Teknik Investasi Saham Bagi Pemula – Dalam memulai bisnis investasi saham, harga saham menjadi hal yang paling utama dilihat khususnya para pemula. Harga saham pun bisa menjadi indikator seseorang bisa sukses atau tidak dalam dunia saham. Pasalnya, jika seseorang salah memilih kebijakan itu akan merugikan bagi para pemilik saham.

Selain melihat harga saham entah naik atau turun, ada beberapa teknik investasi saham yang memang akhir – akhir ini sedang populer seiring banyaknya website investasi di Indonesia. Teknik tersebut bisa dipakai oleh para pemula agar menguntungkan. Berikut adalah teknik dalam investasi saham bagi pemula.

BELAJAR SAHAM, INVESTOR PEMULA, HARGA SAHAM, INVESTOR MAYORA, kuis berhadiah, kuis kepribadian, kuis dapat untung,popbela kanal kuis

1. Sebelum memulai bisnis saham

Ada beberapa teknik yang mesti diperhatikan ketika baru pertama kali bermain investasi saham. Itu adalah :

A. Pahami dulu seluk beluk investasi saham

Teknik pertama berinvestasi saham bagi para pemula adalah memahami tentang seluk beluk saham. Entah itu cara membaca pergerakan mata uang, mengetahui istilah dalam dunia saham, harga saham atau sebagainya. Terkadang investor saham pemula sering gulung tikar karena tidak memperhatikan teknik ini sehingga bukannya menguntungkan malah merugikan bagi keuangannya.

B. Memilih website saham

Akhir – akhir ini banyak sekali website saham yang tersebar di Indonesia. Namun tak semua website tersebut bisa mendulang keuntungan para investor saham karena harga saham yang ditawarkan tidak seperti yang dibayangkan. Sehingga, diperlukan untuk memilih website saham yang tepat sebelum memulai bisnis yang satu ini.

C. Membuka akun saham

Setelah memilih website saham yang dianggap terpercaya, selanjutnya para investor pemula mesti membuka akun saham tersebut. Para investor bisa mencoba akun demo yang biasanya ada di website saham agar berlatih bagaimana cara membaca harga saham atau sebagainya.

D. Menentukan deposit saham

Jika sudah cukup yakin, para investor pun bisa membuat akun real. Masukan jumlah tabungan atau deposit dalam akun tersebut. Deposit tersebut digunakan untuk membeli saham – saham dengan harga saham beragam yang ada di broker saham. Salah satu contohnya Anda bisa investasi saham mayora.

2. Memulai dan menjalankan bisnis saham

Ketika sudah mengetahui perihal teknik sebelum memulai saham, ada baiknya para investor pemula pun mendalami cara memulai saham. Berikut adalah teknik saat memulai harga saham dan menjalankan bisnis saham

A. Memilih broker saham yang tepat

Jika sudah menentukan berapa deposit saham, langkah selanjutnya adalah memilih mana broker saham yang tepat. Sebab, broker saham yang ada tidak semuanya baik dan bisa menguntungkan bagi para investor pemula. Ada broker saham yang harga saham terus turun adapun yang terus naik.

B. Membeli saham

Belilah saham sebanyak – banyaknya di suatu broker saham ketika harga turun. Ada sebab mengapa mesti membeli saham ketika harga turun. Selain agar banyak saham yang dimiliki, banyaknya saham ini dapat mendulang keuntungan saat dijual apabila harga sahamnya naik.

C. Baca pergerakan saham

Baca dan cermati bagaimana harga saham di suatu broker bekerja. Hal ini berguna sebagai bahan pertimbangan saat para investor pemula ingin menjual atau membeli lagi suatu saham.

D. Jual saham tersebut ketika harga saham naik

Jual suatu saham ketika harga saham sedang naik dan jangan pernah menjual saham ketika harga saham turun. Hal ini bertujuan agar para investor pemula bisa menjadi sukses dalam bisnis saham.

3. Pencarian dana saham

Jika saldo atau deposit saham investor pemula sudah maksimal. Hal yang selanjutnya adalah dengan mencairkan harga saham tersebut. Adapun teknik pencairan dana saham sebagai berikut.

A. Melalui PayPal

Sebenarnya banyak sekali teknik pencairan dana salah satunya melalui PayPal. Teknik ini bisa digunakan bila investor menanamkan harga saham di broker saham internasional sebab PayPal sudah dipercaya sebagai bank digital dunia.

B. Mengambil langsung dari broker saham

Jika investor menanamkan harga saham di broker saham lokal. Teknik ini bisa dipakai oleh para investor. Caranya dengan mendatangi langsung broker saham dan menunjukan tabungan saham anda agar bisa diproses.

Itulah teknik – teknik permainan harga saham yang bisa dipakai oleh para investor saham pemula. Teknik ini bila digunakan secara benar maka bisa mendatangan keuntungan jutaan rupiah. Akhir kata, terima kasih dan SEOlamat berinvestasi !!!

 1,055 total views,  5 views today

Pin It on Pinterest

Share This