Pentingnya Memiliki Asuransi Kesehatan di Usia Muda

Inilah beberapa poin dari sebuah kata PENTING dalam memiliki asuransi kesehatan pada usia muda, ada banyak manfaat ketika kita memiliki asuransi kesehatan

 

Tak banyak yang sadar akan pentingnya memiliki asuransi kesehatan, terlebih pada usia-usia muda. Padahal memiliki asuransi kesehatan adalah hal penting yang tak semestinya diabaikan bahkan dipandang sebelah mata, karena kita tak pernah tahu apa yang akan terjadi di masa mendatang. Terlebih lagi asuransi penyakit kritis, karena penyakit kritis ini telah menjadi salah satu penyebab kematian paling banyak.

Agar tak menyesal di kemudian hari, ada baiknya lakukan perubahan mulai sekarang. Intip pentingnya memiliki asuransi kesehatan sedari dini di bawah ini.

Memberikan Perlindungan untuk Masa Depan

Memberikan Perlindungan untuk Masa Depan

Kita tak bisa meramal masa depan bukan? Tentu kita tak bisa memprediksi seperti apa masa depan kita nanti. Untuk itu, sangat penting untuk melindungi kesehatan diri kita di masa depan dengan memiliki asuransi kesehatan terbaik.

Jika terjadi sesuatu yang tidak kita inginkan seperti menderita penyakit kritis dan membutuhkan biaya rumah sakit yang tidak sedikit. Faktanya 6 dari 10 orang Indonesia belum siap secara finansial ketika keluarganya menderita penyakit kritis. Bukankah lebih baik mempersiapkan mulai sekarang? Toh tak ada ruginya agar nantinya saat terjadi hal yang tak diinginkan tersebut kita tidak perlu pusing memikirkan biaya yang harus dikeluarkan untuk pengobatan.

Membantu Mengelola Keuangan

Membantu Mengelola Keuangan

Mengapa asuransi kesehatan dikaitkan dengan membantu mengelola keuangan? Bagaimana tidak, banyak orang khususnya para usia-usia muda yang memiliki gaya hidup boros. Uang bisa habis dalam sekejap hanya untuk shopping atau hangout bersama teman-teman.

Bayangkan saja jika suatu saat kamu jatuh sakit dan kamu tak memiliki uang lebih di tabungan untuk membayar biaya pengobatan. Dengan memiliki asuransi, membayar premi sama saja kita menabung untuk biaya kesehatan kita di masa mendatang, lebih bermanfaat bukan?

Membantu Mewujudkan Mimpi

Membantu Mewujudkan Mimpi

Semua orang pasti punya cita-cita dan mimpi yang ingin dicapai, seperti orang tua yang menginginkan melihat anaknya duduk dipelaminan dengan orang yang ia pilih kelak. Namun apalah arti semua itu jika kita memiliki kondisi kesehatan yang tidak bagus, tentu akan menjadi penghambat dalam mengejar mimpi dan cita-cita kita.

Terlebih bagi para generasi muda, dengan memiliki asuransi akan bermanfaat pada perlindungan untuk kesehatan di masa depan. Tentu hal tersebut akan berpengaruh dalam hal menggapai impian, jika kondisi kesehatan baik, akan semakin maksimal pula dalam menggapai segala mimpi dan cita-cita.

Wajib Tahu! Penyakit Kritis Penyebab Kematian Utama di Indonesia

Tahukah kamu apa saja penyakit-penyakit kritis penyebab kematian utama di Indonesia? Yaitu kanker, stroke, dan penyakit jantung. Namun salah satu yang menjadi momok bagi masyarakat Indonesia adalah kanker. Sebenarnya apa penyebab dan gejala penyakit ini?

Mengenal Kanker, Penyebab dan Gejala

Kanker merupakan istilah yang merujuk pada pengelompokan penyakit yang disebabkan oleh pertumbuhan sel yang tak terkontrol. Kanker dapat dipicu dari segala sesuatu yang menyebabkan sel di dalam tubuh berkembang secara tidak normal. Perubahan atau mutasi pada DNA dalam sel adalah penyebab paling umum seseorang menderita kanker.

DNA mengandung ribuan gen yang memberikan instruksi pada sel untuk mengatur fungsi sel dalam tubuh. Kesalahan instruksi tersebut yang dapat menyebabkan fungsi sel tidak normal dan sel akan tumbuh secara tidak terkontrol. Umumnya mutasi gen yang berbeda dan terjadi lebih dari lima kali baru akan berpotensi menjadi sel kanker.

Mutasi DNA tersebut dapat terjadi karena pengaruh keturunan orang tua atau faktor genetik, dan juga beberapa faktor lain seperti paparan sinar matahari yang terjadi terus menerus, merokok, paparan zat kimia dan radiasi yang berlebihan, obesitas, peradangan, hormon, hingga virus seperti human papilloma virus atau HPV.

