Seiring dengan perkembangan zaman yang kian hari kian maju, seluruh sektor pun turut berkembang. Salah satunya adalah sektor teknologi yang mengalami perkembangan cukup signifikan dan bahkan bisa mengubah pola pikir seseorang melakukan aktivitas seperti aktivitas berbelanja. Jika zaman dulu orang-orang akan berbelanja dengan keluar rumah untuk pergi ke pasar tradisional ataupun supermarket maka saat ini kita telah bisa berbelanja walaupun berada di dalam rumah.

Perkembangan teknologi yang cukup pesat ini, membuat seseorang lebih memilih untuk berbelanja secara online. Dengan memanfaatkan koneksi internet dan gadget pintar maka kita bisa berbelanja. Bahkan kita bisa melakukan pemesanan darimanapun dan kapanpun.

Tak hanya itu saja, bila tidak punya dana tapi hasrat ingin membeli barang incaran, kita bisa mengajukan kredit. Yah, semakin hari kian mudah dalam bertransaksi maupun kredit secara online. Berbicara tentang kredit online, saya sedikit ingin share sebuah aplikasi belanja online dengan sistem kredit yaitu Akulaku.

Apa Itu Akulaku?

akulaku, belanja jaman now, aplikasi kredit

“Akulaku” merupakan sebuah e-commerce dan layanan keuangan secara online di negara-negara Asia Tenggara salah satunya Indonesia. Akulaku ini telah menawarkan berbagai macam layanan menarik untuk para penggunanya termasuk kemudahan serta keseruan dalam berbelanja ataupun mendapatkan dana pinjaman uang untuk membeli barang impiannya.

Menariknya, Akulaku akan memberikan kesempatan bagi para user untuk berbelanja secara kredit tanpa menyediakan kartu kredit terlebih dahulu. Oleh sebab itu apabila kamu ingin memiliki barang idamanmu tetapi tidak memiliki dana yang sesuai dengan harga produk tersebut maka kamu bisa memanfaatkan sistem kredit yang ditawarkan oleh Akulaku.

Ada berbagai macam barang yang bisa kamu dapatkan dengan cara kredit antara lain adalah berbagai macam gadget, fashion fashion menarik, gaming dan mainan anak-anak, kitchen tools, voucher, kamera, komputer hingga home appliances. Semua bisa kamu dapatkan dengan cara pengajuan kredit yang mudah dan cepat.

Dengan berbelanja online, terlebih lagi yang menawarkan sistem kredit seperti akulaku ini memang akan memberikan keuntungan banyak bagi kamu. Terutama bagi kamu ingin mendapatkan produk impianmu segera tetapi belum memiliki dana yang sesuai dengan harga. Maka dengan aplikasi Akulaku, kamu bisa mendapatkannya segera.

Event Menarik Dari Akulaku

Tahukah kamu, saat ini Akulaku sebagai solusi kredit instan memberikan sebuah event yang menarik akan diselenggarakan. Sekedar informasi tambahan, event ini akan diadakan setiap tahunnya di pertengahan tahun. Dan pastinya tidak boleh kamu lewatkan adalah Hari Pesta Kredit Nasional. HARPITNAS merupakan event yang menawarkan berbelanja secara kredit dari berbagai macam produk, tentunya dengan penawaran menarik.

Kamu bisa mendapatkan harga jauh lebih murah dibandingkan dengan hari-hari biasanya melalui pesta kredit nasional ini. Pesta kredit nasional ini sendiri diadakan pada 20 Agustus hingga 11 September. Jika kamu tertarik akan event yang menawarkan banyak pilihan produk yang bisa kamu dapatkan dengan sistem kredit, ada beberapa langkah yang wajib kamu ikuti. Tidak ada salahnya mencobanya, siapa tahu barang impianmu masuk daftar promonya. So, berikut ini langkah-langkahnya.

1) Terlebih dahulu kamu wajib mendownload dan install aplikasi Akulaku dari smartphone kesayanganmu bisa melalui App Store ataupun Google Play Store.

2) Selanjutnya buatlah akun Akulaku pada aplikasi yang sudah terinstall. Isi nomor telepon yang sering kamu gunakan dan masukan kata sandi.

