Series Kamera Canon Terbaik dan Terpopuler Saat Ini – Canon memang masih menjadi salah satu brand raksasa untuk pasar kamera, baik di Indonesia maupun di Pasar Internasional. Hal ini tentu saja sangat dipengaruhi oleh banyaknya series yang dimiliki Kamera Canon itu sendiri, dan pembaruan teknologi yang diberikan pada setiap series yang diluncurkannya selalu menjadi daya tarik tersendiri.

Jika ingin mengetahui seluruh Kamera Canon, tentu tidak bisa diselesaikan dalam satu waktu saja. Namun, Anda perlu mengetahui beberapa Kamera Canon yang saat ini masih banyak diperbincangkan dan dicari tahu oleh banyak orang. Bisa dikarenakan baru saja rilis dan bisa juga dikarenakan fitur dan spesifikasinya yang canggih atau karena keunikannya.

Jika Anda memang masih ingin mencari tahu dan membuat perbandingan untuk beberapa Kamera Canon dan ingin membelinya. Berikut beberapa kamera yang harus masuk dalam daftar Anda.

 

Kamera Canon Terbaik dan Terpopuler

 

1. Canon EOS 760DCanon EOS 760D, harga Canon EOS 760D, jenis Kamera cannon, harga kamera,

Bagi Penggiat dunia fotografi tentu sudah tidak merasa asing dengan Kamera Canon yang pertama ini. Resolusi kameranya yang mencapai 20.2 MP membuatnya menjadi salah satu kamera yang diletakan diposisi atas pada daftar kamera keinginan mereka. Jika sebelumnya Anda sudah pernah menggunakan Kamera Canon EOS 750D, tentu akan lebih mudah beradaptasi dengan kamera ini, namun hasil dan kontrol yang ada pada Canon EOS 760D ini lebih lengkap dan tentunya lebih unggul disegala bidang.

Ukuran gambar yang dihasilkan oleh kamera ini tidak main-main, karena sudah mencapai 6000 x 4000 untuk resolusi tertingginya. Tidak akan pecah ketika Anda cetak untuk ukuran yang paling besar pun #FaktaKameraCanon. Untuk format videonya sendiri ialah MPEG-4 AVC/ H.254. Bagi seorang videografer sudah amat sangat cukup untuk kebutuhan menghasilkan video yang baik.

Canon EOS 760D, harga Canon EOS 760D, jenis Kamera cannon, harga kamera,Untuk memonitor secara langsung hasil video dan foto, sudah disematkan LCD Monitor berukuran 3 inch dengan TFT colour liquid-crystal. Kamera Canon ini juga didukung koneksi untuk wireless LAN dan WiFi. Untuk shutter sendiri sudah 1/4000 sec to 30 sec. ISO Sensity yang dimilikinya ialah Auto 100 – 6400. Jadi, berapa harga Kamera Canon EOS 760D ini? Dan harga yang dibanderol Kamera Canon dengan banyak kelebihannya adalah sekitar 14.850.000 rupiah.

 

2. Canon EOS 5DS

Canon EOS 5DS, kamera Canon EOS 5DS, harga Canon EOS 5DS, fitur Canon EOS 5DS, kelebihan Canon EOS 5DSUntuk para pecinta Full Frame Digital SLR tentu setidaknya sudah pernah mendengar Kamera Canon EOS 5DS atau malah sudah pernah menggunakannya. Prosesor yang ada pada EOS 5DS ini adalah DIGIC 6, bukan prosesor yang main-main untuk sebuah kamera.

Karena bukan termasuk kamera untuk smeua kalangan, resolusi dari kamera ini juga tidaklah main-main yakni sebesar 23.4 MP. Untuk Kamera DSLR Canon , tentu resolusi tersebut merupakan resolusi yang sangat besar. Resolusi maksimal untuk videonya sendiri mencapai 1920 x 1080px.

Canon EOS 5DS, kamera Canon EOS 5DS, harga Canon EOS 5DS, fitur Canon EOS 5DS, kelebihan Canon EOS 5DSKarena ISO merupakan hal yang paling diutamakan ketika seseorang akan membeli sebuah kamera terlebih kamera series premium. Maka ISO yang disediakan pada Kamera Canon juga cukuplah besar, yakni 100 –12800. Untuk jenis media penyimpanan diberikan cukup beragam, yakni SD, SDXC, SDHC, UDMA hingga SDXC.

Dimensi dari Kamera Canon EOS 5DS dapat dikatakan tidak terlalu besar ataupun terlalu berat, sehingga tidak akan membebani Anda. Dimensinya sendiri ialah 152 x 113 x 75 mm. Sedangkan beratnya hanya 33.5 oz / 950 gram. Untuk fitur yang sangat wah dan memesona tadi, Anda memang harus membayarnya ekstra yakni sekitar 52.375.000 rupiah.

