Masirwin.com – Kabar bahagia datang dari salah satu perusahaan smartphone asal negeri tirai bambu, Vivo kembali merilis produk model terbaru mereka. Kali ini Vivo merilis versi Vivo V9 yang merupakan smartphone high end day series V. Vivo V9 sendiri telah di rilis sejak tanggal 29 maret 2018 kemarin. Peluncuran Vivo V9 dilakukan di Candi Borobudur, Magelang, Jawa Tengah. Pemilihan Candi Borobudur dilakukan karena peluncuran Vivo V9 kali ini mengangkat tema Budaya, Teknologi, dan Fashion. Candi Borobudur yang merupakan salah satu cagar budaya di Indonesia dirasa bisa mewakilik nilai budaya dari tema tersebut.

Launching Vivo V9, vivo v9, smartphone dual kamera, spesifikasi vivo v9

Launching Vivo V9

Tak tanggung-tanggung, acara peluncuran tersebut disiarkan langsung dari 12 televisi nasional. Termasuk RCTI, MNCTV, Global TV, TransTV, Trans7 dan lainya. Juga ada 10 digital media yang ikut menyiarkan langsung seperti jalantikus.com, youtube.com, tribunnews dan masih banyak lagi.

Vivo V9 hadir dengan berbagai pembaharuan dibandikan dengan versi Vivo sebelumnya. Produk Vivo anyar ini hadir dengan teknologi dan gaya terbaru. Vivo tidak mau kalah dengan berbagai smartphone lainnya sehingga mulai mangadopsi teknologi terbaru yang telah digunakan smartphone lain.

Seperti Apa Teknologi Vivo V9?

Setelah resmi acara peluncuran ditutup, kita bisa melihat bagaimana spesifikasi Vivo V9. Selain itu kita juga bisa memesan Vivo V9.

1. Kamera

Vivo V9 yang baru diluncurkan ini berbeda dengan yang sebelumnya. Jika sebelumnya Vivo mengusung perfect selfie, Vivo V9 kali ini mengusung perfect shoot. Jadi pembaharuan menonjol yang bisa ditemukan dalam produk terbaru Vivo ini adalah terdapat dalam pengembangan kamera belakang. Kini Vivo melalui Vivo V9 telah menggunakan teknologi dual kamera. Teknologi membuat kamera belakang Vivo V9 menghasilkan gambar yang bagus.

Adapun Spesifikasi kamera Vivo V9 adalah kamera depan menggunakan crytal-clear AI Selfie dengan kamera 24MP. Sedangkan kamera belakangnya mengusung teknologi dual kamera dengan besar 13MP dan 2 MP. Kamerea belakang ini menggunakan teknologi Dual Rear Camera AI-Bokeh.

2. Layar

Perbedaan lain yang bisa dengan mudah ditemukan di produk terbaru Vivo ini adalah terletak pada layarnya. Layar Vivo V9 kini mengadopsi model layar berponi ala iPhone. Layar berponi sendiri sebenarnya telah menjadi ciri khas dari iPhone X. Akan tetapi, bahanya pengembang smartphone dengan sistem android juga sudah mengembangkan layar yang kekinian ini.

Adapun spesifikasinya adalah dengan adanya poni, layar Vivo V9 memiliki desain solid 5,5 inci, dengan menawarkan pengalaman layar 6,3 inci. Rasio layarnya sendiri adalah 19:9. Ukuran ini meningkat 5,2 persen dibandingkan dengan V series sebelumnya.

3. Lainnya

V series terbaru keluaran Vivo ini telah dilengkapi dengan sistem Android terbaru yaitu 8.1 OS. RAM yang dimiliki bisa dibilang cukup besar yaitu 4GB RAM. ROM nya sendiri memiliki 64GB ROM dengan mampu dimasukkan MicroSD card hingga 255 GB. Prosesor yang digunakan pun tidak tanggung-tanggung yaitu menggunakan Qualcomm Snapdragon 450 Octa-core processor.

Dengan berat hanya 150 gram saja, smartphone ini sangat nyaman untuk dibawa. Saat ini ada dua pilihan warna yang ditawarkan yaitu black in gold dan gold. Untuk mempermudah pengguna, Vivo V9 tetap emnggunakan Dual SIM Dual Standy dengan total slot tiga kartu. Dua spot untuk SIM ukuran nani dan satu slot untuk microSD.

Dengan semua kelengkapan fasilitas yang ditawarkan, Vivo terbilang cukup murah dan bisa dijangkau. Hanya dengan uang kurang dari empat juta saja pembeli sudah bisa membawa smartphone Vivo V9 dengan spesifikasi diatas. Sekarang Vivo V9 telah bisa dipesan secara online atau di toko resmi Vivo.

WAJIB KAMU TAHU

Trik Menyewa Genset yang Tepat untuk Pabrik

Trik Menyewa Genset yang Tepat untuk Pabrik Trik Menyewa Genset yang Tepat untuk Pabrik - Tak bisa dipungkiri bagi sebuah pabrik yang bergerak dalam bidang industri tentu akan membutuhkan tenaga listrik yang besar. Tenaga listrik tersebut digunakan untuk menjalankan...

baca lainnya

Daftar Mifi Terbaru 2019 yang Laris di Pasaran

Daftar Mifi Terbaru 2019 yang Laris di Pasar Indonesia Daftar Mifi Terbaru 2019 - Mobile Wifi atau yang kerap disebut dengan mifi merupakan sebuah produk yang sedang tren saat ini. Jika dulu pemakaian USB modem sangat marak, sekarang penggunaannya mulai ditinggalkan....

baca lainnya

2 Komentar

  1. Ilman Nafian

    Rupanya, jagat smartphone di Indonesia sedang diramaikan oleh gawai yang lagi tranding nihhh, salah satunya adalah merek Vivo. Ini akan menjadi pilihan bagi masyarakat dalam menentukan smartphone yang menjadi andalan di kelasnya.

    Balas
    • Irwin Andriyanto

      betul banget,, Vivo memang berkelas banget šŸ˜€

      Balas

Kirim Komentar

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *

ARTIKEL PENTING

11 Masalah Yang Sering Dialami Iphone

11 Masalah Yang Sering Dialami Iphone Masalah yang sering dialami iPhone - Smartphone atau ponsel cerdasĀ memang telah menjadi bagian tersendiri bagi masyarakat saat ini. Setidaknya terdapat berbagai macam Smartphone yang beredar dalam masyarakat seperti iPhone....

baca lainnya

Daftar Lomba Blog Desember 2018 Terbaru

Lomba Blog Desember 2018 "Resolusi Juara Lomba Blog 2019" Masirwin Blog Always Present Lomba Blog dan Kontes SEO Desember Terbaru, Terhangat, Terlengkap 2018 alo intronya ngucapin selamat datang kembali sepertinya sudah biasa, malah saya sendiri...

baca lainnya

Daftar Lomba Blog November 2018 Terbaru

Lomba Blog November 2018 "Rezeki Nomplok Penghujung Tahun" Masirwin Blog Present Lomba Blog dan Kontes SEO November Terbaru 2018 elamat datang kembali di Masirwin Blog yang suka update lomba blog terbaru. Yah, meskipun kadang kurang update tapi...

baca lainnya

166 kali dilihat, 1 kali dilihat hari ini

Pin It on Pinterest

Share This