Deposito merupakan produk investasi berjangka yang relatif aman dan menguntungkan. Suku bunga yang lebih tinggi ketimbang suku bunga bank pada umumnya, dan adanya perlindungan jumlah dana yang tersimpan oleh Lembaga Penjamin Simpanan jika terjadi resiko pada bank membuat produk ini menjadi pilihan bagi orang yang ingin berinvestasi dalam jangka panjang.

Lalu dimana kita mendapatkan deposito online terbaik? Jawabannya gunakan aplikasi digibank by DBS, yaitu layanan deposito online terbaik sepanjang masa. DBS Indonesia berkomitmen menghadirkan digibank sebagai digital banking terbaik.

deposito online

deposito online

Namun sayangnya deposito kurang populer di masyarakat. Masalah proses pendaftaran sampai dengan pencairan dana deposito yang merepotkan menjadi kendala tersendiri bagi orang yang ingin memulai deposito.

Tapi di era teknologi digital seperti sekarang ini kondisi seperti itu seharusnya bukan lagi menjadi kendala. Disini peran deposito online sangat dibutuhkan, dengan hadirnya deposito online segala kerumitan deposito konvensional sudah bisa teratasi di beberapa bank nasional dalam beberapa tahun terakhir. Untuk mengetahui segala kemudahan yang ada di dalamnya, mari cermati uraian singkatnya berikut ini:

Sama seperti deposito pada umumnya namun ini berbasis teknologi digital, sehingga semua layanannya dapat diakses secara online bahkan melalui smartphone. Untuk tenor deposito berbeda-beda ketentuannya di tiap bank.

Deposito online adalah tren baru di mana para milenial muda pun seharusnya bisa ikut berkecimpung di dalamnya karena dengan layanan online sudah sesuai dengan arus teknologi di zaman sekarang di mana para milenial sudah akrab dengan dunia online dan untuk membuka deposito sendiri sudah bisa melalui online dan tanpa harus repot-repot untuk datang ke bank mengurus berbagai persyaratannya, cukup mengunjungi website tujuan kita dan penuhi syaratnya secara online bahkan Anda tidak perlu menyiapkan materai pada setiap pembukaan deposito konvensional pada umumnya.

Selain itu, deposito online memberikan banyak kemudahan seperti:

1. Proses Pembukaan yang Mudah dan Praktis

Praktis, mudah dan cepat merupakan ciri khas transaksi online termasuk deposito. Kita hanya perlu memiliki akun e-banking lalu log in untuk mengakses pilihan pembukaan deposito secara online dan mengisi formulir berupa persyaratan dan kelengkapan yang diminta. Isian yang diperlukan adalah:

– Nominal jumlah dana yang ingin didepositokan

– Opsi jangka waktu

– Dan apakah nasabah ingin melakukan perpanjangan otomatis atau manual.

Setelah proses administrasi tersebut selesai langkah selanjutnya yaitu mentransfer dana dari rekening Anda di bank pada simpanan deposito. Yang menjadi keunggulannya lagi adalah nasabah juga diperbolehkan untuk membuka lebih dari satu deposito jika berminat.

Dari segala kemudahan yang sudah dijelaskan diatas bisa dikatakan deposito online jauh lebih praktis dibandingkan pembukaan investasi deposito secara langsung pada bank dengan mengisi banyak formulir, mengantre, plus proses yang lebih lama serta butuh biaya tambahan untuk membeli materai.

2. Proses Penutupan Praktis & Mudah Tanpa Perlu ke Bank

Seperti saat pembukaan, proses penutupan deposito online juga dilakukan secara online sehingga untuk mencairkan dana atau menutup akun deposito online semuanya hanya perlu dilakukan melalui akun e-banking yang sudah kita miliki tanpa harus repot-repot data ke kantor cabang.

deposito dari digibank by DBS memiliki keunggulan yaitu :

– Deposito melalui aplikasi, 24/7

– Bunga kompetitif

– Deposito mulai 1 juta

– Tenor mulai dari 1 bulan

Dengan keunggulan itu, jangan ragu lagi untuk depositokan dana mu hanya di deposito online terbaik dari digibank by DBS.

 649 total views,  7 views today

Pin It on Pinterest

Share This