Perbedaan Jersey Jenis Climacol Dan Adizero Dari Adidas

Inilah perbedaan jersey jenis Climacol dan Adizero dari prosusen Adidas yang banyak dijual dipasar Indonesia. Para Penggila jersey garis keras wajib tahu.

Ditahun 2017 lalu telah dirilisnya jersey terbaru dari Manchester United pada musim kompetisi 2017/18. Manchester United ini masih sama seperti sebelumnya disponsori oleh perusahaan apparel Adidas. Tetapi adanya satu hal yang akan membuat kamu merasa sangat penasaran dengan jersey buatan Adidas ini yaitu adanya tulisan climacool dan adizero, yang berada pada bagian sebelah kiri bawah bagian depan jerseynya.

Ketika kamu membeli jersey kiper Manchester United, meski kamu membeli yang grade ori atau KW super sekalipun, tetapi akan ada perbedaan tulisan climacool yang telah disebutkan tadi. Kemungkinannya pada awalnya kamu akan mengira jika itu memang ciri khas dari semua Jersey Adidas. Tetapi jika lama kelamaan kamu akan menyadarinya jika jersey dengan tulisan adizero pada model jersey yang sama.  

Pada akhirnya, kemungkinannya kamu akan mencoba untuk mencari informasi di Google tentang perbedaan climacol dan adizero di jersey buatan Adidas. Kemudian setelah itu kamu akan menemukan artikel yang memang cukup dapat menjelaskan apa yang yang menjadi pembeda antara climacool dan adizero disebuah toko online yang menjual jersey sepakbola.

Baca Juga : Ide Hadiah untuk Anak yang Berprestasi

Didalam artikel tersebut dijelaskan jika memang adanya perbedaan teknologi yang digunakan oleh Adidas didalam membuat jersey untuk klub ataupun timnas yang telah mereka sponsori sejak tahun 2014 lalu. Produsen apparel yang berasal dari Jerman ini telah membuat 2 jenis jersey yaitu climacool dan adizero. Sedangkan disumber yang lainnya telah dijelaskan jika adizero ini memang merupakan inovasi terbaru dari Adidas yang memang dibuat khusus menjelang gelaran Piala Dunia 2014 di Brazil.

Lalu apa yang menjadi pembeda antara jersey jenis climacol dan adizero dari Adidas?

Perbedaan Jersey Climacol Dan Adizero Dari Adidas

perbedaan climacool dan adizero

Climacool

Jika dilihat secara sekilas memang antara climacool dan adizero ini seperti tidak ada perbedaannya. Tetapi ternyata jersey climacool ini diperuntukkan bagi mereka para fans atau penonton. Yang menjadi ciri khas dari jersey climacool ini adalah adanya emblem klub dan logo Adidas yang dibordir. Menggunakan bahan yang akan membuat nyaman penggunanya ketika melakukan aktivitas sehari hari. Ternyata jersey climacool dari Adidas ini begitu sederhana.

Adizero

Sedangkan Adizero merupakan jenis jersey yang digunakan oleh para pemain di lapangan. Sebagai contohnya jersey yang digunakan oleh Paul Pogba di lapangan, dimana kualitas jersey Adizero ini tentunya akan berbeda dengan jenis jersey replika yang dijual di official store Manchenster United. Lalu apa yang membedakannya?

Jika dilihat secara sekilas maka seperti tidak adanya perbedaan diantara kedua jenis jersey tersebut. Tetapi ketika jersey tersebut digunakan maka akan terasa perbedaannya. Dan ternyata jersey jenis Adizero ini lebih ringan jika dibandingkan dengan climacool.

Adizero yang asli hanya memiliki berat sekitar 100 gram saja atau 40 % lebih ringan dari jersey yang pernah dibuat oleh Adidas ditahun 2014 lalu. Perbedaan lainnya adalah adanya logo emblem klub dan logo apparel pada Adidas Adizero yang tidak dibordir, tetapi melainkan sejenis sablon ataupun ditempel. Hal inilah yang membuat bobot jersey ini begitu ringan.

Perbedaan lain yang lebih terlihat adalah pada jersey jenis Adizero ini akan ada lebih banyak lagi ventilasi udara pada beberapa bagiannya. Fungsi dari adanya ventilasi udara ini adalah supaya kulit pemain tetap kering dan nyaman sepanjang 90 menit pertandingan.

Itulah beberapa poin perbedaan jersey climacool dan adizero, jika kamu sudah tahu perbedaanya dalam memilih jersey yang pas penggunannya. Selamat berbelanja jersey team favoritmu!!

 862 total views,  1 views today

Pin It on Pinterest

Share This