Perumahan Bandung Menawarkan Beberapa Fasilitas Yang Memanjakan Penghuni

Bandung merupakan kota yang memiliki banyak keunggulan. Mulai dari segi greografisnya, Bandung adalah kota yang berhawa sejuk dengan curah hujan cukup tinggi. Hal tersebut memungkinkan penduduknya merasa nyaman dengan udara yang sejuk dan segar. Meski bersuasana pegunungan, namun ibukota Provinsi Jawa Barat ini sangat terkenal dengan berbagai fasilitas kota metropolitan yang tak kalah menarik.

Dari segi pembangunan, berbagai jenis properti untuk tempat tinggal tersedia di Bandung yang tentunya memiliki berbagai spesifikasi dan harga yang variatif. Nah, bagi Anda yang sedang mencari hunian berkonsep keluarga dengan harga ekonomis di kota Bandung, berikut adalah  informasi tentang perumahan murah di Bandung  dengan keistimewaan masing-masing :

rumah minimalis, atap rumah, model atap, rumah di bandung, perumahan murah bandung, perumahan minimalis bandung

Perumahan Bandung Menawarkan Fasilitas Yang Memanjakan

1. Perumahan nyaman dengan konsep vila

Bukit Parahyangan Residence merupakan perumahan Bandung yang berkonsep villa. Perumahan dengan suasana pegunungan memiliki view Kota Bandung Barat dan Kota Baru Parahyangan yang sangat memukau dan membuat penghuni merasa nyaman. Tipe rumah yang tersedia yaitu 30 dan 60. Keunggulan Perumahan Bukit Parahyangan Residence yaitu: dinding pembatas dengan rumah sebelah 2 lapis dinding, atap baja ringan, dan kusen yang terbuat dari alumunium. Bahan alumunium ini untuk meminimalisir jamur karena suasana lembap di daerah pegunungan menyebabkan beberapa material cepat berjamur.

Keunggulan lain yang bisa dirasakan oleh semua penghuni perumahan ialah jalan piving block, one gate system, air artesis, dan tempat ibadah. Tentu semua penghuni perumahan Bukit Parahyangan Residence dapat mengakses fasilitas tersebut secara gratis. Soal harga, juga cukup terjangkau, perumahan berkonsep villa ini hanya dibanderol dengan harga mulai Rp159.000.000 dan bila Anda ingin menggunakan cicilan, Anda bisa mencicil mulai Rp700.000 selama 20 tahun.

2. Jual Beli Secara Syariah di Perumahan Worth It

Perumahan Worth It dipersembahkan khusus bagi Anda calon pembeli yang mengutamakan jual beli secara Syariah. Selain prosesnya Syariah, Anda juga akan mendapat pemandangan Kota Bandung yang menawan dengan harga murah dan lokasi yang strategis. Lokasi perumahan ini di daerah Ujung Berung dan posisinya tidak jauh dari jalan raya.

Perumahan ini terletak di Pasir Jati. rumah tipe 36 dan 72 tersedia di perumahan Bandung ini. Kisaran harga yang ditawarkan untuk perumahan syariah ini adalah sebesar Rp. 300.000.000 saja.

3. Menikmati keindahan perumahan Hagia Sophia

Keunggulan rumah Hagia Sophia adalah berada di bagian atas pegunungan, maka Anda akan mendapat udara segar dan suasana yang menenangkan. Pemandangan Kota Bandung dan Gunung Manglayang juga dapat Anda lihat dari jendela setiap unit perumahan ini. Perumahan Hagia Sophia juga berada tepat di samping lokasi perumahan ada Masjid besar, hal ini memudahkan penghuni dalam hal beribadah.

Desain rumah dilakukan secara profesional dan dibuat sedemikian rupa agar meminimalisir gangguan pandangan dari view yang seharusnya terlihat dengan jelas. Seperti garasi yang berada di samping rumah.

Perumahan Hagia Sophia mampu menarik para pembeli karena berbagai akses mudah dijangkau oleh perumahan ini. Berbagai fasilitas umum seperti Masjid Agung, Supermarket/minimarket, bank dan Mall terletak tidak jauh dari perumahan Hagia Sophia. Anda hanya perlu menempuh jarak beberapa ratus meter saja untuk menemukan SMP Negeri 50 Bandung. Jadi pilihlah perumahan dengan fasilitas memadai dan harga yang cukup murah ini.

