Cara Mudah Top Up Linkaja Pakai Internet E-Banking Terbaru

Internet eBanking BRI terbaru menyediakan berbagai layanan kemudahan bertransaksi untuk para nasabah BRI. Salah satu transaksi yang sering kali dilakukan dengan eBanking ini adalah untuk melakukan isi ulang atau biasa disebut dengan top up untuk beberapa uang elektronik seperti Linkaja. Linkaja sendiri merupakan layanan uang elektronik dengan basis aplikasi yang bisa digunakan untuk berbagai transaksi non tunai. Untuk melakukan top up, apakah Anda sudah tahu caranya? Untuk informasi lengkapnya bisa Anda simak penjelasan berikut ini.

Top Up Linkaja dengan Internet E-Banking Terbaru

Top Up Linkaja di BRImo lebih mudah dan cepat

Linkaja menjadi salah satu pilihan masyarakat ketika melakukan transaksi non tunai yang mudah penggunaannya serta bisa diisi ulang menggunakan internet eBanking BRI terbaru. Pengisian menggunakan eBankin BRI ini juga sangat mudah, cukup dengan menggunakan aplikasi yang ada pada smartphone, Anda sudah bisa melakukan top up serta prosesnya berjalan cepat. Yang perlu Anda lakukan ketika melakukan top up Linkaja melalui eBanking ini adalah:

  • Yang pertama masuk ke aplikasi BRImo dan login dengan user ID yang Anda miliki.
  • Jika sudah masuk, pilih bagian menu Top Up Linkaja yang telah tersedia.
  • Setelah itu masukkan Nomor Handphone Anda yang aktif lalu pilihlah menu Jenis Sumber Dana
  • Di situ akan muncul halaman yang akan meminta Anda memasukkan nominal top up, isikan nominal tersebut sesuai dengan kebutuhan Anda. Di bagian ini disertai juga dengan deskripsi transaksi yang Anda lakukan dengan memilih salah satu dari pilihan yang ada.
  • Langkah selanjutnya adalah mengonfirmasi transaksi yang telah Anda lakukan.
  • Dan yang terakhir adalah memasukkan password Internet Banking yang Anda miliki untuk memproses pembayaran yang diambilkan dari uang tabungan Anda.
  • Transaksi top up Anda berhasil dan uang elektronik Linkaja Anda bisa digunakan kembali

Top Up layanan pembayaran nontunai Linkaja dengan internet eBanking terbaru sangat mudah dan cepat kan? Anda bisa melakukan top up ini kapan saja dan di mana dengan aplikasi BRImo yang bisa Anda download pada smartphone. BRImo akan sangat mempermudah Anda dalam setiap transaksi yang Anda lakukan menggunakan eBanking BRI.

Fitur yang ada pada apalikasi ini juga sangat lengkap, bahkan terdapat catatan keuangan rekening Anda yang bisa Anda gunakan untuk mengontrol pengeluaran Anda. Canggihnya lagi Anda bisa membuka rekening melakukan registrasi BRImo tanpa ribet. Download BRImo sekarang juga dan nikmati kemudahannya.

Tinggalkan komentar