Sebagian besar orang pasti mencari pembersih kloset dan kamar mandi dengan aroma wangi, salah satu contoh dari produk terbaik dijual dipasaran adalah Wipol. Selain kamar mandi, produk dari Unilever ini merupakan sebuah cairan yang mampu membersihkan rumah dan perabotan dari noda kotor. Seperti tagline dari Wipol “Bunuh Kuman dan Perlindungan Menyeluruh“.

Mengenal Produk Wipol

Wipol karbol terbaik

Sebagai salah satu cairan karbol, Wipol merupakan karbol wangi yang mampu membunuh kuman serta menghilangkan bau tak sedap di kamar mandi, tempat sampah dan di sudut ruangan. Berkat formulasi yang dirancang khusus “Pine Action” mampu secara efektif membunuh kuman.

Produk Wipol memiliki 2 varian yang dijual dipasaran yaitu Lemon pine dan classic pine. Untuk memudahkan pada konsumen setia Unilever, telah disediakan 2 kemasan praktis yang bisa dijadikan pilihan yaitu botol dan refill.

Wipol sangat mudah ditemukan mulai dari warung tetangga hingga supermarket. Jadi Anda tidak perlu pusing untuk mencari produk karbol terbaik ini.

Beberapa Kandungan Utama Wipol

Wipol sebagai salah satu produk karbol pembersih yang memiliki berbagai kandungan utama untuk membersihkan noda dan kuman seperti zat aktif anti bakteri pine oil, alhasil bisa membunuh kuman dan memberikan perlindungan kesehatan bagi keluarga. Zat ini juga sangat efektif untuk membersihkan kotoran dan noda membandel di lantai.

Selain itu, cairan karbol dengan “Pine Action” ini mengandung cairan lemon atau cemara sehingga mampu memberikan efek wangi khusus pada ruangan. Anda juga dapat memanfaatkan Wipol untuk mengepel lantai agar lantai rumah bersih dan bebas dari kuman.

Prosedur Cara Pemakaian yang Benar

Apabila Anda ingin menggunakan Wipol untuk membersihkan kloset atau kamar mandi, ada takaran pemakaian yang harus Anda ikuti untuk hasil maksimal. Untuk lebih mudahnya berikut ini langkahnya:

1. Untuk Membersihkan Kamar Mandi

Jika Anda ingin membersihkan kotoran dan noda-noda membandel pada kamar mandi sekaligus menghilangkan baunya, maka bisa langsung memercikkan cairannya ke beberapa titik noda. Anda juga bisa menggunakan semprotan sehingga cairan lebih mudah menyebar.

Hal ini juga berguna untuk menyentuh titik-titik tertentu yang sulit untuk dijangkau. Selain itu untuk pembersihan kotoran seperti ini tidak perlu menggunakan tambahan air. Kemudian diamkan beberapa menit dan sikat hingga bersih lalu siram dengan air.

2. Saat Mengepel Lantai

Wipol juga dapat digunakan untuk membersihkan dan mengepel lantai. Caranya Anda harus mencampurnya dengan setidaknya 1 liter air dan 1 tutup botol Wipol. Kemudian aduk hingga rata dan aplikasikan pada kain pel.

Namun, untuk Wipol varian ultra protection maka harus dengan perbandingan 46 ml cairan karbol dengan 4 liter air. Cara ini efektif untuk membersihkan noda membandel, bahkan sudah lama sekalipun.

Mengapa banyak yang pakai Wipol?

Wipol adalah produk Unilever untuk membersihkan noda membandel dan bau tak sedap di kamar mandi dan ruangan lainnya. Dengan formula aktif yang memiliki 5 manfaat dalam 1 kemasan maka tidak heran banyak yang mereferensikan Wipol untuk membersihkan area rawan bau.

Bagi Anda yang memiliki noda membandel di kamar mandi khususnya kloset, Anda dapat mencoba Wipol. Terdapat 2 varian yang dapat Anda pilih tergantung kesukaan Anda. Untuk Anda yang sudah menggunakan Wipol, silahkan tulis komentar dibawah yah.

Note Tambahan : jauhkan Wipol dari jangkauan anak-anak. Bila cairan Wipol terkena mata, segera bilas dengan air bersih yang banyak dan segera hubungi dokter. Bila terminum, segeralah minumlah air yang banyak dan segera hubungi dokter untuk tindakan lebih lanjut.

 350 total views,  5 views today

Pin It on Pinterest

Share This