Pouch Pria Serta Kegunaannya

Pouch Pria Serta Kegunaannya – Pouch, mungkin benda ini lebih identik sebagai perlengkapan wanita. Kini, pouch sudah tidak asing lagi bagi pria sebagai salah satu perlengkapannya.

Karena pria cenderung lebih praktis dibanding wanita, maka itu di saat bepergian pria cenderung memilih organizer yang kecil namun bisa menampung semua perlengkapannya. Dulu, pouch sering dikaitkan sebagai dompet wanita untuk menyimpan kosmetik dan barang-barang pribadinya. Namun seiring waktu, saat ini bermunculan pouch stylish yang memang khusus dirancang untuk pria.

Bagi Anda yang masih awam fungsi dari pouch, simak berikut ini adalah barang yang bisa Anda simpan ke dalam dompet pouch pria!

1. Dompet

Dompet sepertinya menjadi benda yang tak lepas dan penting untuk dibawa saat bepergian kemana saja. Ukuran pouch memungkinkan Anda untuk membawa dompet yang berukuran kecil hingga sedang. Sebagai pria yang conscious atau memperhatikan terhadap kualitas dompet biasanya akan memilih pouch untuk menghindari menyimpan dompet di kantong belakang celana jeans karena bisa merusak bentuk dompetnya.

2. Handphone

Pouch tersedia juga dengan ukuran besar dan kini banyak diburu karena memiliki ruang yang agak mumpuni untuk menyimpan barang bawaan. Pouch kulit yang berukuran 12-inch, misalnya, mampu menampung gadget yang berukuran besar sekaligus menyimpan dompet dan perlengkapan lainnya.

3. Kunci Kendaraan

Bila Anda tidak ingin menyimpan kunci kendaraan di dalam kantong celana karena dikhawatirkan beresiko jatuh dan hilang kehadiran pouch bisa menjadi tempat yang aman. Selain itu anda tidak mau kantong terlihat penuh dengan dompet, handphone dan kunci karena terlihat mengurangi penampilan secara keseluruhan.

4. Power Bank / Charger

Perlengkapan penunjang Anda yang satu ini untuk tetap eksis menggunakan gadget pastinya tidak ingin ketinggalan. Maka itu masukanlah dalam satu tas pouch agar tidak merepotkan Anda bepergian dan lebih ringkas juga.

5. Earphone / Headphone / Headset

Tidak ketinggalan perlengkapan gadget Anda selama bepergian yang satu ini. Penghilang rasa bosan menunggu atau menghindari kebisingan lingkungan sekitar Agar kabel earphone tidak mudah kusut, pastikan Anda menggulungnya dengan gerakan memutar menjadi sebuah lingkaran kecil, selain rapi juga menjaga kualitas kabelnya.

Tas pouch pria juga cocok untuk kamu bawa traveling, bersepeda, dan untuk menyimpan barang bawaan kamu.

Jika kamu ingin memiliki tas pouch pria bisa langsung kunjungi website resmi https://bodypack.co.id/

Tinggalkan komentar