Tips Booking Hotel Tepat, Murah dan Anti Ribet

Berikut ini adalah tips booking hotel yang tepat, dapat harga murah dan pastinya anti ribet dengan birokrasi pembayaran. Anti ribet di check in hingga check out.

Tips Booking Hotel – Kesibukan kerja terkadang membuat sebagian orang penat dan bosan.  Di sela-sela kesibukan kerja, biasanya terbersit rasa ingin rehat sejenak. Kalau memang sudah penat seperti itu, rasanya mengambil rehat sejenak untuk berlibur ke suatu tempat yang baru menjadi jawaban tepat.

U Residence Karawaci 2, booking hotel

Tips Booking Hotel

Coba sesekali pergi sendiri ke suatu kota yang sejuk seperti Bandung dan Malang. Atau staycation bersama teman-teman dengan Booking Hotel ternama untuk memanjakan diri dan refreshing bersama.

Bila kamu tertarik untuk Booking Hotel dengan cepat tanpa ribet dan cepat kamu bisa ikuti cara di bawah ini :

Tips Booking Hotel

1. Booking Hotel saat low season

Untuk berlibur yang nyaman dan menyenangkan, cobalah pilih hari-hari ketika bukan musim liburan. Biasanya di masa-masa bukan liburan, tarif hotel jauh lebih murah dibandingkan ketika musim liburan. 

Kamu yang sudah bekerja, bisa menggunakan jatah cutimu untuk berlibur sejenak di masa low season. Atau bila tidak memungkinkan dan terpaksa memesan hotel saat musim liburan kamu harus bersiap mencari promo sebanyak mungkin ya!

2. Cari promo Booking Hotel di Traveloka

Musim liburan adalah musim yang wajib untuk kamu mencari promo. Sebab untuk beberapa hotel, harga ketika musim liburan akan jauh lebih meningkat dibandingkan biasanya. Salah satu penyedia jasa traveling yang selalu menyediakan promo di tiap musim liburan adalah Traveloka.

booking hotel, pesan hotel, pesan tiket, pesan wisata

Kamu bisa Booking Hotel dengan berbagai promo yang tersedia di platform tersebut. Beberapa promo hanya tersedia bila Booking Hotel melalui aplikasi Traveloka, tapi jangan khawatir karena promo lainnya juga ada yang berlaku untuk pemesanan melalui website Traveloka.

Untuk informasi lebih lanjut kamu bisa Booking Hotel di situsnya, atau langsung download aplikasinya.

3. Pilih lokasi hotel yang strategis

Agar memudahkanmu dalam menikmati liburan, sebaiknya kamu pilih hotel yang terletak dengan pusat kota atau pusat wisata. Selain tidak ribet, kamu juga bisa menghemat uang transportasi karena jarak yang dekat.

Tak hanya itu, bila kamu ingin mencari kuliner di sekitar hotel juga lebih mudah. Di Traveloka kamu dapat mengestimasi lokasi hotel mana yang strategis karena ada fitur lokasi terdekat hotel.

Traveloka akan menyediakan info mengenai jarak hotel tersebut ke beberapa ikon kota, seperti misalnya Museum, Mall terdekat, Universitas tertentu, atau Tempat Wisata terdekat lainnya.

Informasi ini sangat berguna untuk kamu memperkirakan estimasi waktu dan biaya yang dibutuhkan kamu dalam mengunjungi tempat-tempat tertentu. Agar lebih hemat waktu dan uang, tentu saja pilih hotel yang serba dekat dengan tempat-tempat yang akan kamu kunjungi.

4. Cari informasi harga hotel yang sudah termasuk makan pagi

Poin ini yang terpenting soal sarapan di hotel. Beberapa hotel memasang tarif hotel yang sudah termasuk sarapan pagi, namun beberapa lain tidak.

Untuk itu kamu perlu memeriksa kembali apakah harga yang tercantum sudah termasuk sarapan atau tidak. Kamu bisa mencari hotel dengan fasilitas sarapan seperti ini di kolom keterangan fasilitas yang ada di Traveloka. 

Booking Hotel sekarang cukup mudah dengan genggaman tangan dan tidak lagi lama. Cukup dengan memesannya melalui ponsel pintarmu yaitu di aplikasi Traveloka. Selain menyediakan informasi yang lengkap mengenai profil hotel seperti alamat, lokasi terdekat, fasilitas, dan review dari pengunjung.

Traveloka juga menyediakan bonus poin yang bisa kamu dapatkan ketika Booking Hotel. Poin yang kamu dapatkan bisa kamu tukarkan dengan kupon-kupon menarik. Segera Booking Hotelnya dan dapatkan banyak poin dan kupon menarik setiap saat!

 1,142 total views,  10 views today

Pin It on Pinterest

Share This