Cara Kredit Hp Online di Bukalapak – Sudah punya Handphone impian tapi tak kunjung terkumpul dana tabungannya? Tenang, kamu tetap bisa mewujudkan impian kamu membeli hp baru dengan pembayaran cicilan di Bukalapak melalui Kredivo. Kamu hanya butuh waktu 1 menit untuk mendaftar dan dua 2 klik untuk mendapatkan hp impian kamu terkirim ke rumah.

bukalapak, e-commerce, nego aja say, logo bukalapakLogo Bukalapak (Sumber : bukalapak.com)

Menariknya lagi kamu bisa juga loch mendapatkan bunga 0% dari Kredivo tanpa harus menunggu promo-promo yang belum nampak hilalnya. Pembelian minimum Rp 3 juta bisa memanfaatkan cicilan tanpa bunga ini dengan pembayaran dalam 30 hari saja. Beli sekarang barangnya dan bayar nanti setelah jatuh tempo selama 30 hari.

Selain itu kamu juga bisa memilih tenor yang fleksibel dengan bunga rendah hanya 2.95% mulai dari 3, 6 sampai dengan 12 bulan tanpa perlu kartu kredit ataupun menyiapkan down payment (DP) sama sekali. Namun perlu diingat rumus cicilan adalah tidak boleh melebihi sepertiga dari penghasilan kamu perbulan. Pastikan lagi bahwa cicilan yang kamu ambil tidak akan mengganggu cash flow keuangan kamu.

Zaman sekarang kamu bisa mengajukan cicilan tanpa kartu kredit hanya lewat Kredivo. Berbeda dengan 10 tahun yang lalu dimana kamu memerlukan kartu kredit serta berbagai syarat yang sulit untuk bisa mendapatkan cicilan yang murah. Misalnya mulai dari harus menyiapkan DP, membayar biaya administrasi sampai dengan menunggu persetujuan berminggu-minggu tanpa kepastian karena petugas harus melakukan survei terlebih dahulu, duh pasti ribet.

Kini, kredit lewat Kredivo semua tak sesulit itu lagi. Semua bisa dilakukan secara online, mudah dan tanpa harus datang ke kantornya. Kredivo juga tidak akan mengirimkan petugasnya ke rumah kamu hanya untuk survei, karena semua proses pendaftaran bisa dilakukan hanya dengan menggunakan aplikasi Kredivo.

Bukan hanya cara kredit di Bukapalak dengan Kredivo yang sangat mudah, namun juga sangat praktis karena  dapat dilakukan secara online dengan mengunduh aplikasi Kredivo di Google Play Store atau App Store. Setelah pendaftaran diverifikasi dan disetujui, kamu bisa langsung belanja hp impian kamu di Bukalapak tanpa ragu. Prosesnya aman dan mudah, jika barang tidak dikirim oleh pelapak, dana akan dikembalikan 100% oleh Bukalapak.

Nah, sebelum belanja, pastikan kamu sudah memenuhi beberapa syarat berikut ini.

1. WNI berusia 18 tahun sampai dengan 60 tahun.

2. Berdomisili di Jabodetabek, Kota Bandung, Surabaya, Medan, Palembang, Semarang, atau Denpasar.

3. Berpenghasilan minimal Rp 3.000.000 per bulan

Kalau sudah memenuhi syarat tersebut, tinggal menyiapkan dokumen yang dibutuhkan. Dokumen yang dibutuhkan adalah KTP, STNK dan Kartu Keluarga, Slip Gaji dan Rekening Koran 2 bulan terakhir. Itulah beberapa dokumen yang dibutuhkan untuk mendapatkan fasilitas cicilan reguler dari Kredivo.

Sedangkan untuk mendapatkan fasilitas cicilan express dari Kredivo hanya dibutuhkan KTP, 1 akun digital Bukalapak yang sudah digunakan utuk bertransaksi sebelumnya serta 1 akun internet banking yang digunakan untuk menerima gaji. Pastikan juga sambungan internet kamu tidak terganggu saat mengunggah dokumen-dokumen tersebut yah.

Kredivo akan menganalisa data-data kamu tersebut dan dijamin aman. Semua data yang masuk ke Kredivo sudah terenskripsi sehingga tidak akan dengan mudah disalahgunakan oleh orang yang tidak bertanggung jawab. Kredivo memberikan kredit limit Rp 3 juta untuk cicilan express selama 30 hari. Sedangkan untuk cicilan reguler mencapai Rp 20 juta.

Tidak semua barang di Bukalapak bisa dicicil lewat Kredivo. Tapi, untuk gadget dan barang elektronik termasuk tiket pesawat dan tiket kereta api bisa dicicil melalui pembayaran Kredivo. Lebih mudah, menguntungkan dan tidak ribet.

Setelah mendapatkan persetujuan dan juga verifikasi dari Kredivo, kamu bisa langsung melakukan pembelian di Bukalapak. Cara kredit di Bukalapak lewat Kredivo bisa lebih mudah dilakukan setelah proses pendaftaran tersebut selesai. Kemudian tinggal pilih hp atau barang yang dikehendaki, lalu pilih metode pembayaran dengan menggunakan Kredivo. Pilih tenor cicilan yang dikendaki, lalu verifikasi pembayaran dengan memasukkan kode OTP yang akan dikirim melalui SMS. Klik tombol oke setelah membaca syarat dan ketentuannya.

cara daftar kredivo agar disetujui, cara daftar kredivo agar di acc, daftar kredivo via web, daftar kredivo tanpa slip gaji, daftar kredivo shopee, daftar merchant kredivo, pengalaman kredivo, log in kredivoCara Daftar Kredivo (Sumber : Kredivo.com)

Setelah transaksi selesai, kamu akan mendapatkan notifikasi atau surat pemberitahuan melalui email. Nah, jika diurutkan semua proses tersebut tidak memerlukan waktu yang cukup panjang. Semuanya serba mudah dan instan lewat Kredivo. Jadi tunggu apalagi dapatkan kredit murah tanpa kartu kredit hanya dengan Kredivo !!! For your information, Kredit Proyektor Mini bisa pakai Kredivo loch….



WAJIB KAMU TAHU

Cara Membuat Kastengel (Kue Keju Belanda-Indonesia)

Cara Membuat Kastengel (Kue Keju Belanda-Indonesia)

Berikut ini adalah cara membuat kastengel yang gurih. Kastengel adalah kue kering keju dari Belanda - Indonesia loch yang setia menemani Anda saat momen lebaran. Kue kastengel adalah kue yang sangat khas selama lebaran. "Kastengel" berasal dari kata Belanda "Kaas"...

baca lainnya

0 Komentar

Kirim Komentar

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *

ARTIKEL PENTING

Tips Ajaib Berinvestasi Ala Milenial Zaman Now

Tips Ajaib Berinvestasi Ala Milenial Zaman Now

Entah siapa yang memulai jargon "Merdeka Finansial di Usia Muda", Membuat banyak Milenial sedikit mengerti bagaimana harus mengatur finansialnya. Salah satunya dengan berinvestasi. pakah kamu ingin menjadi milenial yang professional dan kreatif?...

baca lainnya
Penting Engga sih, Website untuk bisnis Online?

Penting Engga sih, Website untuk bisnis Online?

Yuk, Cari tahu seberapa besar peranan website untuk membantu para pebisnis online di Era Digitalisasi ini. Kira-kira menjanjikan atau tidak yah?  ​isnis online saat ini memang menjadi buah bibir banyak orang. Bagaimana tidak? Kita ketahui...

baca lainnya

 843 total views,  1 views today

Pin It on Pinterest

Share This