Rekomendasi 6 Situs Nonton Anime Paling Update

Mungkin banyak yang setuju, jika anime tidak hanya konsumsi anak-anak saja. Banyak orang dewasa yang juga masih meluangkan waktu untuk streaming anime ini. Meskipun begitu, ternyata masih ada yang juga kebingungan mencari situs dengan subtitle Bahasa Indonesia.

Untuk yang masih bingung menemukan situs nonton anime dengan subtitle Bahasa Indonesia, silakan baca artikel ini sampai selesai ya. Karena akan ada banyak situs yang bisa teman-teman akses untuk nonton anime nantinya. 

6 Situs Nonton Anime Paling Update

Rekomendasi 6 Situs Nonton Anime Paling Update

1. Netflix

Netflix mungkin salah satu situs nonton yang sudah banyak terdengar. Netflix memberikan banyak pilihan genre untuk para penonton. Untuk anime sendiri, di situs ini juga memiliki banyak pilihan dan tentu saja semuanya memiliki terjemahan Bahasa Indonesia.

Nah, beberapa anime yang bisa teman-teman lihat di Netflix, antara lain ada : Black Clover, Demon Slayer, Naruto, Kuroko’s Basketball, Hiromiya, The Promised Neverland, Mob Psycho 100, dan Moriarty The Patriot. Mana nih anime kesukaan teman-teman?

2. Viu.com

Situs streaming anime subtitle Indonesia yang selanjutnya adalah Viu.com. Untuk viu sendiri, teman-teman juga bisa mengaksesnya menggunakan ponsel, loh! Jadi memang cukup mudah untuk menikmati anime-anime favorit teman-teman.
 

Anime yang bisa teman-teman nonton di viu.con antara lain : Detective Conan, That Time I Got Reincarnated as a Slime, Cells at Work, Attack on Titan, One Punch Man,  Slam Dunk, Hunter X Hunter dan tentu saja One Piece. Anime mana aja yang sudah pernah ditonton, nih?

3. Iq.com

Untuk nonton anime di situs ini, teman-teman juga tinggal instal aplikasi ini. Iq.com bisa dinikmati di manapun.Hayoo, apakah situs ini terdengar asing di telinga teman-teman? Oke, ada sedikit informasi menarik, untuk teman-teman yang belum tahu, iq.com ini juga sering disebut “iqiyi”.

Lalu, ada The Love Story of My Immortal Dad, Tokyo Revengers, The Vampire Dies in No Time, Mieruko Chan, Boruto Naruto Next Generations, Jujutsu Kaisen dan Takt op Destiny adalah beberapa judul yang bisa dipilih ketika ingin nonton anime. Pernah menggunakan iq.co a.k.a iqiyi? 

4. Animeindo.net

Seperti namanya, situs ini memberikan banyak sekali pilihan anime untuk dinikmati. Salah satu yang menarik dari situs ini adalah adanya live chat dari para penonton ketika nonton anime, loh!

Mau streaming anime di animeindo.net? Yuk beberapa judul anime berikut ini, ya : Kimetsu no Yaiba, Tsuki to Laika to Nosferatu, Saihate no Paladin, Deep Insanity, Tesla Note dan juga Selection Project.

Selain anime di atas, ada beberapa film Jepang yang juga bisa ditonton, kok. 

5. Muse Indonesia

Judul-judul anime yang ada di situs ini, seperti : Rumble Garanndol,Welcome to Demon School, Higehiro, Zombie Land Zaga Revenge,  Noblesse, Burn the Witch dan Suppose a Kid From the Last Dungeon Boonies Moved to a Starter Town.

Sedikit berbeda dari situs-situs sebelumnya. Muse Indonesia hadir di salah platform besar, yaitu Youtube. Dengan ada di platform ini, muse sangat bisa dinikmati sangat mudah dan tentu saja tidak berbayar! Nah, yuk coba kita buka muse sekarang.

6. Ani – one Asia

Sama seperti situs sebelumnya, Anione Asia juga hadir di platform digital Youtube. Selain bisa diakses dengan mudah, situs ini juga memiliki video-video potongan pendek musik Jepang

Ani-one Asia memiliki beberapa judul yang bisa teman-teman pilih untuk streaming anime, antara lain : Scarlet Nexus, To Your Eternity, Super Lovers, Overload, Peach Boy Riverside, Remake Our Live dan The Fruit of Evolution.

Ah, dan salah satu yang juga menarik dari situs ini adalah adanya cuplikan-cuplikan video variety show.

Keenam situs di atas adalah beberapa rekomendasi nonton anime yang bisa teman-teman akses. Beberapa memang menyajikan anime secara gratis, tapi beberapa juga mengharuskan teman-teman berlangganan terlebih dahulu.

Meskipun teman-teman memutuskan untuk streaming anime di situs-situs tak berbayar, pastikan untuk tetap mengaksesnya di situs legal ya teman-teman. Selain lebih aman, nonton di situs legal juga nyaman karena tidak ada ancaman akan di banned, kan? 

Tinggalkan komentar