Cara Cek Resi SiCepat di Website Selain Website Resmi SiCepat yang Akurat dan Terpercaya

Salah satu jasa pengiriman tenama di Indonesia saat ini adalah SiCepat Express. SiCepat Express mampu bersaing dengan perusahaan besar di bidang serupa seperti TIKI, JNT, JNE dan lain-lain.

Berbagai pilihan jasa pengiriman barang menawarkan keuntungan kepada konsumen karena bisa memilih jasa pengiriman barang terbaik sesuai dengan budgetnya.

SiCepat Express memiliki berbagai jenis paket layanan yang bisa konsumen pilih, diantaranya adalah SiCepat Cargo, Halu, Regular, Best, Untung dan lainnya. Diantara banyaknya layanan SiCepat Express, layanan yang paling popular adalah SiCepat Cargo Kilat atau GOKIL, SiCepat Halu dan SiCepat Halu Regular.

Layanan SiCepat Untung menawarkan tarif normal yang bersaing dengan tarif normal dari pelayanan perusahaan jasa pengiriman lainnya. Selain itu, waktu pengirimannya pun juga sesuia dengan kecepatan kendaraan pada umumnya.

Layanan SiCepat Halu diambil dari singkatan “Harga Mulai Lima Ribu”. Harga yang ditawarkan untuk mengantar paket sangat murah,  yaitu mulai dari Rp 5.000 sesuai namanya. Walaupun harganya lebih murah dari regular namun tentunya terdapat ketentuan dan syarat yang berlaku.

Sementara SiCepat Cargo Kilat atau GOKIL menawarkan layanan pengiriman barang dalam jumlah banyak atau ukuran yang lebih besar. Ketika Sahabat SiCepat selesai melakukan transaksi pembayaran pengiriman, Sahabat SiCepat akan menerima resi sebagai bukti pembayaran dan telah memberikan paket kepada agen SiCepat.

Resi merupakan bukti kirim dalam pengiriman barang. Bentuknya bisa berupa secarik kertas yang berisi informasi (sekuranng-kurangnya) pengirim, penerima, barang kiriman dan layanan yang digunakan. Di dalam resi terdapat nomor unik dan berbeda di setiap resi. Sahabat SiCepat bisa menggunakan nomor resi untuk melacak status paket.

Cara Cek Resi SiCepat di Website Selain Website Resmi SiCepat yang Akurat dan Terpercaya

Cara cek resi SiCepat selain langsung di aplikasi, website, media sosial dan kantor cabang SiCepat Express juga dapat dilakukan di berbagai website seperti di bawah ini :

Cek Resi SiCepat Online di cekresi.com

Sahabat SiCepat bisa dicek resi di situs lain yang terpercaya seperti cekresi.com, selain melalui situs resmi, dengan cara :

  1. Kunjungi website https://cekresi.com
  2. Masukkan nomor resi SiCepat dari barang yang dikirim di kolom resi yang tersedia di situs itu. Selanjutnya klik ‘Cek Resi’ yang ada di bawah kolom
  3. Pilih jasa pengiriman SiCepat Expressiba di tempat
  4. Tunggu sampai situs cekresi.com menampilkan status paket kamu. Mulai dari keberadaan paket, waktu paket tiba di tempat penampungan paket dan sebagainya. Sahabat SiCepat bisa langsung coba cek resi SiCepat Express.

Cek Resi Melalui Website Plugin Ongkos Kirim

Bila Sahabat SiCepat masih merasa kurang dengan situs resmi SiCepat cek resi, sahabat bisa mencoba website Plugin Ongkos Kirim yang mempunyai fitur lengkap untuk mengecek resi. Langkah pengecekannya pun cukup mudah dan tidak ribet serta hasilnya akurat. Langkah-langkahnya adalah sebagai berikut :

  1. Buka website : https://pluginongkoskirim.com/cek-resi/
  2. Pilih ekspedisi SiCepat pada menu “Pilih Kurir”
  3. Pada kolom “nomor Resi”, isikan no resi
  4. Pilih tombol “lacak”
  5. Selesai

Cek Resi SiCepat di Website Berdu.id

Berdu.id merupakan layanan pembuatan website yang simple, cukup dengan drag and drop. Situs Berdu.id juga bisa Sahabat SiCepat andalkan untuk cek resi SiCepat Halu dan lainnya, caranya adalah sebagai berikut :

  1. Buka website : https://berdu.id/cek-resi
  2. Pada menu “Kurir”, pilih ekspedisi SiCepat
  3. Isikan nomor resi SiCepat Sahabat pada kolom “Nomor Resi”
  4. Pilih tombol lacak
  5. Selesai

 

 

Tinggalkan komentar