3) Masukan data pribadi kamu, mulai dari nama lengkap sesuai KTP, Nomor darurat yang bisa dihubungi dan data-data pekerjaan.

4) Akun kamu sudah selesai selanjutnya kamu bisa menemukan produk impianmu. Caranya cukup mudah, kamu bisa memilih produk yang  diinginkan untuk dipilih bisa berdasarkan merek-merek popular ataupun filter lainnya.

5) Jika sudah mendapatkan barang yang kamu inginkan, kamu dapat memilih metode dalam berbelanja apakah berbelanja secara tunai atau kredit. Apabila kamu hendak membeli produk secara kredit maka kamu diharuskan untuk menentukan jangka waktu melakukan kredit dimulai dari 3 bulan, 6 bulan dan 12 bulan.

6) Jika sudah, kamu bisa memilih menu beli di mana kamu akan dibawa ke halaman yang meminta untuk mengisi data diri. Kamu juga diharuskan untuk melampirkan beberapa dokumen penting seperti KTP dan slip gaji.

7) Setelah langkah ke 6 selesai. Kamu bisa melakukan transfer DP dengan memanfaatkan kartu kredit ataupun debit. Jika sudah melakukan pembayaran DP (Down Payment), maka akan segera dilakukan pengiriman produk yang kamu inginkan.

Mudah bukan proses pengajuan kredit Jaman Now. Hanya dalam sentuhan jari walaupun belum punya dana yang mencukupi kamu masih bisa mendapatkannya.

Kenapa Berbelanja Bersama Akulaku

Akulaku ini sendiri sudah cukup terkenal sebagai e-commerce yang menguntungkan bagi banyak orang. Keuntungan tersebut juga bisa dirasakan secara langsung oleh para user Akulaku. Berikut ini beberapa keuntungan yang bisa kamu dapatkan dari berbelanja bersama Akulaku.

1) Kredit Tanpa Kartu Kredit

Alasan mengapa banyak orang yang memilih berbelanja bersama Akulaku adalah dapat melakukan belanja secara kredit tanpa menggunakan kartu kredit. Sudah banyak e-commerce besar yang bekerja sama dengan Akulaku, sebut saja Bukalapak, Shopee dan masih banyak lagi. Tentunya dengan Akulaku ini kamu akan mudah dalam melakukan kredit online tanpa kartu kredit.

2) Kemudahan Sign Up

Agar bisa membeli barang secara kredit melalui Akulaku maka kamu harus memiliki akun terlebih dahulu dengan mendaftarkan diri. Kamu tidak perlu khawatir karena pendaftaran di Akulaku sangat mudah di mana Ketika kamu telah mengisi seluruh data diri dan mendapatkan verifikasi maka kamu bisa langsung membeli produk yang diinginkan.

3) Transaksi Mudah

Dengan menggunakan aplikasi Akulaku, kamu juga akan diberikan kemudahan melakukan transaksi tanpa menggunakan kartu kredit. Dimana Dengan menggunakan aplikasi Akulaku akan diberikan kemudahan dalam melakukan pendaftaran ataupun transaksi dari produk kredit yang dipilih. Inilah keseruan belajna jaman now.

4)  Kredit Untuk Semua Orang

Apakah kamu memiliki usia lebih dari 17 tahun? Maka kamu telah bisa menggunakan Akulaku untuk mendapatkan produk impian secara kredit dengan mudah dan cepat. Selain itu berbelanja dengan menggunakan sistem online di Akulaku juga menawarkan limit yang tinggi.