4. Perumahan murah di Permata Regency Ciparay

Perumahan Bandung tipe ini sangat cocok bagi Anda yang memiliki Jamsostek atau BPJS Ketenagakerjaan. Dengan uang muka sebesar Rp2.100.000 untuk satu unit rumah di Perumahan Permata Regency ini langsung dapat diproses pembeliannya. Namun harga tersebut hanya diberikan untuk calon pembeli yang menjadi peserta BPJS Ketenagakerjaan. Tapi bagi Anda yang tidak memiliki BPJS Ketenagakerjaan jangan khawatir karena harga perumahan ini cukup terjangkau walau tanpa diskon atau potongan.

Untuk calon pembeli yang tidak memiliki kartu BPJS Ketenagakerjaan, Rp12.100.000 merupakan uang muka minimalnya. Keunggulan membeli rumah di Perumahan Permata Regency adalah Anda akan mendapat kelebihan tanah (hook) mulai 12 m s.d 25 m2. Harga per meternya dibanderol hanya dengan Rp550.000, sehingga bagi Anda yang memiliki budget lebih, dapat mengalokasikannya untuk membeli tambahan tanah yang digunakan untuk taman atau kolam sebagai pelengkap rumah. Proses adinistrasinya juga tidak rumit walau hanya dengan uang muka yang tidak begitu besar.

Lokasi perumahan Regency Ciaray ini ada di di jalan raya LASWI Ciparay. Maka perumahan ini memiliki banyak akses yakni rumah makan Ampera, dan POM Bensin Cikopo. Jalan masuk perumahan Bandung yang satu ini hanya sejauh 500 meter saja. fasilitas umum juga cukup lengkap, seperti Masjid, sarana olah raga, dan taman bermain anak.

Begitu banyak perumahan Bandung yang menawarkan berbagai fasilitas, pemandangan, dan juga harga yang terjangkau. Anda tinggal menyesuaikannya dengan budget yang Anda miliki dan rutinitas keseharian Anda agar semakin mudah menjangkau tempat kerja atau sekolah anak Anda. SEOlamat Memilih 🙂



WAJIB KAMU TAHU

Ramalan Lengkap Zodiak Leo 2020 Dari Segala Sisi

Ramalan Lengkap Zodiak Leo 2020 Dari Segala Sisi

Berikut ini adalah ramalan lengkap zodiak LEO ditahun ini dari segala sisi, penasaran dengan ramalan zodiak leo ini, Simak lebih lengkapnya. Berdasarkan ramalan zodiak Leo hari ini mereka yang berzodiak Leo akan mengalami gejolak di berbagai aspek kehidupannya...

baca lainnya
Mobil88 E-Store Pusatnya Mobil Bekas Surabaya

Mobil88 E-Store Pusatnya Mobil Bekas Surabaya

Informasi terkait mobil bekas di Surabaya menjadi salah satu hal yang masih banyak dicari masyarakat. Namun, kini Anda bisa mendapatkannya melalui situs web mobil88 e-store loh... Tahukah Anda, harga kendaraan bermotor saat ini memang kian meroket naik setiap harinya....

baca lainnya

4 Komentar

  1. Wahhh
    Oke nih buat homestay dan lari dari rutinitas harian di kota yaa

    Balas
  2. Wah harganya lumayan juga ya mungkin karena bukan rumah subsidi ya mas..

    Balas
    • yah betul banget mas, tapi pendapatan ngeblog bisa nutupin angsuran rumah ko 😀

      Balas

Kirim Komentar

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *

ARTIKEL PENTING

Tips Ajaib Berinvestasi Ala Milenial Zaman Now

Tips Ajaib Berinvestasi Ala Milenial Zaman Now

Entah siapa yang memulai jargon "Merdeka Finansial di Usia Muda", Membuat banyak Milenial sedikit mengerti bagaimana harus mengatur finansialnya. Salah satunya dengan berinvestasi. pakah kamu ingin menjadi milenial yang professional dan kreatif?...

baca lainnya
Penting Engga sih, Website untuk bisnis Online?

Penting Engga sih, Website untuk bisnis Online?

Yuk, Cari tahu seberapa besar peranan website untuk membantu para pebisnis online di Era Digitalisasi ini. Kira-kira menjanjikan atau tidak yah?  ​isnis online saat ini memang menjadi buah bibir banyak orang. Bagaimana tidak? Kita ketahui...

baca lainnya

 910 total views,  6 views today

Pin It on Pinterest

Share This