Setelah Berkeluarga, Berikut Kehidupan Citra Kirana

Citra Kirana atau biasa disapa Ciki merupakan wanita kelahiran tahun 1994. Citra Kirana memulai karirnya sebagai finalis di pemilihan Gadis Sampul 2007. Sinetron pertama yang ia bintangi berjudul Nikita yang tayang di tahun 2009, saat Citra Kirana masih berusia 15 tahun.

Citra menjalin hubungan dengan Rezky dan menikah pada Desember 2019. Lalu pada Agustus 2020, Citra dan Rezky dikaruniai anak pertama. Bayi menggemaskan yang berjenis kelamin laki-laki ini bernama Keene Attarrazka Adhitya. Kehadiran Baby Athar tentunya membuat keluarga kecil pasangan seleb ini semakin berwarna.

Citra Kirana alias pemeran tokoh Rumanah ini memutuskan untuk berhijab, membawa SoKlin yang merupakan salah satu produk dari Wings Group, memilih Citra Kirana sebagai Brand Ambassador Royale SoKlin, yang mana produk Royale SoKlin ini merupakan pewangi konsentrat untuk hijab dan pakaian dengan aroma yang lembut.

Aroma dari Royale By So Klin ini, diakui Ciki, membuatnya percaya diri sepanjang hari karena aroma lembut dan wanginya tahan lama sampai seharian. Citra sendiri mengakui aroma parfum yang diberikan royale by soklin membuat nyaman dan tentunya tahan lama.
tidak hanya untuk pakaian, royale by soklin juga bisa menjadi salah satu solusi untuk merawat hijab, agar tetap tidak lusuh dan seperti baru.

Tidak luput juga, dengan berbagai varian aroma parfum baju yang bisa di dapatkan hanya dengan menggunakan pelembut pakaian eksklusif royale by soklin. Kepercayaan brand sebesar wings group ini, tentu timbul karena dedikasi dan profesionalisme Citra Kirana dalam menjalani karirnya di dunia hiburan.

Skill yang mumpuni dan citra diri yang positif sepanjang karir Ciki tentunya memiliki ruang tersendiri di hati masyarakat. Tidak heran jika banyak brand menghampirinya untuk menjadi ikon dari produk mereka.

Ditengah kesibukannya menjadi seorang ibu, Citra juga selalu memperhatikan penampilannya. Salah satu faktor yang membuat Ciki begitu bersemangat menjalani hari adalah mengenakan pakaian nyaman. Apalagi pakaian tersebut disertai keharuman parfum mewah yang tahan lama dari Royale Parfum.

Meskipun sudah menjadi seorang ibu, Keluarga Citra kirana selalu diselimuti dengan kehangatan dan keharuman dari royale soklin yang membuat hari-harinya diliputi dengan kebahagian.

Tinggalkan komentar