Jenis Tabungan Terbaik untuk Mempersiapkan Biaya Umroh dan Haji

Mengunjungi tanah suci merupakan impian banyak muslim yang ada di Indonesia. Baik untuk dapat melaksanakan Umroh ataupun ibadah Haji untuk dapat menggenapkan syariat.

Akan tetapi untuk berangkat umroh ataupun Haji tersebut membutuhkan banyak biaya. Sehingga untuk masyarakat biasa yang tidak mempunyai penghasilan tinggi perlu untuk merencanakannya dengan matang.

Rencana tersebut dapat dibantu dengan jenis tabungan yang dapat dipilih untuk menabung biaya Umroh dan Haji.

Jenis Tabungan Terbaik untuk Mempersiapkan Biaya Umroh dan Haji
Jenis Tabungan Terbaik untuk Mempersiapkan Biaya Umroh dan Haji

Akan tetapi karena digunakan untuk tujuan yang mulia, Anda tentunya juga perlu untuk memperhatikan jenis tabungan yang akan dipilih. Akan lebih baik untuk memilih jenis tabungan syariah yang akan dapat membantu untuk melengkapi rukun islam yaitu berangkat haji ke tanah suci ataupun umroh dengan baik.

Dari banyaknya tabungan syariah, salah satu yang bisa menjadi pilihan adalah Bank Syariah Bukopin. Bank ini menawarkan banyak keuntungan dan manfaat yang bisa didapatkan.

Seperti mempunyai metode yang aman dan mudah dengan digital banking. Sehingga Anda dapat mengecek tabungan yang dipunyai dengan lebih mudah. Selain itu juga ada banyak jenis tabungan yang bisa dipilih sesuai dengan kebutuhan.

Jenis tabungan pertama adalah tabungan iB Multiguna. Jenis ini merupakan tabungan umroh bank syariah yang cocok untuk dipilih. Dimana jenis tabungan ini merupakan tabungan berjangka atau tabungan rencana yang dapat digunakan untuk kebutuhan masa mendatang.

Tabungan ini menggunakan akad mudharabah mutlaqah yang juga memberikan proteksi asuransi jiwa gratis. Tabungan ini dapat dimanfaatkan bagi Anda yang mempunyai rencana untuk berangkat umroh.

Sedangkan bagi yang ingin berangkat Haji ke tanah suci dapat memilih tabungan iB Haji dari Bank Syariah Bukopin. Jenis ini merupakan simpanan perorangan menggunakan mata uang rupiah untuk yang mempunyai rencana berangkat haji.

Sehingga jenis ini akan memberikan kemudahan untuk mendapatkan pendaftaran haji dan mempersiapkan biaya haji lebih ringan.

Tabungan ini mendapatkan beberapa manfaat yang diterima yaitu keamanan yang terjamin, setoran ringan, dan juga kepastian untuk mendapatkan nomor porsi keberangkatan haji. Sehingga bisa untuk mempersiapkan ibadah haji dengan tepat dan mudah.

Tinggalkan komentar