 

3. Canon EOS 1100DCanon EOS 1100D, kamera Canon EOS 1100D, harga Canon EOS 1100D, kelebihan Canon EOS 1100D, keunggulan Canon EOS 1100D, spesifikasi Canon EOS 1100D

Harga kedua Kamera Canon diatas tadi mungkin sedikit membuat Anda geleng-geleng kepala. Maka kini saatnya Anda untuk berkenalan dengan kamera yang jauh lebih terjangkau dan lebih bermasyarakat. Resolusi kamera Canon ini ialah sebesar 12 MP. Lebih dari cukup untuk mengabadikan setiap hal yang terjadi dalam hidup Anda dalam sebuah file photo.

Layar atau monitor yang dipasangkan juga sudah cukup besar, yakni sebesar 2.7 inch. Seperti yang Anda harapkan, hasil video nya juga sudah mendukung HD yakni 1280 x 720. Sangat cukup untuk Anda yang baru mulai belajar dan terjun dalam dunia videography. Range shutter speed nya ialah 30 – 1/4000 detik.

Canon EOS 1100D, kamera Canon EOS 1100D, harga Canon EOS 1100D, kelebihan Canon EOS 1100D, keunggulan Canon EOS 1100D, spesifikasi Canon EOS 1100DKamera Canon juga dikenal sebagai kamera yang menyediakan beberapa format foto. Untuk EOS 1100D sendiri, ada 3 format foto yang bisa Anda dapatkan, yakni JPEG, DPOF dan RAW. Seperti yang Anda duga, kebanyakan orang Indonesia tentu saja memilih format JPEG karena lebih memakan memory lebih sedikit dibandingkan yang lain.

Range aperture lensa juga sering kali dijadikan pertimbangan, sehingga Anda juga perlu mengetahuinya. Untuk Kamera Canon EOS 1100D ini ialah f/3.4-5.6. Dan terakhir tentu saja harga. Karena sudah diluncurkan cukup lama, biasanya tak semua toko kamera masih menjual kamera ini. Untuk harga bekasnya sendiri biasanya dijual sekitar 2.9 hingga 3.8 juta rupiah #KameraCanonMurah.

 

4. Canon EOS M5Canon EOS M5, kamera Canon EOS M5, spesifikasi Canon EOS M5, keunggulan Canon EOS M5, harga Canon EOS M5, peminat Canon EOS M5, kelebihan Canon EOS M5

Generasi Z atau Gen Z yang sekarang sedang aktif menggunakan instagram biasanya tidak akan asing dengan series Kamera Canon EOS M5 ini. Kamera ini memang masih termasuk dalam jenis kamera digital, namun tentu fitur dan spesifikasinya tidak bisa dipandang sebelah mata begitu saja.

Hal tersebut juga berlaku untuk penggunaan lensanya, dimana Kamera Canon EOS M5 ini kompatibel dengan beberapa lensa, seperti Lensa EF Canon termasuk EF-S, Lensa EF-M canon dan beberapa lainnya. Seperti yang disebutkan dari awal bahwa Kamera Canon ini tidak akan kalah dengan kamera DSLR, maka resolusi kamera yang disematkan pun tidak main-main, yakni sebesar 24 MP.

Canon EOS M5, kamera Canon EOS M5, spesifikasi Canon EOS M5, keunggulan Canon EOS M5, harga Canon EOS M5, peminat Canon EOS M5, kelebihan Canon EOS M5Penggunaan AF juga terdapat dua jenis yakni Servo AF dan One-shot AF, dimana AF beruntun juga sudah kompatibel. Anda juga tentu pernah mengalami kondisi dimana tidak terlalu banyak cahaya sehingga noise terlihat sangat jelas, kabar baiknya Kamera Canon Series EOS M5 ini sudah memiliki fitur Noise Reduction.

Hal lain yang membuat Anda cukup pensaran mengenai Kamera Canon yang satu ini tentu saja harganya. Ketika membelinya Anda bisa memilih beberapa opsi, yakni membeli body only atau sekaligus dengan lensanya. Jika hanya body, harganya berkisar 13.9 juta. Sedangkan jka memilih Kamera Canon M5 KitEF-M15-45 IS STM sebesar 15.62 juta rupiah.

