Facial Fuel Energizing – Jika kita membicarakan soal pelembab wajah, pasti yang terbayang di benak Anda adalah produk kaum Hawa. Eitssss, nanti dulu. Saat ini, jika Anda bicara soal perawatan dan pelembab wajah, pria juga punya andil. Kaum Adam juga perlu yang namanya perawatan wajah agar terlihat segar dan tak kusam serta menjaga kesehatan kulit. Salah satu produknya adalah pelembab dari Kiehl’s ini.

Kiehl’s Facial Fuel Energizing

Facial Fuel Energizing, pembersih wajah, pelembab wajah pria

Sumber : Kiehls.com

Produk dari Kiehl’s ini adalah pelembab wajah khusus pria yang kaya akan vitamin dan menyegarkan. Mengandung ekstrak Chesnut yang diambil langsung dari Horse Chesnut Tree yang berasal dari kawasan Asia dan Yunani Utara. Ekstrak dari kacang ini mampu meningkatkan kemampuan kulit dalam mengembalikan serta mempertahankan lemak alaminya.

Kegunaan Serta Manfaat Kiehl’s Facial Fuel Energizing

Facial Fuel Energizing, selain berguna untuk melembabkan wajah para pria tangguh. Produk Kiehl’s ini juga dapat digunakan untuk menghadapi kerusakan kulit akibat lingkungan dan cuaca serta pancaran sinar UV. Produk ini juga mampu menyegarkan penampilan Anda karena menghindarkan wajah Anda dari yang namanya kekusaman. Dengan memakai Facial Fuel Energizing, kulit wajah Anda akan terlihat segar dan kembali berenergi.

Tahukah Anda? Kandungan vitamin C, E dan ekstrak chesnut dan kedelai dari Facial Fuel Energizing mampu merevitalisasi kekusaman dan kulit lelah serta memperkuatnya melawan agresi lingkungan. Produk ini juga mampu memperbaiki tekstur kulit Anda agar warnanya merata dan terlihat lebih segar serta mengangkat sel-sel kulit mati sehingga Anda terbebas dari penuaan dini.

Pemakaian Facial Fuel Energizing

pembersih wajah, wash pexels, wash men, boywash face

Sumber : Pexels.com

Pemakaian yang disarankan produk ini adalah pagi hari sebelum Anda beraktivitas. Oleskan ke kulit wajah sebelum Anda keluar rumah dan bekerja sesuai kebutuhan. Setelah menggunakan, simpanlah produk dalam lemari pendingin agar fungsi menyegarkannya semakin besar.

Bagi Anda yang punya wajah berminyak, jangan takut menggunakan produk ini. Facial Fuel Energizing menyerap langsung ke kulit sehingga tak menimbulkan kesan lengket, serta membuat kulit berminyak Anda bebas dari kekusaman.

product kiehls, produk wajah murah, murah tak murahan, masirwin, irwin andriyanto, master SEO

Sumber : Kiehls.com

Namun, jika Anda menginginkan hasil paling maksimal. Aplikasikan produk ini dengan varian Facial Fuel lainnya seperti Facial Fuel Heavy Lifting anti-aging dan Facial Fuel Energizing Tonic-nya.

Nah, bagaimana? Anda para pria sekarang sudah tahu produk apa yang mampu melembabkan wajah Anda dan membuatnya terlihat lebih muda. Rangkaian perawatan dan pelembab wajah bisa Anda coba untuk kulit segar dan hasil maksimal, Sedangkan untuk perawatan stamina dan vitalitas, Anda bisa mencoba “Vitaplas – Herbal untuk Meningkatkan Stamina Pria“. Selamat mencoba!

WAJIB KAMU TAHU

Inilah 4 Hal Penyebab AC Cepat Rusak di Rumah Anda

Inilah 4 Hal Penyebab AC Cepat Rusak di Rumah Anda

Berikut ini adalah beberapa hal yang menyebabkan AC cepat rusak di rumah Anda, salah satunya adalah penggunaan AC terus menerus dan jangan sepelekan hal ini Tinggal di negara Indonesia yang merupakan daerah dengan iklim tropis membuat banyak masyarakat harus memiliki...

read more

12 Comments

    • Yoi,, memang wanita saja yang mau terlihat selalu muda 😀

      Reply
  1. Nanti saya coba cek dulu harganya mas, kalau cocok mungkin saya akan coba

    Reply
  2. Wah saya nanti mau kasi tau suami ah 😀

    Reply
    • Monggo mba, biar suaminya selalu tampil Segar dan bisa cepat naik jabatan 😀

      Reply
    • Pasti keren mba Dian 😀

      Yang nulisnya juga gak kalah keren hahahahha

      Reply
  3. baru denger mek baru ini, btw udah dijual di minimarket gak nih?

    Reply

Submit a Comment

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *

ARTIKEL PENTING

Tips Ajaib Berinvestasi Ala Milenial Zaman Now

Tips Ajaib Berinvestasi Ala Milenial Zaman Now

Entah siapa yang memulai jargon "Merdeka Finansial di Usia Muda", Membuat banyak Milenial sedikit mengerti bagaimana harus mengatur finansialnya. Salah satunya dengan berinvestasi. pakah kamu ingin menjadi milenial yang professional dan kreatif?...

read more
Yuk, Biasakan Back-Up Data Smartphone Mulai dari Sekarang

Yuk, Biasakan Back-Up Data Smartphone Mulai dari Sekarang

Yuk, Biasakan Back-Up Data Smartphone Mulai dari Sekarang "Smartphone bisa dibeli lagi, Data-datanya itu yang engga bisa dibeli" Kata-kata itu selalu mengambarkan sebuah penyesalan ketika seseorang kehilangan smartphone beserta data penting di dalamnya. Nasi sudah...

read more
Penting Engga sih, Website untuk bisnis Online?

Penting Engga sih, Website untuk bisnis Online?

Yuk, Cari tahu seberapa besar peranan website untuk membantu para pebisnis online di Era Digitalisasi ini. Kira-kira menjanjikan atau tidak yah?  ​isnis online saat ini memang menjadi buah bibir banyak orang. Bagaimana tidak? Kita ketahui...

read more

 2,086 total views,  4 views today

Pin It on Pinterest

Share This