Beragam Manfaat Melakukan Penarikan Uang Tanpa Kartu ATM

Di era industri 4.0 ini atau era globalisasi. Teknologi memang memegang peranan yang salah penting dalam kehidupan masyarakat. Dimana saat ini juga sudah hadir ponsel pintar atau smartphone yang dilengkapi beragam fiture baru.

Fitur-fitur tersebut banyak dimanfaatkan oleh perusahaan, diantaranya adalah perusahaan perbankan juga memberikan fasilitas kemudahan pada nasabahnya. Salah satunya adalah fiture mobile banking dari bank BRI, Anda bisa melakukan transaksi tanpa duit cash BRImo.

mobile banking BRImobile

3 Manfaat Melakukan Penarikan Uang Tanpa Kartu ATM

Adanya transaksi seperti tarik dan juga setor uang tanpa mengandalkan kartu ATM ini sendiri pastinya juga memberikan begitu banyak manfaat, seperti diantaranya adalah:

  1. Dapat meminimalkan resiko kehilangan kartu ATM, faktanya banyak sekali orang-orang yang terkadang lupa menaruh atau mengambil kartu ATM mereka dimana, jadi dengan adanya transaksi tersebut juga bisa mengurangi resiko bagi Anda agar tidak sampai kehilangan kartu bukan. Karena cukup berbekal smartphone saja sudah bisa melakukan transaksi.
  2. Dapat menghindari tindak kejahatan, manfaat yang lainnya adalah memungkinkan terhindar dari tindak kejahatan, seperti diantaranya adalah skimming yang terjadi pada mesin ATM. Teknologi tergolong canggih dan dilakukan oleh oknum yang tidak bertanggung jawab, dimana mereka nantinya akan memasang sejumlah peralatan di mesin ATM tersebut untuk mencuri data korbannya.
  3. Praktis, adanya layanan semacam ini juga bisa membuat segala macam transaksi menjadi jauh lebih praktis, karena memang tanpa kartu atau sistemnya adalah cashless. Hanya berbekal smartphone dan juga mengunduh aplikasinya, maka nantinya Anda sudah bisa melakukan penarikan uang dalam jumlah yang diinginkan.

Untuk prosedur penarikan uang tanpa menggunakan kartu ini sendiri sebenarnya sangatlah mudah. Sebelumnya maka Anda dapat mendaftar terlebih dahulu. BRImo ini sekarang juga sudah dilengkapi dengan fitur keamanan ganda, yaitu lewat pemindai sidik jari dan juga pengenal wajah. Sehingga tidak perlu meragukan keamanannya lagi.

Apalagi jika seandainya Anda menggunakannya secara tepat, sudah pasti akan jauh lebih terjaga keamanannya. Anda bisa meningkatkan aktivitas transaksi Anda melalui mobile banking BRImo ini demi mencegah penyebarluasan virus COVID-19 ini.

Tinggalkan komentar