Jadi, apakah kamu ingin mendapatkan barang impianmu tetapi belum memiliki dana tunai maka kamu bisa melakukan pembelian secara kredit melalui Akulaku dengan penawaran-penawaran yang cukup menarik dan jangan sampai melewatkan event hari pesta kredit nasional yang diadakan oleh Akulaku mulai dari 20 Agustus hingga 11 September. Nikmati juga berbagai keseruan berbelanja jaman now dengan mendownload aplikasinya di smartphone kesayanganmu. SEOlamat Berbelanja Jaman Now 🙂



WAJIB KAMU TAHU

Trik Menyewa Genset yang Tepat untuk Pabrik

Trik Menyewa Genset yang Tepat untuk Pabrik Trik Menyewa Genset yang Tepat untuk Pabrik - Tak bisa dipungkiri bagi sebuah pabrik yang bergerak dalam bidang industri tentu akan membutuhkan tenaga listrik yang besar. Tenaga listrik tersebut digunakan untuk menjalankan...

baca lainnya

Daftar Mifi Terbaru 2019 yang Laris di Pasaran

Daftar Mifi Terbaru 2019 yang Laris di Pasar Indonesia Daftar Mifi Terbaru 2019 - Mobile Wifi atau yang kerap disebut dengan mifi merupakan sebuah produk yang sedang tren saat ini. Jika dulu pemakaian USB modem sangat marak, sekarang penggunaannya mulai ditinggalkan....

baca lainnya

12 Komentar

  1. Enny-dudukpalingdepan

    mantap nih akulaku, asal jangan kalap belanja terus repot bayar cicilannya.

    Balas
    • Irwin Andriyanto

      Wah bahaya kalo kalap, bisa bisa tidur mimpiin tagihan

      Balas
  2. Rohmah Kr

    Produk yang ditawarkan beragam yah mas
    dan kesemuanya bisa dilakukan dengan cara trasnsaki secara kredit yahh?
    Mantap bener nih AkuLaku hehee

    Balas
    • Irwin Andriyanto

      Banyak banget, kalo browsing semua produknya pagi sampe sore juga gak kelar tuh

      Balas
  3. Dewangga Setiawan

    Kredit berbasis online memang sedang menjamur kayaknya di Indonesia ya…

    Balas
  4. Monica Anggen

    Mudah banget emang belanja di Akulaku, juga klo mau ngajuin kredit atau pinjaman, prosesnya cepat. Tapi mesti tetap bijak nih gunainnya dan perlu disesuaikan juga dengan kebutuhan yak.

    Balas
    • Irwin Andriyanto

      Bener banget mba, kalo kalap bisa bahaya tuh dikejar kejar cicilan nunggak

      Balas
  5. Robit Mikrojuk Huda

    Enaknya di belanja online di Akulaku adalah bisa cicilan tetap tanpa menggunakan kartu kredit. Terobosan baru bagi dunia ecommerce ya ini.

    Balas
    • Irwin Andriyanto

      Tul banget tuh, semakin hari semakin mudah saja membeli barang secara online

      Balas
  6. Rhoshandhayani KT 💕

    Kreditnya gampang ya. Enggak pake kartu kredit. Enak baaanget. Terlebih lagi buat teman2 yg pengen beli tapi sanggupnya nyicil

    Balas
    • Irwin Andriyanto

      Cara jitu buat dapetin barang yang dipengen tapi lum ada budget.. Hihihi

      Balas

Kirim Komentar

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *

ARTIKEL PENTING

11 Masalah Yang Sering Dialami Iphone

11 Masalah Yang Sering Dialami Iphone Masalah yang sering dialami iPhone - Smartphone atau ponsel cerdas memang telah menjadi bagian tersendiri bagi masyarakat saat ini. Setidaknya terdapat berbagai macam Smartphone yang beredar dalam masyarakat seperti iPhone....

baca lainnya

Daftar Lomba Blog Desember 2018 Terbaru

Lomba Blog Desember 2018 "Resolusi Juara Lomba Blog 2019" Masirwin Blog Always Present Lomba Blog dan Kontes SEO Desember Terbaru, Terhangat, Terlengkap 2018 alo intronya ngucapin selamat datang kembali sepertinya sudah biasa, malah saya sendiri...

baca lainnya

Daftar Lomba Blog November 2018 Terbaru

Lomba Blog November 2018 "Rezeki Nomplok Penghujung Tahun" Masirwin Blog Present Lomba Blog dan Kontes SEO November Terbaru 2018 elamat datang kembali di Masirwin Blog yang suka update lomba blog terbaru. Yah, meskipun kadang kurang update tapi...

baca lainnya

266 kali dilihat, 1 kali dilihat hari ini

Pin It on Pinterest

Share This