7 Outfit Kuliah yang Bikin Kamu Jadi Pusat Perhatian

7 Outfit Kuliah yang Bikin Kamu Jadi Pusat Perhatian – Tanpa terasa bulan Agustus telah tiba, Jenjang perkuliahan pun akan segera dimulai. Bagi kamu yang baru masuk kuliah alias mahasiswa baru pasti tidak sabar dengan atmosfer perguruan tinggi. Namun ada beberapa hal yang harus kamu persiapkan selain persiapan mental yaitu persiapan penampilan.

Dalam hal penampilan, beberapa kaum Adam memang cuek bebek. Namun mulai sekarang, Jangan cuek terhadap penampilanmu. Kenapa? Ada banyak alasan untuk menjawabnya. Salah satu contoh, Jika kamu berpenampilan rapi dan stylish maka kamu akan mudah menjadi pusat perhatian, bahkan mudah dikenal di lingkungan kampus. Belum lagi, dengan berpenampilan outfit yang kekinian bisa bikin ketanpananmu naik beberapa kali lipat hingga mudah sekali dilirik para mahasiswi #Eahhh.

Nah, Jadi mulai sekarang perbaikin penampilanmu yah. Dan untuk kamu yang sedang mencari referensi outfit untuk ke kampus. Berikut ini beberapa ide outfit kampus untuk kamu yang ingin berpenampilan stylish dan tetap sopan serta #JadiLebihBaik.

Beberapa Outfit Kuliah yang Bikin Kamu Jadi Pusat Perhatian

outfit pria, fashionanak kuliahan, gaya kuliah, mahasiswa baru

Outfit Mahasiswa Baru agar Jadi Pusat Perhatian (maskoolin.com)

1. Paduan Polo Shirt dengan Jeans

Outfit yang pertama adalah paduan polo shirt dengan celana jeans. Siapa yang tak kenal dengan polo shirt, desain yang stylish dengan kerah seperti eksekutif muda. Kamu bisa mengkolaborasinya dengan celana jeans. Untuk warna dari kaos polo bisa disesuaikan dengan warna yang kamu sukai. Dengan menggunakan paduan polo shirt dan jeans akan memberikan kesan santai dan rapi. Kesan santai dan rapi akan lebih maksimal jika kamu memadukannya dengan tas merek mavis.

2. Paduan Polo Shirt, Cardigan, dengan Celana Hitam

Masih bereksperimen dengan kaos polo yang sekarang dikolaborasi dengan cardigan dan celana hitam. Bila kamu miliki cardigan, kamu bisa satukan dengan polo shirt. Tentunya dengan fashion tersebut kamu akan terlihat elegan dan memesona. Sedikit catatan saja, serasikan warna kaos polo kesayanganmu dengan cardigan, agar cocok dan enak dipandang lama-lama. Dan untuk fashion bawahan, kamu dapat gunakan celana kain hitam untuk penunjangnya.

3. Paduan Kaos Polos, Baju, dengan Jeans

Bagi kamu bosan akan penampilan kemeja di lemari yang ketinggalan jaman. Tidak ada salahnya kamu mencoba mengabungkan dengan kaos polos di dalamnya. Gabungan antara kaos polos dan kemeja dapat membuat penampilanmu lebih terlihat macho abis. Belum lagi, bila kamu gabungkan dengan celana jeans, sneakers dan tas merek mavis. Dijamin kamu akan menjadi pusat perhatian baru di kampus.

4. Paduan Kemeja Lengan Pendek dengan Celana Chino

Sederhana tapi meninggalkan kesan, itulah yang dapat tergambarkan. Salah satu penampilan yang masirwin sukai adalah paduan antara kemeja lengan pendek dan celana chino. Meskipun dari konsepnya sudah ketinggalan jaman terkesan formal. Tetapi fashion ini justru meninggalkan kesan yang mendalam. Kamu dapat memilih motif kemeja kotak-kotak, bergaris atau juga abstrak. Dan dipadukan dengan celana chino dengan warna krem, biru muda atau abu-abu. Niscaya, Kamu bakal jadi sorotan baru dikalangan mahasiswa baru.

5. Paduan Kemeja Denim dengan Celana Chino

Kita tidak bisa melewatkan kombinasi yang satu ini. Kombinasi ini hamper mirip dengan nomor 4. Yaitu kombinasi kemeja denim dan celana chino. Fashion satu ini dapat memberi kamu kesan casual nan sopan. Penampilan kamu akan terlihat maksimal jika ditambah aksesories seperti jam tangan dan tas merek mavis yang murah tapi tidak murahan.

6. Paduan Kemeja Flanel dengan Celana Hitam

Mungkin kamu tidak asing lagi dengan kemeja flanel. Yap, kemeja ini memang bisa dibilang sebagai penyelamat fashion para pria dalam situasi apapun. Mengkolaborasikannya pun bisa dibilang mudah, karena dapat dikolaborasikan dengan celana apa saja, salah satunya celana hitam. Dengan paduan tersebut, kamu akan terlihat seperti anak baik-baik yang patuh perintah orang tua namun mudah bergaul. Alhasil, Wanita terpesona melihat charismamu.

7. Paduan Baju Batik dengan Jeans

Heran yah kenapa batik masuk nominasi outfit untuk perkuliahan. Batik saat ini jangan dipandang sebelah mata. Pembaharuan motif selalu dilakukan oleh para pengerajin batik agar selalu update dan dapat digunakan disegala situasi. Dengan menggunakan kemeja batik ke kampus, artinya kamu adalah pribadi yang cinta Tanah Air karena menggunakan warisan budaya Indonesia. Jadi mulai sekarang ubah pikiranmu bahwa batik hanya digunakan untuk ke kondangan saja.

Itulah 7 outfit yang bisa kamu jadikan referensi. Semoga tujuh fashion untuk pria diatas dapat memberikan sedikit pengetahuan bagi kamu yang ingin masuk kuliah. Satu pesan saya, kamu boleh berekspresi fashion di kampus. Tapi ingat tujuan kamu dari rumah ke kampus itu apa. Sekian dari masirwin , bila kamu ada masukan outfit yang lain dapat ditulis kan dikolom komentar yah. SEOlamat belajar dan berkreasi !!!

12 pemikiran pada “7 Outfit Kuliah yang Bikin Kamu Jadi Pusat Perhatian”

  1. Tapi kok aku lebih suka klo liat cowo pakek kemeja kotak2 + celana warna krem gitu ya? Apalagi klo cowoknya tinggi. Wkwk

    Balas

Tinggalkan komentar