3 Furniture Pertama yang Harus Anda Beli

furniture pertama, membeli perlengkapan, furniture bekas murah, tips memilih furniture

Furniture Pertama yang Harus Anda Beli – Apakah Anda baru saja menikah? Tentu banyak impian yang ingin dipenuhi setelah menikah bersama pasangan. Salah satunya adalah memiliki rumah sendiri. Bagi pasangan muda tentu memiliki rumah sendiri adalah anugerah yang tidak terkira hebatnya. Walaupun membeli secara kredit, setidaknya sudah punya rumah sendiri. Nah, jika sudah melakukan kredit bersama pasangan dan rumah sudah siap diisi, waktunya bagi Anda untuk mulai mengisinya dengan perabotan.

Perabotan yang dimaksud adalah perabotan tambahan selain tempat tidur dan furniture utama lainnya. Jika rumah masih kosong, tentu tidak begitu enak untuk dilihat. Maka dari itu jika Anda masih bingung untuk membeli furniture yang mana, berikut ada rekomendasi furniture pertama yang bisa Anda beli terlebih dahulu. Penasaran? Yuk cek di sini :

Furniture Pertama yang Harus Anda Beli

1. Meja & kursi tamu

meja tamu murah, kursi tamu murah, jual meja kursi tamu

Mengapa furniture tamu? Sebab tidak mungkin Anda membiarkan ruang tamu kosong begitu saja. Meja dan kursi tamu merupakan furniture yang tidak kalah penting untuk Anda beli pertama kali sebab dengan adanya furniture ini, pastinya Anda dapat menjamu tamu yang sewaktu-waktu akan datang. Dengan adanya meja dan kursi tamu, merupakan suatu penghormatan Anda pada tamu yang datang.

2. Meja TV

Meja tivi murah, meja televisi terbaik, jual meja tv

Mengapa meja TV penting? Jika Anda sudah memiliki televisi untuk dibawa ke rumah, maka sudah sebaiknya Anda memberi televisi tersebut dengan meja TV minimalis agar ruang keluarga menjadi lebih nyaman. Kenyamanan ruang keluarga adalah sesuatu yang tidak bisa ditawar oleh apa saja. meja TV minimalis juga berfungsi sebagai tempat penyimpanan barang-barang kecil yang bisa Anda letakkan di dalam rak meja TV tersebut.

3. Lemari dapur

Lemari dapur murah, furniture pertama, furniture dapur, jual lemari dapur, perlengkapan memasak dapur

Mengapa lemari dapur penting? Untuk membuat kegiatan memasak dan konsumsi sehari-hari jadi lebih lancar. Dengan adanya lemari dapur tentu akan menambah kenyamanan berumah tangga dengan pasangan saat tinggal di rumah baru. Dapur adalah pelengkap rumah tangga yang sangat penting guna membuat kegiatan di rumah jadi lebih lancar.

Itulah 3 furniture pertama yang bisa Anda beli saat membeli rumah baru dan mulai mengisinya. Dengan membeli 3 furniture di atas tentu akan membuat rumah Anda sedikit terisi walaupun belum semuanya sudah mempunyai furniture. 3 furniture tersebut juga bisa Anda beli dengan harga yang masih terjangkau. Wassalam

 

4 Comments

  1. Fadil Muhaimin
    16 Mei 2017

    Wah, informasi sangat penting apalagi bagi keluarga yang baru menikah…menjadikan suatu barang menjadi proritas adalah hal terbaik dalam menjaga perekonomian keluarga

    Balas
    1. Irwin Andriyanto
      4 Juni 2017

      bener banget , peralatan rumah tangga memang masuk dalam skala prioritas, karena itu sebelum berumah tangga kita harus mempersiapkannya sejak jauh-jauh hari

      Balas
  2. Teguh tri sutrisno
    20 Mei 2017

    Artikel ini cukup memberi gambaran bagi saya, agar saya tahu apa yang harus saya beli pertama kali ketika sudah punya rumah nanti. Tiga furnitur tadi ( lemari dapur, meja tv dan meja & dapur ) cukup penting dan harus ada, tentunya ditunjang dengan beberapa furnitur pribadi seperti kasur/bed, dll. Terima kasih atas informasinya,cukup membantu.

    Balas
    1. Irwin Andriyanto
      4 Juni 2017

      Terima kasih atas pujiannya, senang bisa dikunjungi Masta Sayur dan Buah 😀

      Balas

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *