Jangan Asal Suka, Berikut Tips Memilih Baju Gamis Anak

Baju gamis anak Dalam dunia fashion yang semakin modern dan maju seperti sekarang, kita akan sangat mudah untuk mencari berbagai macam model baju yang sangat bagus untuk kita berikan pada anak-anak kita. Apalagi untuk seorang ibu muslimah, memilih baju anak-anak misalnya baju gamis untuk anak sekarang juga sudah semakin banyak modelnya dan motifnya juga sangat beragam. Namun tahukah Anda bahwa dalam membeli dan memilih baju gamis untuk anak-anak itu tidak bisa dilakukan sembarangan? Ada beberapa alasan dan pertimbangan yang harus diperhatikan dengan baik-baik.

Membeli baju gamis anak  itu tidak hanya dari segi sukanya saja dan modelnya yang menarik. Tetapi ada banyak pertimbangan penting yang harus kita perhatikan karena yang namanya anak-anak itu sangat aktif dan mudah gerah jika memakai gamis setiap harinya terkadang mereka merasa sangat tidak nyaman karena gerah dan tidak bisa bergerak bebas. Oleh karena itu, sebagai ibu yang cerdas Anda harus tahu apa saja yang perlu menjadi pertimbangan ketika akan memilih gamis untuk anak-anak kita.

Jangan Asal Suka, Berikut Tips Memilih Baju Gamis Anak

Baik di toko online atau offline sekalipun kita akan menjumpai banyak sekali model gamis untuk anak-anak yang sangat bervariatif dengan corak dan motif khas anak-anak yang manis dan lucu. Tetapi justru itu, jangan hanya dilihat dari manisnya saja karena model dan coraknya yang bagus, tapi Anda sebagai orang tua juga harus paham sisi yang lain supaya anak-anak tetap nyaman menggunakan gamis untuk aktivitas mereka sehari-hari. Lalu apa saja yang perlu dipertimbangkan dan tips untuk membeli gamis anak-anak? berikut penjelasannya:

1. Perhatikan bahannya

Sekali lagi yang perlu ditekankan adalah masalah bahan yang digunakan untuk membuat gamis tersebut. Untuk gamis anak-anak akan sangat bagus jika terbuat dari bahan yang adem dan lembut serta bisa menyerap keringat. Seperti yang sudah dijelaskan di atas bahwa anak-anak itu sangat aktif maka jika memilih bahan yang panas dan anak-anak yang mudah berkeringat sangat tidak nyaman gamis tersebut untuk dikenakan oleh anak-anak. bahkan untuk orang tua juga kurang cocok kalau bahannya panas.

2. Perhatikan motifnya dan sesuaikan dengan fungsinya

Selanjutnya yang untuk Anda perhatikan adalah pada sisi motif dan fungsi dari gamis tersebut. Karena sekarang motif gamis untuk anak-anak itu sangat beragam, bisa dari yang sederhana sampai yang penuh karakter sesuai dengan apa yang disukai oleh anak-anak. jadi misalnya akan membeli gamis anak untuk digunakan ke acara formal, maka bisa memilih gamis dengan motif yang sederhana dan pemilihan warnanya yang cenderung lebih kalem supaya terkesan lebih mewah namun jangan sampai menghilangkan karakter anak-anak.

Untuk itu, mulai sekarang ketika Anda akan membeli gamis untuk anak pertimbangan beberapa hal yang sudah disebutkan di atas. Dan untuk Anda yang sedang mencari gamis untuk anak dengan model yang modern dan kekinian, di ZALORA adalah pilihan yang tepat. Apa saja keuntungan beli gamis anak di ZALORA? Berikut ini penjelasannya:

  1. Semua barang dari setiap merk atau brand yang ada di ZALORA dijamin ori 100 persen.
  2. Ada garansi selama 30 hari.
  3. Banyak voucher potongan yang menarik.

Dengan berbagai macam tawaran menarik seperti yang sudah dijelaskan di atas ketika Anda belanja di ZALORA, maka tunggu apalagi jika sekarang Anda butuh gamis anak atau mungkin baju muslim untuk Anda dan anak untuk lebaran nanti di ZALORA modelnya sangat banyak, tren terbaru dan harga sangat beragam dari yang paling murah sampai yang paling mahal.

Tinggalkan komentar