2 Hal yang Bisa Dilakukan Secara Online

Hal yang Bisa Dilakukan Secara Online – Kemajuan teknologi membuat segalanya kini menjadi lebih mudah. Apalagi sejak kehadiran internet yang membuat berbagai hal dalam kehidupan dapat dilakukan dengan mudahnya. Cukup menggunakan smartphone, Anda bisa melakukan berbagai hal dengan mudah. Lalu, apa saja yang bisa dilakukan secara online? Berikut ini, 2 hal yang bisa Anda lakukan secara online.

Belanja

Hal pertama yang bisa Anda lakukan adalah berbelanja. Belanja, kini dapat dilakukan secara online hanya dengan menggunakan smartphone Anda. Cukup mengunduh e-commerce atau penjual online lainnya, Anda dapat memesan dan barang yang Anda inginkan akan dikirim oleh pihak jasa pengiriman. Jadi, kini Anda bisa mendapatkan berbagai macam barang dengan mudahnya secara online.

Donasi

Hal kedua yang bisa Anda lakukan secara online adalah berdonasi. Ya, donasi merupakan kegiatan mulia yang bisa Anda lakukan untuk membantu banyak orang. Hebatnya, kini Anda dapat melakukan donasi secara online. Jadi, dengan melakukan donasi online, Anda dapat membantu banyak orang kapanpun dan dimanapun hanya dengan menggunakan smartphone Anda.

Untuk melakukan donasi, ada berbagai lembaga yang dapat menyalurkannya secara online. Namun, satu lembaga yang bisa Anda gunakan adalah UNICEF Indonesia. UNICEF merupakan badan PBB yang berkosentrasi dalam mendukung anak-anak di dunia. Di Indonesia, UNICEF juga turut serta berpartisipasi dalam menyejahterakan serta mendukung hak-hak yang seharusnya didapat anak-anak.

Untuk dapat melakukan donasi online melalui UNICEF, ada tata cara donasi online yang bisa Anda ikuti. Pertama-tama, kunjungi situs resmi UNICEF Indonesia di https://www.supportunicefindonesia.org/. Kemudian, klik tombol “Donasi Sekarang!” untuk melakukan donasi. Setelah itu, tentukan jenis donasi yang Anda inginkan apakah “donasi rutin” atau “donasi satu kali”. Masukkan nominal donasi yang diinginkan untuk disalurkan melalui UNICEF. Kemudian, isi data diri seperti nama lengkap, email dan nomor handphone untuk proses verifikasi. Terakhir, pilih metode pembayaran dan lakukan pembayaran sesuai dengan metode yang telah dipilih.

Bagaimana? Mudah bukan? Dengan berdonasi secara online melalui UNICEF, Anda telah berjasa dalam meningkatkan kehidupan anak-anak dan masa depan bangsa pun menjadi semakin cerah.

Tinggalkan komentar