Aparthouse River 8 Residence, Hunian Kekinian Ala Milenial

Mencari hunian di lokasi startegis di Jakarta Selatan? Aparthouse River 8 Residence dapat menjadi pilihan terbaik bagi Anda yang sedang mencari rumah di kota besar.

Saat ini, rumah bukan lagi hanya bertujuan untuk berteduh dari panas dan hujan, tapi telah menjadi karya seni sehingga dirancang dengan desain arsitekur yang luar biasa. Tentu rumah yang indah dan nyaman menjadi incaran bagi semua orang.

Umumnya banyak orang yang mencari tempat hunian yang dekat dengan tempat penunjang aktivitas sehari-harinya, seperti dekat dengan tempat bekerja, dekat pust perbelanjaan atau pasar hingga dekat dengan layanan kesehatan. Dan semua itu ada pada Aparthouse River 8 Residence Kalibata, saya sangat percaya Anda tidak akan merasa rugi apabila memiliki hunian eksklusif satu ini.

River 8 Residence Kalibata dibuat dengan konsep Mini Townhouse yang ditata senyaman mungkin dan tentunya dijaga 24 jam oleh tenaga security yang kompeten. Itulah sedikit gambaran kenapa Aparthouse River 8 Residence Warung Buncit layak menjadi hunian kekininan ala milenial untuk Anda miliki segera. Masih bingung dengan hunian satu ini? Simak beberapa alasan kenapa Anda wajib memiliki Aparthouse River 8 Residence.

Baca Juga : Apartemen Dijual di Jakarta Barat Fasilitas Mewah

Alasan Kenapa Anda Harus Memiliki Aparthouse River 8 Residence Kalibata, Jakarta

aparthouse river 8 residence Kalibata Jakarta

Hunian atau property dapat Anda jadikan sebagai alternative keuntungan untuk masa depan, entah itu untuk menjualnya kembali ataupun mewariskannya karena nilai rumah perkotaan memiliki harga yang terjangkau. 

1. Lokasi yang Strategis

Lokasi River 8 Aparthouse Jakarta berada di Jl. Kalibata Utara II no. 70 Jakarta Selatan tepatnya di dekat Pancoran dan kawasan Gatot Subroto, kawasan Bisnis Rasuna Said Kuningan, dekat Stasiun Commter Line, dan di kawasan Kemang. Mengapa saya klaim Aparthouse River 8 ini strategis? Anda bisa lihat gambar dibawah ini.

Aparthouse River 8 Residence memiliki lokasi strategis

Lokasinya ditengah tengah sarana publik yang sangat dibutuhkan setiap orang. Beberapa sarana publik, seperti rumah sakit ada RS Brawijaya Duren Tiga yang hanya 5 menit dari Aparthouse kekinian ini. Bagi yang hobi shopping ada Mall Kalibata (7 menit) dan Pejaten Village (15 menit). Hunian ini juga dekat dengan sarana transportasi massal, seperti Halte TransJakarta (5 menit) dan Stasiun Pasar Minggu (5 menit). 

2. Apartement House Concept

Mungkin Anda akan sedikit bingung dengan Aparthouse Concept. Namun akan saya jelaskan garis besarnya, Apartement House Concept adalah konsep baru di dunia properti Indonesia yang mana Anda akan memiliki rumah namun didesain apartemen disetiap lantainya. Bagi Anda yang punya masa lalu kelam dengan hunian apartement di lantai puluhan ini bisa jadi solusi terbaik. Pasalnya Anda akan memiliki rumah yang memiliki desain apartement. Menarik bukan?

Baca Juga : Apartemen Green Pramuka City Investasi Menjanjikan

3. Sertifikat Hak Milik

Dapat memiliki hunian dengan sertifikat hak milik di Jakarta saat ini sudah menjadi sebuah kebanggaan tersendiri bagi kaum milenial. Dan inilah saat yang tepat untuk Anda memiliki sertifikat hak milik hunian Anda sendiri, Pada dasarnya Aparthouse River 8 Residence Jakarta ini adalah sebuah rumah susun yang memiliki desain interior seperti apartement pada umumnya.

4. Smart Living Technology

Alasan mengapa harus memiliki Aparthouse River 8 Residence Kalibata adalah penerapan smart living. Dengan memiliki aparthouse Jakarta ini, Anda akan lebih ekonomis dalam hal pembayaran biaya perawatan bahkan tidak akan menguras isi dompet Anda seperti di Apartement pada umumnya. Salah satu penerapan teknologi smart living adalah digital door lock yang memiliki fitur Sidik jari, pin hingga card RFID (Radio Frequency Identification).

