5 Alasan Mengapa Kamu Harus Memilih Investasi Bersama digibank by DBS

Berikut ini adalah 5 alasan mengapa kamu harus memilih investasi bersama Digibank dari DBS. Selain investasinya aman, prosesnya mudah akan ada banyak keuntungan.

kebebasan memilih investasi digibank by dbs

Kamu pasti sudah tahu betapa pentingnya berinvestasi di masa muda ini. Apalagi bila kamu sekarang memiliki penghasilan yang lumayan besar. Sayang kan, kalau semuanya habis begitu saja?

Nah, setelah menyadari bahwa kamu harus beriinvestasi, pertanyaan selanjutnya adalah: di mana ya sebaiknya melakukan investasi?

Jawabannya: digibank by DBS.

Ada banyak alasan lho, mengapa kamu sebaiknya berinvestasi melalui digibank by DBS, di antaranya:

1. Kamu akan mendapatkan investasi yang aman

Sebagai seorang pemula dalam hal investasi, pasti kamu memiliki sedikit kekhawatiran saat akan mulai berinvestasi. Hal itu cukup wajar kok, karena kamu memang harus berhati-hati untuk segala sesuatu yang berhubungan dengan uang.

Meskipun begitu, kalau kamu memilih berinvestasi obligasi bersama digibank by DBS, kamu bisa merasa tenang, karena kamu akan mendapatkan investasi terbaik yang aman. 

2. Kamu bisa mengurus semuanya via online

Ingin berinvestasi tapi bingung karena sekarang sedang ada anjuran untuk #DiRumahAja? Nggak usah kuatir, karena kamu bisa mengurus investasi via online hanya dengan menggunakan smartphone dan jaringan internet saja.

Mulai dari proses registrasi, pembelian obligasi, sampai pengecekan investasi, bisa kamu lakukan hanya dari Aplikasi digibank by DBS.

3. Mendapatkan keuntungan yang maksimal

Walaupun baru pertama kali berinvestasi, pasti kamu ingin dong mendapatkan keuntungan yang maksimal? Nah, kamu bisa mendapatkannya bila melakukan investasi obligasi melalui digibank by DBS, karena dengan bunga investasi yang lebih besar daripada bunga deposito, keuntungan yang kamu peroleh pun otomatis akan jadi lebih besar.

Kamu juga bisa mendapatkan imbal hasil di tanggal yang sama setiap bulannya. Dengan begitu, cashflow kamu pun akan tetap terjaga.

4. Gratis biaya pembelian SBN

Kamu tidak perlu membayar biaya apapun saat melakukan pemesanan, registrasi, pembelian, dan penjualan SBN melalui Aplikasi digibank by DBS. Mudah sekali kan? Hal ini karena DBS Indonesia berkomitmen menghadirkan digibank sebagai digital banking terbaik.

5. Proses yang mudah

Selain alasan-alasan di atas, proses yang mudah juga menjadi alasan mengapa kamu sebaiknya berinvestasi obligasi melalui digibank by DBS. Kalau kamu belum punya Tabungan digibank, ikuti langkah ini, ya:

  • Download Aplikasi digibank by DBS dari App Store atau Play Store
  • Masukkan data diri untuk buat Tabungan digibank
  • Klik “Obligasi” dan cek ketersediaan produk. Jika produk tersedia, kamu bisa menjawab pertanyaan-pertanyaan yang diajukan untuk mengetahui profil risiko dan membuat nomor SID. Apabila nomor SID sudah dibuat, kamu akan mendapatkan notifikasi email.
  • Setelah ini, login kembali dan klik “Registrasi e-SBN” untuk menyelesaikan proses pendaftaran
  • Pilih produk yang tersedia, masukkan jumlah yang kamu inginkan, lalu lakukan pembayaran. Portoflio investasi obligasi yang kamu beli akan terlihat setelah tanggal setelmen dari produk.

Oh ya, satu hal yang perlu kamu ingat adaah, produk SBN selain ORI dan SR hanya dapat dicairkan di awal pada masa early redemption, yang akan dibuka pemerintah satu tahun setelah pembelian. Nah, pada masa itu, di laman produk Obligasi digibank kamu akan ada tombol “Cairkan” untuk melakukan pencairan. 

Ada syarat dan ketentuan yang berlaku, ya. Salah satunya, pencairan maksimal adalah 50% dari transaksi pembelian yang dilakukan. Plus, kamu harus memiliki setidaknya 2 unit kepemilikan dengan total nilai Rp2 juta. Dana akan kamu terima pada tanggal setelmen pencairan yang akan ditampilkan di laman Aplikasi digibank by DBS kamu.

Pencairan awal di masa early redemption ini hanya dapat langsung kamu lakukan di Aplikasi digibank by DBS ya.

Nah, itu tadi beberapa alasan mengapa kamu harus memilih berinvestasi obligasi bersama digibank by DBS. Ayo segera download Aplikasi digibank by DBS, dan registrasi sekarang juga!

***

Artikel Lainnya dari Masirwin Note

 789 total views,  1 views today

Pin It on Pinterest

Share This