Popularitas Hostinger – Saat ini, sudah banyak jenis web hosting yang bisa kita pergunakan untuk berbagai hal dalam membangun website. Eksistensi website ini menjadikan kita lebih bebas dalam memilih web hosting mana yang cocok untuk kebutuhan. Bahkan menjadikan kita lebih mudah dalam mengelola website tersebut. Adapun salah satu jasa Web Hosting Indonesia yang ternama, yakni Hostinger. Memeriahkan kehadiran jasa-jasa Hosting Indonesia yang semakin populer.

Kebutuhan untuk menyediakan jasa hosting untuk para perangcang website ini menjadikan banyak kesempatan. Kesempatan baik untuk pemilik jasa web hosting dan juga jasa untuk para pengguna website. Hal ini menjadikan para pengguna website menjadi lebih mudah mengelola website dan bagi penyedia hosting mendapatkan kesempatan pemasaran produknya lebih luas. Seperti kehadiran IDHostinger ini yang benar-benar memberikan pelayanan untuk kemudahan pengguna webiste.

IDHostinger ini bukan hanya berkembang di Indonesia, melainkan juga berkembang di luar negeri. Hampir 200 negara sudah dijelajahi oleh IDHostinger. Dukungan server yang ampuh di 3 benua besar di dunia membuat IDHostinger ini menjadi jasa web hosting favorit.

Sudah kita ketahui bahwa jasa web hosting ini menempati rating tertinggi dibandingkan jasa-jasa web hosting di Indonesia. Perolehan rating tertinggi dengan nilai 9,7 mengalahkan 9 jasa web hosting terbaik Indonesia lainnya. Aspek kehandalan, aspek harga, aspek kemudahan akses, dan lain-lainnya adalah kriteria penilaian yang diutamakan.

Ternyata bukan hanya unggul di Indonesia saja, IDHostinger juga unggul di antara jasa-jasa web hosting internasional lainnya. Berikut adalah deretan jasa web hosting dunia yang saling bersaing dan ketat:

Urutan Penyedia Hosting Internasional Terbaik

Tempat Hosting, sewa hosting murah, beli hosting, beli VPS

Jasa Penyedia Hosting Internasional
Source : freevector.com

1. Hostinger

Sebagai salah satu jasa web hosting yang kita kenal di Indonesia, jasa web hosting ini sebenarnya memang bukan jasa web hosting yang asli dari Indonesia. Untuk itulah, pantas jika IDHostinger ini nangkring juga dalam rating jasa web hosting terbaik di tingkat dunia.

Dalam perjalanannya, di tahun 2004, setelah baru saja berdiri, IDHostinger ini masih belum setenar sekarang. Namun di tahun 2014, mulailah IDHostinger mengepakkan sayapnya. Banyak promo-promo yang diberikan, sehingga menjadikan jasa web hosting ini dikenal masyarakat dunia. Ada paket terbaik yang ditawarkannya, yakni paket single, Premium, dan juga bisnis

Yang paling diandalkan dari jasa web hosting ini adalah harganya yang murah, uptimenya yang mencapai 100% dan terus stabil sampai penggunaan kapanpun. Untuk kecepatannya adalah 200 ms. Cukup kilat dan mampu mengalahkan jasa penyedia hosting lainnya.

Dari segi penampilan pun jasa website ini memiliki banyak kelebihan dan mampu mengalahkan jasa web yang lainnya. Ini dikarenakan web desainnya pun selalu up to date. Jasa web hosting ini menyediakan banyak template design yang selalu terbaru. Website pun semakin cantik penampilannya. Cepat aksesnya, dan akurat datanya.

2. SiteGround

Jasa hosting Siteground ini juga eksis di dunia. Berasal dari Amsterdam, Belanda dengan mengusung kecepatan aksesnya juga. Para pengguna bisa menggunakannya untuk mendukung operasional websitenya. Namun untuk uptime-nya masih sering down, sehingga masa downtime-nya ini menjadi kekurangan yang sangat berarti.

Sebenarnya kekuatan uptime-nya sampai 400 ms, namun masih ada embel-embel downtime yang membuat jasa web hosting ini masih diragukan.

3. A2 Hosting

Kecepatan uptime-nya adalah 350 ms. Lebih lambat jika dibandingkan dengan Jasa Web Hosting Indonesia. Adapun yang menjadi kekurangan dari jasa web hosting satu ini, yakni adanya offday. Berbeda dengan IDHostinger yang tidak pernah offline. Selalau online karena adanya live chat yang canggih.

4. Inmotion Hosting

Jasa website ini terhitung masih baru, sehingga masih dikatakan sebagai jasa hosting junior. Untuk kehandalannya tidak perlu diragukan lagi, namun masih ada kekurangan dari jasa web hosting ini yakni dengan adanya downtime. Masih menjadi hal yang menjadi kekurangan yang berarti, karena downtime ini akan menghambat kinerja website.

5. NameCheap

Dilihat dari namanya, jasa layanan hosting ini adalah jasa web hosting murah juga. Produknya murah, pelayanannya pun lengkap. Jasa web hosting ini terkenal paling murah di dunia, namun kekurangannya adalah uptime yang masih belum stabil. Ketidakstabilan ini membuat kelemahan dari NameCheap yang cukup berarti.

6. 1&1

Sebuah nama jasa layanan hosting yang ternama juga di tingkat dunia. Kecepatan uptimenya adalah sekitar 300 ms. Masih jauh lebih lambat dari pada jasa Hosting Indonesia yang memiliki kecepatan 200 ms. Namun sejak bulan Juli 2017, jasa web hosting satu ini mengalami downtime yang cukup serius.

