Manfaat Medical Check-Up yang Perlu Anda Tahu

Tahukah Anda, bahwa melakukan medical check up secara rutin akan membuat hidup Anda menjadi lebih berkualitas, lho!

Tak perlu menunggu sakit atau muncul gejala penyakit apapun untuk melakukan medical check up, sebab dengan melakukan pemeriksaan rutin seperti ini akan membantu Anda menemukan potensi masalah kesehatan yang bisa saja sudah bersarang dalam tubuh.

Dengan mendeteksinya lebih cepat, maka Anda bisa mencegah sebelum menjadi masalah kesehatan yang lebih besar lagi.

Dengan melakukan pendeteksian dini, maka peluang terbaik untuk mendapatkan perawatan kesehatan yang paling tepat dan cepat bisa didapatkan. Anda pun akan terhindar dari komplikasi penyakit yang bisa menyebabkan kematian.

Pengecekan kondisi kesehatan ini harus dilakukan secara rutin, bukan hanya satu kali seumur hidup melainkan setidaknya setiap satu tahun sekali. Sebab bila tahun ini kondisi Anda baik-baik saja, belum tentu tahun depan masih dalam kondisi yang sama. Jangankan yang tidak menerapkan gaya hidup sehat, bagi Anda yang menerapkan gaya hidup sehat pun perlu melakukan medical check up secara rutin.

Berkunjung ke rumah sakit dan melakukan serangkaian tes kesehatan kadang membuat pikiran menjadi tegang, namun untuk menghilangkan ketegangan tersebut maka Anda bisa melakukan medical check up sekaligus pelesiran ke Malaysia, lho!

Manfaat Medical Check-Up Sejak Dini

Pentingnya medical check up di usia muda

Agar Anda lebih yakin untuk melakukan cek kesehatan rutin, berikut adalah beberapa keuntungan yang akan didapatkan jika selalu meluangkan waktu untuk serangkaian tes kesehatan ini.

1. Lebih hemat biaya kesehatan di masa tua kelak

Bahkan tak perlu menunggu masa tua, sebab penyakit apapun juga bisa menyerang usia muda. Jika Anda sudah melakukan medical check up secara teratur, maka bisa menghindari berbagai penyakit yang mengintai. Tahu sendiri jika perawatan di dokter akan menghabiskan banyak waktu dan biaya. Namun jika diantisipasi sejak dini, Anda bisa menghemat biaya kesehatan dan menggunakannya untuk kebutuhan lain.

2. Bisa mendeteksi masalah kesehatan apapun dengan lebih cepat

Dokter akan bisa mendeteksi berbagai penyakit yang berpotensi mengancam nyawa Anda lebih cepat, sehingga perawatan kesehatan yang tepat untuk mencegah penyakit tersebut berkembang. Anda pun bisa melanjutkan hidup sehat dengan bahagia.

3. Mampu tingkatkan kualitas hidup

Jika kualitas hidup Anda ada dalam angka yang rendah, maka tubuh pun rentan sakit. Ubahlah gaya hidup Anda menjadi lebih sehat supaya kualitas hidup pun meningkat dan Anda terhindar dari serangan virus dan bakteri.

Hanya saja banyak yang tak menyadari pentingnya meningkatkan kualitas hidup, sebab mengira kesehatannya baik-baik saja. Melalui medical check up, maka Anda bisa mengetahui risiko penyakit yang sedang mengintai Anda, sehingga dokter akan menyarankan saran terbaik untuk tingkatkan kualitas hidup Anda.

4. Membantu mencegah dan mengatasi penyakit yang sudah terdeteksi

Makin cepat menemukan penyakitnya, makin cepat pula Anda bisa melakukan pengobatan dan menyembuhkannya. Apalagi jika Anda sudah mendeteksinya sejak masih gejala, maka peluang kesembuhan Anda menjadi lebih besar lagi.

5. Hasil yang normal meningkatkan serotonin

Ketika Anda mendapatkan hasil medical check up yang normal dan baik-baik saja, maka akan muncul rasa senang dan meningkatkan kualitas hidup yang Anda miliki, serta memperkuat imun tubuh.

6. Hindarkan masalah kesehatan yang disebabkan stres

Belakangan ini banyak pula penyakit medis yang bermunculan disebabkan stres, misalnya masalah berat badan, penyakit pencernaan, diabetes, gangguan mental, hipertensi dan bahkan alzheimer. Apabila Anda rutin melakukan pemeriksaan teratur, maka bisa mendiagnosis hal ini lebih cepat dan memerangi penyakit tersebut lebih dini.