5. Eksklusif & Private

Aparthouse River 8 Residence Warung Buncit memiliki hunian terbatas guna menjaga nilai eksklusif dan private para penghuninya agar tetap nyaman. River 8 Residence memiliki denah dan beberapa type aparthouse yang ditawarkan seperti Type Vivere, Type New Vivere, Type Neo Vivere, Type Great Geranium, Type Great Geranium + dan Type Apartkost. 

Denah Aparthouse River 8 dan penempatan type rumah susunnya

    • River 8 Residence Type Vivere memiliki 3 lantai, 2 kamar tidur dan 2 kamar mandi.
    • River 8 Residence Type New Vivere memiliki 3 lantai, 2 kamar tidur dan 1 kamar mandi.
    • River 8 Residence Type Neo Vivere memiliki 3 lantai, 2 kamar tidur dan 2 kamar mandi.
    • River 8 Residence Type Great Geranium memiliki 3 lantai, 3 kamar tidur, 2 kamar mandi dan 1 Carport.

6. Spesifikasi Bangunan yang Berkualitas

Dalam memilih tempat hunian idaman tidak hanya harus melihat desainnya saja bukan? Anda juga perlu mengetahui informasi properti lebih detail seperti spesifikasi bangunanya seperti apa. Di Aparthouse River 8 Residence Jakarta ini, Anda tidak perlu khawatir karena memiliki desain arsitektur yang profesional dengan bahan-bahan yang berkualitas. Untuk lebih jelasnya berikut spesifikasi:

    • Pondasi foot plate/strausst pile
    • Struktur beton bertulang
    • Dinding dengan bata ringan/celcon
    • Kusen pintu dan jendela dari kayu dan alumunium
    • Daun pintu panel jati untuk pintu utama
    • Penutup atap dengan genteng metal. Dak beton cor+ water proofing.
    • Lantai homogenous tile 60x60cm
    • Kamar mandi : keramik bermotif kayu
    • Plafond Gipsun rangka hollow
    • Sanitair TOTO/Wasser
    • Listrik dengan daya 2200 watt
    • Cat : Moveilex/ Jotun weathershield

7. Desain Interior yang Modern

Untuk informasi properti Aparthouse River 8 Residence Kalibata seperti desain interior tidak ketinggalan untuk dibahas, karena komponen ini tidak kalah penting dari hal lainnya. Aparthouse ini memiliki desain yang modern dengan lantai pertama yang merupakan area sosial, karena begitu Anda membuka pintu Anda akan langsung melihat dapur yang berada di bawah tangga (untuk type tertentu). Area ini tidak memiliki sekat, dengan begitu di area ini Anda akan meletakkan sofa dan televisi.

Ruang Santai di Aparthouse River 8 Residence

Ruang keluarga di Aparthouse River 8 Residence

Untuk lantai setengah atau lantai mezzanine dan lantai dua masing-masing memiliki satu kamar tidur. Di kamar tidur utama terletak di lantai dua dengan kamar mandi yang berada di luar. Khusus untuk tipe New Vivere ini terdapat satu kamar mandi yang berada di samping kamar tidur utama.

Kamar tidur di Aparthouse River 8 Residence

Kamar Mandi di Aparthouse River 8 Residence

Di lantai ke dua setengah atau bisa dikatakan lantai 3 terdapat area terbuka yang bisa Anda gunakan sebagai area cuci, setrika, dapur kotor, serta teras untuk bersantai-santai ria. Di lantai yang terbuka ini Anda bisa menjemur pakaian.

Ruang terbuka Hijau di Aparthouse River 8 Residence Kalibata

Baca Juga : Lebih Mudah Temukan Sewa Rumah di Jakarta Selatan dengan Tips Ini

Itulah alasannya kenapa Anda harus memiliki Aparthouse River 8 Residence sebagai tempat hunian nyaman Anda. Bagi Anda yang ingin memiliki hunian di Jakarta Selatan yang memiliki Aparthouse Concept, Anda bisa menghubungi Marketing River di 0813-8908-1468 sekarang juga. Ingat, Cermatlah dalam memilih properti!

 185 total views,  1 views today

Pin It on Pinterest

Share This