7. OVH

Web hosting ini merupakan jasa penyedia layanan hosting yang terkenal di Prancis. Namun kecepatannya masih lambat yakni 500ms. Belum bisa mengalahkan IDHostinger yang terbilang cukup handal dalam masalah kecepatan akses.

8. GoDaddy

Memiliki patokan harga paket tersendiri, namun tidak lagi melayani paket bisnis kini. Tidak selengkap IDHostinger yang masih melayani paket bisnis. Dimana GoDaddy ini sudah 8 tahun lamanya tidak melayani paket bisnis.

9. Hosting24

Harga paketnya juga murah, namun masih kalah murah dengan paket IDHostinger. Dimana IDHostinger bukan hanya murah di Indonesia saja, melainkan juga di luar negeri.

10. BlueHost

Sepak terjangnya sudah 10 tahun dalam melayani kebutuhan hosting dunia. Prinsip pelayanannya adalah mengedepankan web hosting yang berdasarkan pengalaman daripada kualitasnya. Tentunya ini menjadi salah satu kelemahan dari BlueHost itu sendiri.

So, bukan menjadi hal yang tidak mungkin jika para penyedia web hosting akan terus bertambah. Ini dikarenakan pasaran web hosting sendiri yang semakin tinggi terlebih lagi di era yang serba digital. Apalagi persaingan ketat di dunia maya mengharuskan kita memiliki hosting terbaik.

Kesepuluh jasa web hosting terbaik dunia tersebut masih sebagian kecil saja. Namun kesepuluh jasa hosting tersebut merupakan yang terbaik. Sudah dipilih dan dipilah dan hasilnya adalah IDHostinger masih menjadi yang terbaik. Bisa dinilai sendiri, jika dibandingkan dengan jasa web hosting lainnya yang belum masuk 10 besar.

Keunggulan dari penyedia layanan hosting ini adalah keunggulan di bidang uptime yang stabil. Sedangkan kecepatannya 20 ms, IDHostinger masih melayani pelanggannya dengan baik. Tidak ada istilah downtime, sehingga para pelanggan IDHostinger tidak akan pernah terganggu aktivitasnya. Keunggulan dari IDHostinger yang membuatnya terus dibanjiri pelanggan baru. Dimana sudah memiliki lebih dari 29 jutaan kini. Jumlah ini pun belum dikalkulasikan dengan jumlah pelanggan sejak awal berdirinya.

Bagi Anda pengguna IDHostinger mohon untuk meninggalkan sedikit testimoni baik itu tentang kualitas, pelayanan atau apapun tentang penyedia hosting terbaik ini. Semoga artikel ini dapat bermanfaat dan ada sedikit menambah pengetahuan kita tentang penyedia layanan web hosting internasional. So, cukup sekian dan jangan lupa makan yah… Wassalam

WAJIB KAMU TAHU

Terbang ke Sydney, Kunjungilah 7 Spot Menarik Ini

Terbang ke Sydney, Kunjungilah 7 Spot Menarik Ini Sydney, dapat dikatakan bahwa state capital dari New South Wales ini merupakan salah satu kota termahal seantero benua Australia. Sydney juga merupakan salah satu kota terpadat di Australia dan Oseania. Sebagai kota...

baca lainnya

Konveksi Seragam Kerja Jakarta Surewi, Rekomended!!!

Konveksi Seragam Kerja Jakarta Surewi, Rekomended!!! Konveksi Seragam Kerja Jakarta Suweri - Di Era globalisasi sekarang ini pekerjaan apapun banyak membutuhkan pakaian seragam kerja. Seragam kerja merupakan salah satu pakaian yang memang khusus digunakan untuk...

baca lainnya

Daftar Lomba Blog Oktober 2018 Terbaru

Segera Hadir Lomba Blog Oktober 2018 Dapatkan selalu informasi ter-Update tentang lomba-lomba blog yang tengah diselenggarakan, Hadiah menarik selalu disediakan bagi para pemenang yang kreatif, Informatif dan Atraktif Selayang Kata Terima Kasih Untuk Kalian Semua...

baca lainnya

8 Komentar

  1. Nathalia DP

    Wah keren ya idhostinger cakupannya internasional

    Balas
  2. Rona Ariyolo

    Kalau boleh tau bagaimana proses penilaian ini dilakukan sehingga bisa mendapatkan yang terbaik? Mengingat saya sebenarnya mengantungi beberapa nama provider besar yang jelas-jelas jauh unggul dibanding beberapa provider di atas hehe

    Balas
    • Irwin Andriyanto

      Penilaiannya saya mengadakan survey ke 10 orang karyawan IDHostinger,, dan seluruhnya menjawab IDHostinger paling terbaik dari semuanya 😀

      Balas
  3. Rezky Aditya

    Mantap hostinger.. Jadi ngiler pengen pakai itu hostingnya..

    Balas
  4. Ismie

    Nice info gan 😁

    Balas

Kirim Komentar

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *

This site uses Akismet to reduce spam. Learn how your comment data is processed.

ARTIKEL PENTING

Konveksi Seragam Kerja Jakarta Surewi, Rekomended!!!

Konveksi Seragam Kerja Jakarta Surewi, Rekomended!!! Konveksi Seragam Kerja Jakarta Suweri - Di Era globalisasi sekarang ini pekerjaan apapun banyak membutuhkan pakaian seragam kerja. Seragam kerja merupakan salah satu pakaian yang memang khusus digunakan untuk...

baca lainnya

Daftar Lomba Blog Oktober 2018 Terbaru

Segera Hadir Lomba Blog Oktober 2018 Dapatkan selalu informasi ter-Update tentang lomba-lomba blog yang tengah diselenggarakan, Hadiah menarik selalu disediakan bagi para pemenang yang kreatif, Informatif dan Atraktif Selayang Kata Terima Kasih Untuk Kalian Semua...

baca lainnya

Pin It on Pinterest

Share This