Menghindari rokok, olahraga rutin, menerapkan pola makan sehat, menghindari paparan sinar matahari berlebih, hingga melakukan pemeriksaan kanker dapat dilakukan untuk mencegah terkena penyakit kanker. Jika sudah terkena penyakit ini, pengobatan yang biasanya dilakukan adalah kemoterapi, radioterapi, terapi target maupun terapi biologis.

Tentu saja pengobatan penyakit ini membutuhkan biaya yang tak sedikit, dan tak jarang banyak penderita yang mengalami kerugian dari segi finansial yang cukup besar. Kamu tentu tak ingin hal ini terjadi pada diri sendiri maupun orang tercinta bukan?

Apa Solusi untuk Menghadapi Penyakit Kritis yang Bisa Menyerang Kapan Saja?

Solusinya adalah dengan memiliki asuransi kesehatan terbaik yakni memilih asuransi yang tepat yaitu asuransi penyakit kritis. Pilih asuransi yang dapat memberikan perlindungan terhadap penyakit-penyakit kritis hingga santunan meninggal dunia. Dari sederet asuransi di Indonesia, Mega Comforta dari PFI Mega Life menjadi asuransi penyakit kritis terbaik di Indonesia.

Mega Comforta adalah asuransi kesehatan terbaik yang merupakan produk asuransi jiwa berjangka dari PFI Mega Life yang menawarkan manfaat berupa uang pertanggungan apabila tertanggung meninggal dunia atau didiagnosa menderita penyakit kritis sebelum usia tertanggung mencapai 60 tahun.

asuransi penyakit kritis, kenapa pilih mega comforta

Namun kamu pasti bertanya-tanya, apa perbedaan Mega Comforta dengan asuransi di Indonesia yang lain? Mega Comforta memberikan perlindungan maksimal dari penyakit kritis dengan santunan mencapai 100 juta. Premi yang dibayarkan juga sangat terjangkau bahkan bagi usia muda sekalipun, hanya dengan Rp 5000/hari, perlindungan kesehatan masa depan sudah dalam genggamanmu.

Asuransi penyakit kritis terbaik di Indonesia ini memberikan perlindungan ekstra terhadap 10 penyakit kritis yang bisa menyerang kapan saja dan dimana saja. Selain itu, apabila tertanggung meninggal dunia akan mendapatkan santunan kematian hingga Rp 500 juta.

Lalu Manfaat Apa Saja yang Bisa Didapatkan dari Mega Comforta?

Banyak sekali manfaat yang bisa diperoleh, diantaranya apabila tertanggung meninggal dunia namun bukan karena kecelakaan dan masih dalam masa asuransi, maka kepada yang ditunjuk akan dibayarkan uang pertanggungan 100% sesuai dengan plan yang telah dipilih dan selanjutnya asuransi berakhir.

Apabila tertanggung meninggal dunia karena kecelakaan dan masih dalam masa asuransi, maka kepada yang ditunjuk akan dibayarkan uang pertanggungan sebesar 500% sesuai dengan plan yang telah dipilih dan selanjutnya asuransi berakhir.

Lalu yang terakhir, apabila tertanggung terdiagnosa salah satu dari sepuluh penyakit kritis untuk pertama kali, maka kepada tertanggung akan dibayarkan uang pertanggungan sebesar 100% sesuai dengan plan yang telah dipilih dan selanjutnya asuransi berakhir.

Siapa saja berhak mengajukan program perlindungan ini, syaratnya adalah warga negara Indonesia dengan usia minimum tertanggung 18 tahun dan maksimum 59 tahun. Untuk lebih mudah dan cepat, anda bisa mengajukan via online di Website Mega Life. Kamu juga dapat mengajak anggota keluargamu untuk ikut serta agar seluruhnya terlindungi.

Bagaimana? Dengan memiliki asuransi penyakit kritis, kamu tak perlu khawatir lagi bukan? Ternyata memiliki asuransi sedari dini mendatangkan banyak manfaat ya! Tunggu apalagi, yuk miliki asuransi Mega Comforta, asuransi di Indonesia terbaik sekarang juga!

Kunjungi website Mega Life untuk melakukan pengajuan asuransi penyakit kritis terbaik di Indonesia ini. Kamu bisa mengajukan secara online di website Mega Life. Caranya mudah, cukup mengisi nama lengkap, email, nomor telepon, tanggal lahir, dan lokasi tinggalmu. Mudah bukan mendapatkan proteksi diri kita, sekarang ada promo gratis 2 bulan premi dari Mega Comforta. Selamat Berasuransi!

 9,330 total views,  2 views today

Pin It on Pinterest

Share This