[/et_pb_row

Asuransi jiwa terpercaya, kata ini memang sudah tidak asing lagi terdengar di telinga kita. Bahkan mungkin tanpa sadar, kamu sudah pernah mendengar mengenai jenis asuransi ini. Asuransi jiwa pada dasarnya memiliki banyak sekali jenisnya, salah satunya adalah asuransi jiwa untuk seumur hidup. Sayangnya, hal ini berlalu dengan begitu saja karena tidak adanya informasi yang diperoleh.

Padahal, ada berbagai macam informasi penting dari sana mulai dari definisi hingga kelebihan dan kekurangannya. Jika sekarang ini kamu sedang mencari infromasi asuransi jiwa terpecaya untuk seumur hidup, berikut informasinya.

Pengertian asuransi jiwa seumur hidup

Panduan Memilah Asuransi Jiwa Yang Pas, asuransi jiwa, asuransi kesehatan

Asuransi jiwa seumur hidup

Asuransi jiwa seumur hidup atau whole life insurance merupakan jenis asuransi yang memberi perlindungan pada pesertanya hingga seumur hidup, maksimal berusia 100 tahun. Hal ini sudah pasti dapat dijadikan sebagai pertimbangan, perlu atau tidaknya mengambil asuransi ini, karena setiap orang jarang yang memiliki usia mencapai 100 tahun.

Kendati demikian, tentunya kita tidak pernah tahu sampai kapan akan hidup, sehingga salah satu cara untuk mempersiapkan kemungkinan kedepannya adalah dengan membeli polis asuransi ini. Dan inti dari jenis asuransi ini ialah untuk memberikan pertanggungan kepada para ahli waris peserta yang meninggal dunia, sehingga keluarga yang ditinggalkan tidak mengalami masalah finansial.

Kelebihan asuransi jiwa seumur hidup

asuransi keluarga, Kelebihan asuransi jiwa seumur hidup

Kelebihan asuransi jiwa seumur hidup

Ada berbagai kelebihan dari asuransi jiwa ini seperti memiliki premi yang tetap. Dengan adanya premi tetap, besarnya premi yang dibayarkan dari awal hingga akhir pertanggungan akan tetap dan tak berubah-ubah, sehingga kamu tak perlu khawatir dengan peningkatan besarnya premi di kemudian hari.

Kedua, premi bisa dikembalikan loh. Keuntungan asuransi jiwa seumur hidup yang lainnya adalah premi dapat dikembalikan dengan ketentuan yang sudah disepakati bersama. Untuk jenis asuransi ini, nilai premi yang sudah dibayarkan bisa dikembalikan sesudah jangka waktu tertentu oleh sebab itu premi yang telah dibayarkan tak akan hilang.

Memilih asuransi jiwa memang salah satu strategi keuangan masa depan yang baik, namun kamu juga harus pintar dalam memilih asuransi yang terpecaya. Salah satu rekomendasinya adalah asuransi perlindungan jiwa syariah dari Generali.

]

 1,062 total views,  2 views today

Pin It on Pinterest

Share This