Bagaimana? Begitu banyak yang Anda dapatkan jika rutin melakukan medical check up, terutama Anda bisa melakukannya sekaligus berjalan-jalan di Malaysia. Bagi yang baru pertama kali, sebaiknya gunakan jasa Malaysia Healthcare untuk mengatur jadwal check up Anda dengan rumah sakit serta dokter yang telah Anda pilih. Spesialis jantung, dokter mata, paru-paru, kanker dan bahkan untuk melakukan program kehamilan.

Mengapa harus bersama Malaysia Healthcare?

Medical check up sekalian jalan-jalan ke malaysia

Dengan Malaysia Healthcare, maka Anda akan merasakan berbagai manfaat yang membuat pelesiran lebih berkualitas, karena sekaligus melakukan medical check up dengan pelayan premium, serta :

Banyak Kesempatan Menjelajahi Sekitar

Sambil berwisata ke Malaysia, sambil menjaga kesehatan juga. Di negeri jiran ini, Anda bisa melakukan keduanya dengan mudah. Anda bisa menjelajahi setiap sudut di Malaysia dengan segala keunikannya, serta berbagai fasilitas kesehatan yang membuat liburan Anda dibarengi menjaga kesehatan.

Fasilitas Kesehatan yang Berkualitas

Untuk Anda yang ingin merasakan teknologi medis terbaru, yang dilengkapi dengan praktisi kesehatan yang berpengalaman, maka Anda bisa temukan di Malaysia. Banyak sekali servis yang ditawarkan, dengan akses yang sangat gampang, pastinya mampu membuat perjalanan liburan Anda ke Malaysia tak hanya sekadar jalan-jalan, namun meningkatkan kualitas kesehatan juga.

Nikmati Kesenangan yang Tak Terbatas

Banyak sekali hal menyenangkan yang bisa Anda temukan di sini, macam-macam festival kuliner yang lezat, berbagai pameran seni skala internasional, bisa juga menjajal skydiving and water rafting. Memilih untuk berwisata ke Malaysia akan berikan Anda kesenangan yang tidak ada batasnya!

Menawarkan Harga yang Terjangkau untuk Fasilitas Terbaik

Salah satu hal yang membuat orang enggan melakukan medical check up, apalagi pengobatan rutin di Malaysia adalah biaya yang tinggi. Padahal Anda bisa mendapatkan pelayanan kesehatan terbaik dengan biaya yang terjangkau dan diberikan banyak kesempatan untuk berobat sesuai kebutuhan Anda.

Tidak perlu khawatir dengan biaya mahal, sebab perawatan medis yang berkualitas di Malaysia bisa Anda dapatkan dengan harga yang terjangkau.

Dekat ke Berbagai Tujuan

Alasan lainnya yang membuat pelesir ke Malaysia sangat menyenangkan adalah jarak yang dekat ke berbagai lokasi wisata. Bahkan berbagai fasilitas kesehatan juga tersedia di setiap penjuru tempat, sehingga bukan hanya mudah menuju tempat wisata saja, namun juga mudah mencapai fasilitas kesehatan, terutama tempat yang akan dituju untuk melakukan pengobatan.

Berikut adalah beberapa rumah sakit yang bekerjasama dengan Malaysia Healthcare, yaitu Alpha Fertility Centre, Ara Damansara Medical Centre, Beverly Wilshire Medical Centre, Fertility Associates, Gleneagles Kuala Lumpur, Gleneagles Penang, Island Hospital, KPJ Ampang Puteri Specialist Hospital, KPJ Damansara Specialist Hospital, KPJ Tawakkal Specialist Hospital dan masih banyak lagi. Apapun kondisi kesehatan Anda, rencanakan pengobatan dan medical check up Anda bersama Malaysia Healthcare.

Tak perlu khawatir dan resah menghadapi medical check up, sebab Anda juga sambil mendapatkan pengalaman wisata yang seru di Malaysia. Hubungi kami di SPACES, Lantai 3, World Trade Centre 3. Jl. Jend. Sudirman, Kav. 29-31, Karet Sudirman, Jakarta Selatan, DKI Jakarta.

Bisa juga dengan menghubungi nomor  +62812 8971 0029 dan +62819 0898 9386, atau mengirim surat elektronik ke alamat callcentre.IDN@mhtc.org.my atau kunjungi website https://medicaltourismmalaysia.id/. Jangan lupa juga kunjungi media sosial Malaysia Healthcare untuk informasi tambahan.

Facebook : https://www.facebook.com/medtourismmy.id

Instagram : instagram.com/medtourismmy.id/

Tinggalkan komentar