Lampu LED di rumah atau kantor Anda tiba-tiba mati dan sudah saatnya diganti? Jangan khawatir, saat ini di pasaran banyak dijumpai tempat atau toko yang Jual Lampu LED. Namun, pastikan sebelum membeli Anda harus jeli memilih penjual lampu LED yang kredibel.

Mau tahu di mana tempat Jual Lampu LED berkualitas dengan harga paling murah? Ya, jawabannya adalah beli langsung dari supplier lampu LED. Dari tangan pertama, tentunya harga akan lebih ekonomis ketimbang toko atau tempat lainnya. Sebelum beli lampu LED langsung dari supplier, mari ikuti tips-tips berikut yuk!

Tips Membeli Lampu LED langsung dari Supplier

Tips membeli lampu LED

1. Pastikan Supplier Terpercaya

Supplier yang Jual Lampu LED harus memiliki reputasi bagus dan berpengalaman menjual lampu LED berkualitas. Informasi ini bisa Anda cari dari website atau profil supplier. Misalnya, sejak kapan didirikan, testimoni para pelanggan yang pernah bertransaksi dengan supplier lampu LED, baik secara online maupun offline.

2. Melihat Review Pelanggan

Cobalah untuk menelusuri informasi terkait supplier lampu LED tersebut secara online. Anda bisa memanfaatkan mesin pencari seperti Google untuk melihat review atau ulasan para pelanggannya.

Lihat seberapa banyak pembeli baik dari kalangan korporasi maupun personal yang pernah bertransaksi. Kemudian, periksa apakah ada dari perusahaan ternama atau institusi pemerintahan yang membeli. Jika ada, maka hampir bisa dipastikan supplier yang Jual Lampu LED tersebut kredibilitasnya sangat tinggi.

3. Pelayanan CS/ Admin Ramah

Sama seperti bertransaksi dengan penjual apapun, pelayanan yang ramah dan bersahabat menjadi kunci penting kepuasan para pelanggan. Seperti yang diketahui, lampu LED umumnya memang tahan lama hingga belasan atau puluhan tahun.

Namun, terkadang lampu LED juga mengalami kendala seperti chip meleleh, tegangan tidak stabil, lampu LED putus, dan sebagainya. Untuk itu, pilih supplier yang memiliki customer service atau admin yang ramah untuk Anda berkonsultasi maupun mendapatkan bantuan.

4. Harga Sesuai Budget

Dari segi harga, bisa dibilang lampu LED memang lebih mahal ketimbang lampu pijar umumnya. Namun, pertimbangkan pula dari segi kualitas dan ketahanan. Lampu LED dapat bertahan hingga puluhan tahun dan hemat listrik. Sebuah nilai lebih yang akan sangat menguntungkan bagi pengeluaran bulanan Anda.

Di sisi lain, jika Anda membeli langsung dari supplier lampu LED harganya akan jauh lebih murah. Terutama, jika Anda mewakili perusahaan atau institusi pemerintahan, Anda bisa meminta penawaran harga yang lebih murah dari beberapa supplier sekaligus untuk mendapatkan penawaran terbaik.

5. Beli Lampu LED di Marketplace B2B

Anda sedang membutuhkan supplier yang Jual Lampu LED untuk perusahaan atau institusi Anda? Klik segera Indotrading.com! Sebab, Indotrading merupakan marketplace B2B yang mempertemukan supplier dan distributor langsung dengan pembeli.

Pilih lampu LED yang ingin dibeli dan langsung hubungi supplier dalam satu platform. Pastikan supplier sudah terverifikasi Gold Member agar lebih aman dan terpercaya.

Kemudian, gunakan fitur RFQ atau Request For Quotation untuk meminta penawaran harga terbaik melalui Indotrading. Pilih opsi “Buat Permintaan Beli” dan isikan informasi detail mengenai lampu LED yang Anda butuhkan. Setelah itu, permintaan Anda akan diproses oleh tim Indotrading.com dan menghadirkan penawaran terbaik untuk Anda secepatnya.

Gimana, mudah banget kan? Jangan lupa, jika Anda ingin membeli lampu LED secara langsung ke supplier, pilih platform Indotrading.com dan dapatkan penawaran harga terbaik langsung ke email Anda.

 327 total views,  5 views today

Pin It on Pinterest

Share This