 

5. Canon EOS M10

Canon EOS M10, kamera Canon EOS M10, harga Canon EOS M10, kelebihan Canon EOS M10, spesifikasi Canon EOS M10

Kamera Canon terakhir yang bisa Anda jadikan pilihan ialah Canon EOS M10. Seperti kamera series sebelumnya, kamera ini juga lebih disukai oleh anak muda. Hal ini dikarena desain yang diusung Kamera Canon EOS M10 ketika dibawa atau diselempangkan akan terlihat keren dan modis.

Ukuran resolusi dari kamera Canon ini sudah mencapai 18 MP, cukup detail dan pas untuk di upload ke Instagram. Format fotonya sendiri terdapat 2 pilihan, yakni RAW dan JPEG. Pada Kamera Canon EOS M10 ini juga sudah dibubuhi dengan fitur Image Stabilization, sangat membantu jika Anda membidik pada kondisi yang tidak terlalu stabil.

Canon EOS M10, kamera Canon EOS M10, harga Canon EOS M10, kelebihan Canon EOS M10, spesifikasi Canon EOS M10Tipe layar yang diberikan juga sudah rear touchscreen tilting LCD dan berukuran 3 inch, yang merupakan salah satu ukuran paling ideal untuk sebuah layar kamera. Daya baterai yang dimiliki oleh Kamera Canon EOS M10 juga sudah cukup besar dan tentunya cukup awet untuk Anda bawa jalan-jalan seharian.

Lalu, berapa harganya? Untuk Kamera Canon EOS M10 Kit EF-M15-45mm, Anda bisa mendapatkannya dengan dana 5.7 jutaan saja. Sedangkan untuk Kit III EF-M15-45mm& EF –M55-200mm sudah mencapai 9 juta rupiah.

 

Demikianlah 5 Kamera Canon Terbaik yang layak menjadi pilihan Anda dalam mencari kamera idaman. Harga-harga kamera diatas dapat Anda jadikan sebagai acuan untuk memutuskan series Kamera Canon mana yang pas dengan hati dan dompet. Jika Anda baru pertama kali dalam membeli kamera, saya sarankan untuk mengajak teman yang lebih paham dalam hal fotografi. Jangan sampai Anda menyesal kemudian karena membeli kamera yang tidak sesuai keinginan. Jadilah #KonsumenCerdas.

WAJIB KAMU TAHU

Cara Mudah Dan Simple Live Mobile Legends Di Facebook

Cara Mudah Dan Simple Live Mobile Legends Di Facebook

Bingung bagaimana share pertandingan mobile legend di Facebook? Atau ingin dapat uang dari main game dan di Live di Facebook? Berikut ini caranya, Praktikan dan dapatkan keuntungannya.   Sekarang ini Mobile Legends (ML) telah menjadi game RPG yang paling populer...

baca lainnya
Jenis-jenis Wakaf yang Harus Kamu Ketahui

Jenis-jenis Wakaf yang Harus Kamu Ketahui

Berikut ini adalah penjelasan singkat tentang wakaf dan beberapa jenis-jenis wakaf dalam Islam.   Assalamualaikum Warahmatullahi Wabarakatuh, Berbicara mengenai wakaf, tidak sedikit masyarakat yang beranggapan bahwa wakaf hanya berupa tanah dan bangunan saja....

baca lainnya

0 Komentar

Kirim Komentar

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *

ARTIKEL PENTING

11 Masalah Yang Sering Dialami Iphone

11 Masalah Yang Sering Dialami Iphone

11 Masalah Yang Sering Dialami Iphone Masalah yang sering dialami iPhone - Smartphone atau ponsel cerdas memang telah menjadi bagian tersendiri bagi masyarakat saat ini. Setidaknya terdapat berbagai macam Smartphone yang beredar dalam masyarakat seperti iPhone....

baca lainnya
Daftar Lomba Blog Desember 2018 Terbaru

Daftar Lomba Blog Desember 2018 Terbaru

Lomba Blog Desember 2018 "Resolusi Juara Lomba Blog 2019" Masirwin Blog Always Present Lomba Blog dan Kontes SEO Desember Terbaru, Terhangat, Terlengkap 2018 alo intronya ngucapin selamat datang kembali sepertinya sudah biasa, malah saya sendiri...

baca lainnya
Daftar Lomba Blog Desember 2018 Terbaru

Daftar Lomba Blog November 2018 Terbaru

Lomba Blog November 2018 "Rezeki Nomplok Penghujung Tahun" Masirwin Blog Present Lomba Blog dan Kontes SEO November Terbaru 2018 elamat datang kembali di Masirwin Blog yang suka update lomba blog terbaru. Yah, meskipun kadang kurang update tapi...

baca lainnya

290 kali dilihat, 1 kali dilihat hari ini

Pin It on Pinterest

Share This