Inilah! 6 Wisata Bali yang Dekat dengan Bandara

Ini adalah jajaran wisata Bali dekat dengan Bandara Internasional Ngurah Rai, Anda dapat mengunjunginya atau dimasukan ke to-do list Anda untuk agenda perjalanan nanti.

Berikut ini adalah beberapa wisata Bali yang dekat dengan Bandara Ngurah Rai yang bisa Anda kunjungi dalam waktu dekat. Pemilihan lokasi wisata di Bali ini agar Anda tidak memakan biaya transportasi yang terlalu mahal. Bahkan, banyak juga wisatawan ingin memanfaatkan tempat ini untuk sekedar mengisi waktu transit berjam-jam agar perjalanan lebih mengasyikkan.

Daftar Wisata Bali yang Dekat dengan Bandara

Wisata bali dekat dengan Bandara

Bandara Internasional Ngurah Rai merupakan titik awal dari berbagai macam wisatawan yang akan berkunjung ke Bali. Jika Anda belum menentukan destinasi wisata ataupun tiket pesawat untuk pergi berlibur, maka berikut ada beberapa rekomendasi lokasi menarik untuk dikunjungi:

1. Pantai Kuta

Banyak wisatawan Jakarta yang langsung pergi ke Pantai Kuta setelah transit di Bandara. Salah satu lokasi wisata ini memang menjadi tujuan utama bagi kebanyakan orang karena menyimpan keindahan (menjadi ikon dari Pulau Dewata). Pemandangan pada saat perjalanan pun tidak kalah menariknya.

Untuk menuju ke lokasi, hanya memakan waktu sekitar kurang lebih 15 menit saja dari bandara. Kebanyakan wisatawan akan menghabiskan liburannya di tempat ini dengan pergi surfing, bermain jet ski, menikmati sunset dan masih banyak lagi.

2. Ekowisata Mangrove Wanasari

Banyak tiket Garuda Indonesia diborong habis oleh wisatawan dari Jakarta ataupun Tangerang untuk terbang ke Bali, hanya karena ingin menikmati ekowisata Mangrove Wanasari. Anda pun bisa merasakan sensasi kenikmatan kuliner seafood di lokasi wisata ini dengan indahnya suasana sekitar.

Waktu yang ditempuh hanya sekitar 10 menit saja untuk mencapai ekowisata ini. Untuk setiap kelompok (terdiri dari 1 hingga 10 orang), akan dikenakan tiket masuk sebesar Rp. 100.000. Di sana, banyak hal seru seperti budidaya kepiting, keramba ramah lingkungan dan berkeliling.

3. Taman Satria Gatotkaca

Destinasi wisata Bali yang dekat dengan bandara berikutnya yang menjadi pilihan bagi wisatawan luar daerah ialah Taman Satria Gatotkaca. Anda bisa mendapatkan banyak sekali spot foto instagramable hanya dengan menempuh waktu selama 5 menit saja.

Menariknya lagi, Anda tidak perlu mengeluarkan uang untuk tiket masuk karena setiap orang dapat berswafoto di Taman Satria Gatotkaca secara gratis. Di lokasi ini, setiap pengunjung dapat menyaksikan betapa megahnya enam patung kuda dengan kereta perang serta air mancurnya.

4. Upside Down World Bali

Wisata ini cukup populer di kalangan wisatawan luar daerah sebab menyuguhkan desain menarik bagi pengunjungnya. Anda hanya perlu berkendara dengan jarak sekitar 8 km untuk sampai ke Upside Down World Bali dari bandara Ngurah Rai. Harga tiket masuknya sendiri yakni Rp. 100.000 bagi dewasa.

Sementara tiket masuk untuk anak-anak akan dikenakan tarif sebesar Rp. 50.000. Anda bisa mendapatkan pengalaman menarik di dalamnya sebab semua ruangan didesain secara terbalik. Mulai dari ruang tamu, kamar tidur, dapur, ruang 3D, bathroom laundry hingga taman khas Bali.

5. Taman Ngurah Rai Tuban

Lokasi wisata berikutnya yang sering didatangi oleh wisatawan setelah sampai di bandara Ngurah Rai ialah Taman Ngurah Rai Tuban. Jaraknya hanya berkisar 450 meter atau waktu perjalanan 8 menit saja. Enaknya lagi, Anda tidak perlu membayar tiket masuk karena tempat ini dibuka untuk umum dan gratis.

Sebagian wisatawan sengaja untuk datang ke Taman Ngurah Rai Tuban demi menikmati pemandangan pesawat yang sedang take off dan landing secara dekat. Sesuai namanya, spot utama dari lokasi ini adalah patung pahlawan I Gusti Ngurah Rai karena berdiri dengan gagah setinggi 6 meter.

6. Pantai Jerman

Rekomendasi terakhir bagi Anda wisatawan yang baru sampai di bandara Ngurah Rai adalah berkunjung ke Pantai Jerman. Pengunjung dari luar daerah Bali tidak boleh melewatkan destinasi ini, sebab hanya memakan jarak tempuh sekitar 10 menit saja.

Anda bisa mengunjungi pantai Jerman ini sebab masih banyak orang yang belum mengetahuinya sehingga dapat merasakan ketenangan. Setiap wisatawan dapat menyaksikan keindahan sunset dan pesawat dari bandara Ngurah Rai dalam jarak dekat. 

Keenam wisata Bali yang dekat dengan bandara di atas dapat Anda kunjungi untuk menunggu waktu transit atau menghemat biaya dan waktu selama berlibur di pulau Bali ini. Berminat mengunjungi semuanya, segera booking tiket pesawat dari sekarang!!

Artikel ini tayang pada kategori Travel, dan dipublikasikan oleh Irwin Andriyanto. Kunjungi halaman Gudang Baca untuk melihat seluruh artikel sudah tayang di Blog Masirwin Note.

Artikel Lainnya dari Masirwin Note

Hotel Murah di Palembang

Hotel Murah di Palembang

Berikut ini adalah beberapa jajaran hotel murah di Palembang yang dapat dijadikan referensi menginap bersama keluarga bersama Traveloka Palembang...

read more

 123 total views,  5 views today

Pin It on Pinterest

Share This