Mau Titip Lelang Agar Mobil Cepat Laku ? Simak di Sini !

Membeli mobil secara online? Mengapa tidak? Ini sudah menjadi hal yang wajar dengan perkembangan teknologi saat ini. Mencari balai lelang terpercaya? Saatnya kamu mengunjungi IBID-Balai Lelang Serasa (IBID) yang bisa melayani pembelian online dengan metode lelang mobil.

Berdiri sejak tahun 2007 serta merupakan naungan dari bendera Grup Astra yang pastinya terpercaya. 10 kali jadwal lelang dalam seminggu dan sudah berhasil mengadakan lelang di 30 kota lebih se Indonesia. Bahkan, kamu juga bisa mendapatkan promo titip lelang disini, menarik bukan?

Promo Titip Lelang

mobil bekas surabaya, beli mobil di surabaya

Siapa yang tak ingin menjual mobilnya dan masih mendapatkan keuntungan yang lebih banyak? Nah, di IBID kamu bisa mendapatkan promo lelang yang diselenggarakan, lho. Gimana sih promo dari titip lelang ini kok sampai memberikan keuntungan bahkan untuk para penjual?

1. Mobil Cepat Laku dengan Harga Kompetitif

IBID memberikan sebuah keuntungan untuk kamu yang mau menjual mobil bekas dengan harga yang kompetitif berdasarkan harga pasar. Selain itu, sistem penjualan lelang ini akan membuat mobil cepat laku juga.

Bagaimana tidak? Jika melalui sebuah proses lelang maka pembeli tidak hanya satu orang saja tapi mobil kamu akan diperebutkan oleh banyak orang yang ingin membelinya.

Jika melihat jadwal lelang yang dilakukan hingga 10 kali seminggu maka kamu akan bisa mendapatkan jadwal lelang terdekat sejak mobil bekas dinyatakan layak jual

2. Inspeksi Profesional

Untuk melakukan lelang mobil bukan hanya data dari penjual yang dijadikan dasar untuk penjualan. Karena balai lelang IBID ini akan memberikan informasi akurat dengan dilakukannya inspeksi mobil oleh appraisal handal.

Mobil bekas yang ingin dimasukkan ke dalam event lelang akan diperiksa kesehatannya terlebih dahulu. Dengan begitu, akan mencapai keadilan kepada penjual dan calon pembeli karena sudah mengetahui kondisi serta grade mobil tersebut.

3. Memiliki Banyak Promo atau Potongan Harga

Ingin tau apa saja promo yang diberikan? Yuk lihat penjelasan di bawah ini:

  • Voucher Cashback sampai 1,4%

Menjual mobil dan masih mendapatkan cashback berupa voucher uang elektronik OVO dan GoPay dengan ketentuan 1% untuk harga kurang dari 300 juta dan 1,4% untuk harga di atas 300 juta.

  • Free Pick Up Unit

Setelah dilakukan inspeksi oleh Astra Car Valuation (ACV) untuk mobil lelang maka kamu bisa memberikan surat-surat seperti STNK, BPKB, Buku KIR, serta Faktur dan diberikan tanda stiker ready.

  • Gratis Biaya Parkir Unit di Pool IBID

Untuk gratis parkir ini akan diberikan sebanyak 4 kali parkir dan jika sudah melebihi dari itu maka akan dikenakan biaya Rp 100 ribu untuk setiap unitnya.

  • Pencairan Pembayaran 2 hari

Prosesnya sangat cepat bukan karena setelah mobil lelangmu dimenangkan dan dilunasi oleh pemenang lelang untuk menunggu waktu transfer ke rekening hanya dalam waktu 2 hari saja.

  • Fee Admin Diskon 50%

Masih dapat diskon lagi? Benar, untuk fee admin mendapatkan diskon 50% sehingga fee khusus untuk jasa lelang IBID ini adalah 2,5% yang jika tidak promo fee normalnya adalah 5%.

Menyenangkan bukan melakukan lelang mobil dengan banyak promo?

Jika kamu ingin mengenal lebih banyak mengenai balai lelang IBID ini maka bisa mengunjungi website resmi di www.ibid.astra.co.id atau lebih mudahnya bisa mendownload aplikasi melalui Google Play Store maupun Apple App Store.

Tinggalkan komentar