Menu Beef Teriyaki Tersedia Di Restoran Ichiban Sushi

beef teriyaki, makan di ichiban sushi, menikmati beef, tempat makanan jepang

Ichiban Sushi – Jepang (Japan) merupakan sebuah negara yang sangat maju dengan berbagai teknologi yang terus muncul produk – produk yang baru dengan kemampuan yang lebih canggih lagi. Selain teknologi yang maju, Jepang juga terkenal dengan berbagai macam makanan yang menjadi ciri khas negara tersebut seperti sushi, ramen, sashimi dan yang lainnya termasuk olahan berbagai daging seperti beef. Berbagai macam masakan beef bisa anda dapatkan di jepang salah satunya beef teriyaki enak ketika dimakan ketika masih panas.

Beef Teriyaki, makan masakan jepang, makan di ichiban sushi

Makanan beef yang terdiri dari potongan daging yang empuk. Lalu dipotong tipis – tipis berpadu dengan saus teriyaki yang manis dan gurih sehingga menjadi enak sekali. Apalagi jika dibagian atas beef teriyaki yang enak tersebut ditaburi dengan biji wijen, maka akan menambah rasa enaknya menjadi lebih kuat #Maknyos. Sehingga bagi anda semua yang menyukai berbagai macam masakan daging maka tentu harus mencoba beef teriyaki enak itu khususnya di restoran – restoran jepang. Jika anda mencobanya tentu tidak akan rugi karena soal gizi tentu sudah di jamin dengan daging yang berkualitas dan tentunya perut menjadi lebih kenyang.

Untuk masalah harga, sebetulnya harganya bisa dibilang masih terjangkau dan bersahabat sehingga tidak akan membuat dompet anda semua menjadi tipis. Bagi anda yang ingin mencoba maka tinggal langsung ke restoran jepang terdekat. Salah satu restoran jepang yang berada di Jakarta adalah restoran Ichiban Sushi. Tinggal mengunjungi alamat restoran Ichiban Sushi yang terdekat dengan wilayah yang anda miliki. Karena di Jakarta saja ada 13 cabang restoran ichiban yang bisa anda pilih secara kualitas sama. Bahkan bagi anda yang berada di Ibu kota dan sekitarnya maka anda bisa memesan lewat Go-Food sehingga tidak memerlukan langsung ke tempat. Namun Go-Food ini hanya khusus untuk daerah Jakarta dan sekitarnya.

Namun bagi anda yang langsung memesan ke restoran dan makan di sana maka tentu anda akan melihat banyak pilihan makanan khas jepang seperti beef teriyaki atau chicken katsu goreng yang bisa di pesan di sana dengan harga terjangkau. Penasaran datang saja ke salah satu restoran Ichiban Sushi di lantai 5 no 22 A Pluit Jakarta utara.

9 Comments

  1. Deddy Huang
    3 April 2017

    aku suka sushi!! nyummy..

    Balas
    1. Irwin Andriyanto
      6 April 2017

      Saya suka makan yang gratis koh 😀

      Balas
  2. Rhoshandhayani KT (Kak Roos)
    3 April 2017

    kirim satu porsi ke rumahku boleh mas??? >.<

    Balas
    1. Irwin Andriyanto
      6 April 2017

      boleh,, tapi subscribe dulu blog ini yah…. nanti pasti dikirim ke rumah

      Balas
  3. Sie-thi Nurjanah
    4 April 2017

    Makanan Jepang lebih banyak olahan laut, dari sekian banyaknya Saya suka ramen versi halal 😀

    Balas
    1. Irwin Andriyanto
      6 April 2017

      Ramen = Mie tektek 😀

      Balas
  4. Nita Lana Faera
    8 April 2017

    Jadi ingat udah lama nggak ke Ichiban. Bisa dicoba ini nanti menunya 😀

    Balas
    1. Irwin Andriyanto
      9 April 2017

      kalo ke Ichiban ajak ajak mba 😀

      Balas
  5. Hendra Suhendra
    13 April 2017

    Saya juga suka banget makanan Jepang, tapi kok postingan ini bikin ngiler ya…. Sayangnya jauh banget ya di Pluit. Saya belum pernah ke Ichiban nih

    Balas

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *