat gak bayar cash seketika

    Balas
    • Irwin Andriyanto

      yap mba, sekarang memang semuanya serba mempermudah kita, salah satunya Bank BCA yang mempermudah kredit motor 😀

      Balas
  2. Bima Widjanata

    Wah bisa kredit motor dengan mudah nih
    Kebutuhan kendaraan bermotor memang semakin tinggi setiap waktu

    Balas
  3. Sandz

    Singkat, padat, informatif. Terima kasih atas liputannya ka, tapi saya lebih suka pakai sepeda dan angkutan umum drpd kendaraan bermotor pribadi.

    Balas
    • Irwin Andriyanto

      komentarnya dari Mas Sandz juga singkat padat dan informatif,,, sejujurnya saya juga lebih suka bersepeda hihihi

      Balas
  4. ruziana

    info yang bermanfaat
    bolehlah ni jika nanti mau ambil motor baru dengan model terbaru
    soalnya motor sekarang udah lunas hehehe

    Balas
  5. unggulcenter

    BCA sebagai korporasi besar memang menjadi jaminan kepuasan. Sepertinya profesional ya seperti perusahaan induknya.

    Balas
    • Irwin Andriyanto

      Pastinya dong , kan ada pepatah “Buah tidak jatuh jauh dari pohonnya”

      Balas
  6. Khairiah

    Kenapa hanya merek yamaha?

    Balas
  7. Kang Alee

    Kayaknya syaratnya gampang ya … bisa dicoba neh

    Balas
  8. Tomi Purba

    dulu pas pengen beli motor, eh malah belum ada program kredit motor ini mas..
    ada gak ya program kredit mobil bca hehe…

    Balas
  9. Zefy

    Bener, kredit harus sesuai kesanggupan. Karena kemarin ada seorang teman yang hidupnya ga tenang gara2 kredit barang mewah. Barang yang bukan kebutuhan dan again lewat kemampuan heheheee

    Balas
  10. Diah Kusumastuti

    Bener.. sepeda motor barang yg penting banget di Indonesia, enggak heran kredit motor laris manis..

    Balas
  11. William Giovanni

    Ternya bisa kredit kendaraan lewat BCA juga ya. Lagi ada info promo-promo kredit kendaraannya gak? Siapa tahu lagi ada diskon bunga.

    Balas
  12. nova violita

    Sekarang emang banyak bank yag memberikan kemudahan pada nasabah.. sebgai pengguna kita harus paham banget.. kalo nggak malah jadi beban…tagihan jadi banyak numpuk..

    Balas
  13. Widya Herma

    Saya pengguna BCA tapi jujur saja baru denger tentang CSF. Makasih informasinya Mas. Sekarang jadi tahu kalo ada fasilitas kredit motor BCA yang bisa banget buat dimanfaatkan dengan baik 🙂

    Balas
    • Irwin Andriyanto

      Semoga berfaedah mba,,, jika info ini bermanfaat jangan lupa dibagikan kepada yang lain

      Balas
  14. Fandhy Achmad Romadhon

    Wah makin banyak bgt nih cara cara kredit motor. Tidak lagi pakai konvensional, tapi lebih maju dengan cara elektronik. Pasti tentu saja akan memudahkan calon konsumen, ya meskipun yg ditawarkan hanya produk motor dari yamaha. Sungguh disayangkan sekali

    Balas
    • Irwin Andriyanto

      Bisa semua produk ko Mas,, namun syarat dan ketentuan berlaku

      Balas
  15. Siti mudrikah

    Aku blm brani buat ngambil motor sendiri, masih pake punya ortu. Thanks infonya mas, banyak yg nyari info ttg tips2 kredit motor.

    Balas
    • Irwin Andriyanto

      Yap sama sama mba Mud,, semoga infonya bermanfaat

      Balas
  16. charles

    informasi bermanfaat mas salam

    Balas
  17. Perempuan November

    Belum ada rencana ganti motor. tapi temen ada juga sih yang kredit motor lewat BCA.

    Balas
    • Irwin Andriyanto

      yah meskinpun tidak untuk sekarang, mungkin berguna diwaktu yang akan datang

      Balas
  18. ruli retno

    Baru tau bank bs kredit motor. Biasanya mobil ajah. Yamaha pula merk bagus

    Balas
    • Irwin Andriyanto

      Semua merk bisa, namun syarat dan ketentuan berlaku

      Balas
  19. Dikki Cantona Putra

    ternyata kredit motor dengan menggunakan kartu kredit bca itu sangat ringan banget ya bunganya apalagi 1 tahun pertama kita bayar kreditnya tanpa bunga lagi manteb banget.

    Balas
  20. ira duniabiza

    wohoo baru tahu kalau BCA kerjasama sama BCF.. Bisa jadi referensi nih, eh tapi aku ga punya BCA. Buat teman aja nanti kurekomendasikan..:-)

    Balas

Kirim Komentar

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *

Subscribe To MasIrwin Blog Newsletter

Yuk gabung dalam Subscriber Masirwin Blog, Dapatkan info lomba blog terbaru dan terupdate serta artikel menarik lainnya, hanya di Masirwin Blog.

You have Successfully Subscribed!

Pin It on Pinterest

Share This